alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8c3fe1bcb178f4d8b4723/hot-pesulap-ini-dapat-membuat-wanita-memiliki-anak-dalam-sekejap
Thumbs up 
{HOT} Pesulap ini Dapat Membuat Wanita Memiliki Anak Dalam Sekejap
ASSALAMUALAIKUM
{HOT} Pesulap ini Dapat Membuat Wanita Memiliki Anak Dalam Sekejap




Dunia sulap merupakan pada awalnya merupakan dunia hiburan semata. namun belakangan ini, dunia sulap semakin banyak variasinya. Beberapa waktu yang lalu, pesulap Indonesia Deddy Corbuzier secara tidak sengaja gagal dalam trik sulap yang dia mainkan. kali ini ane mau nunjukin ke ente trik sulap yang begitu luar biasa... cekidddoooooooootttt!!!


Spoiler for Proses 1:

Spoiler for Proses 2:

Spoiler for Proses 3:

Spoiler for Proses 4:

Spoiler for Proses 5:

Spoiler for Proses 6:



Spoiler for Jangan di Buka!!!:




Demikian dulu trit sederhana ente gan. semoga berkenan...... emoticon-Smilie
[RIGHT]Lubang[/RIGHT]
emejing yah gan emoticon-Matabelo


keren deh gan



Quote:



[emoticon-rose]




emoticon-Bingung (S) minta video nya gan,,ada gx
Ada videonya gak?

gagal pertamax?
hebat banget tuh keahliatan sulapnya
bisa bikin anak tanpa berhubungan
HAHAH ga ade gan.. coba aj lihat di lubang yang ane sediain.. emoticon-Ngakak
sepertinya sulap kyk gini membutuhkan waktu 9bln 10hari gan.. hahaha
emoticon-Ngakak perut nya langsung isi, pasti wanita ini kembar, emoticon-Ngakak
ya orang dia cuma foto proses dari mengandung aja ampe kelahiran dibilang sulap, dia moto tematik brohh

*sang penyulap benerannya yang menciptakan kehidupan *
ada videonya ga nih gan
ini nihh yg bikin para cowok ga laku, jadinya semua cwo menjelma jadi MAHO emoticon-Betty

Terkecuali buat ane emoticon-Cool

)))x(((

kurang greget ya klo langsung bunting mah , gk ada proses pembuatannya emoticon-Ngakak
Amazing deh gan emoticon-Amazed
Proses buatnya mana nih gan emoticon-Ngakak