alexa-tracking

puisi buat sakit hati karna cinta :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8c430fdca17c5798b4a04/puisi-buat-sakit-hati-karna-cinta
puisi buat sakit hati karna cinta :(
pernah terlintas dalam hidupku,untuk pergi jauh meninggalkanmu..
pernah terlintas kata cinta darimu tetapi kini kau ingkari..
didalam bathin ku engkau segalanya,didalam jiwaku engkaulah yang ku punya..
namun ku akui kini kau bukanlah siapa siapa di hidupku,namun kini semuanya telah pergi..
tiada lagi senyum manismu dam kata kata manja dari mu..
memilikimu berjuta rasanya,memilikimu adalah segalanya..tetapi semua sudah berbeda..
kau lebih memilih nya di bandingkan diriku,
aku bukan siapa siapa di matamu ,hanya harapan semu yang ku berikan padamu,karna aku tulus mencintaimu....

aku lemah,aku rapuh,tak berdaya memilikimu,
kini engkau bukan menjadi bagian hidupku lagi
semoga engkau bahagia dengan pilihan yang kau punya..
semoga engkau selalu tersenyum bersamanya,bukan dengan orang menyakitimu

maafkan atas duka yang ku beri,maafkan airmata yang jatuh di pipi..
kini kau. telah pergi dengan sejuta angan dan kenangan kita..
selamat tinggal selamat jalan,semoga engkau bahagia bersamanya...
salam sayang selalu dari kekasihmu dulu nazar emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nazarvhe
pernah terlintas dalam hidupku,untuk pergi jauh meninggalkanmu..
pernah terlintas kata cinta darimu tetapi kini kau ingkari..
didalam bathin ku engkau segalanya,didalam jiwaku engkaulah yang ku punya..
namun ku akui kini kau bukanlah siapa siapa di hidupku,namun kini semuanya telah pergi..
tiada lagi senyum manismu dam kata kata manja dari mu..
memilikimu berjuta rasanya,memilikimu adalah segalanya..tetapi semua sudah berbeda..
kau lebih memilih nya di bandingkan diriku,
aku bukan siapa siapa di matamu ,hanya harapan semu yang ku berikan padamu,karna aku tulus mencintaimu....

aku lemah,aku rapuh,tak berdaya memilikimu,
kini engkau bukan menjadi bagian hidupku lagi
semoga engkau bahagia dengan pilihan yang kau punya..
semoga engkau selalu tersenyum bersamanya,bukan dengan orang menyakitimu

maafkan atas duka yang ku beri,maafkan airmata yang jatuh di pipi..
kini kau. telah pergi dengan sejuta angan dan kenangan kita..
selamat tinggal selamat jalan,semoga engkau bahagia bersamanya...
salam sayang selalu dari kekasihmu dulu nazar emoticon-Frown


POETRY 2 belokan lagi gan

Belok ke kanan dan belok kekiri....emoticon-Hammer (S)
aku yang lemah tanpamu,

aku yang rentan karena cinta yang tlah hilang darimu... emoticon-Malu

:'(

memang sakit rasanya gan kalo di tinggal orang yang paling kita sayang...
Quote:Original Posted By nazarvhe
memang sakit rasanya gan kalo di tinggal orang yang paling kita sayang...


kalo belom siap menahan rasa sakit..
ya jangan coba-coba menyayangi sesorang....karena itu konsekwensinya.....emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


kalo belom siap menahan rasa sakit..
ya jangan coba-coba menyayangi sesorang....karena itu konsekwensinya.....emoticon-Malu

tapi itu kan yang bisa bikin kita move on om emoticon-Malu

beberapa sih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Septi.lampard

tapi itu kan yang bisa bikin kita move on om emoticon-Malu

beberapa sih emoticon-Ngacir


Beberapa gagal mup on ya om?

Bahkan ada yang bilang mau mup on, tapi kenyataan malah terus ngarepin dia kembali... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Septi.lampard

tapi itu kan yang bisa bikin kita move on om emoticon-Malu

beberapa sih emoticon-Ngacir


harganyakah.....?emoticon-Kagets


move on tidak dijualbelikan gan...emoticon-Frown
Quote:Original Posted By princesilver


Beberapa gagal mup on ya om?

Bahkan ada yang bilang mau mup on, tapi kenyataan malah terus ngarepin dia kembali... emoticon-Malu


nah itu dia emoticon-Ngacir
ribetin diri niat mau move on tapi kenyataannya brrr emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


harganyakah.....?emoticon-Kagets


move on tidak dijualbelikan gan...emoticon-Frown


gagal faham jadinya sama post nya om ini emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


harganyakah.....?emoticon-Kagets

move on tidak dijualbelikan gan...emoticon-Frown


Kayaknya kalo mup on diperjualbelikan juga gak laku sih om... Secara banyak yang cuma omdo aja... emoticon-Malu


Quote:Original Posted By Septi.lampard


nah itu dia emoticon-Ngacir
ribetin diri niat mau move on tapi kenyataannya brrr emoticon-Ngacir


Yah maklumlah, nanti kayaknya ketemu yang lebih kinclong jg mup on dgn sendirinya... emoticon-Malu
dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir emoticon-linux2

anjir capcay makin ribet


emoticon-Paworiginaly posted by : nencoremoticon-Paw
Quote:Original Posted By princesilver


Kayaknya kalo mup on diperjualbelikan juga gak laku sih om... Secara banyak yang cuma omdo aja... emoticon-Malu




Yah maklumlah, nanti kayaknya ketemu yang lebih kinclong jg mup on dgn sendirinya... emoticon-Malu


inilah yg namanya cinta gan....tidak nisa di ungkapkan dengan kata2
Quote:Original Posted By nazarvhe


inilah yg namanya cinta gan....tidak nisa di ungkapkan dengan kata2


Beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir... emoticon-Malu
numpang nari kejang ajalah di trit gaje emoticon-Bingung
×