alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8c33fa3cb171a1a8b4952/agan-bertanya-eyang-menjawab
agan bertanya eyang menjawab
petanyaan bagus akan ane kasi cendol+1

semua pertanyaan akan ane jawab kalo ane nggak bisa jawab ane lambaikan tangan

semua jawaban yang eyang buat adalah betul adanya tidak dapat diganggu gugat, tapi tidak dapat dipertanggungjawabkan
bagi yang tidak menghargai jawaban eyang anggap tidak menghargai orangtua

pertanyaan bebas mulai dari yang paling sulit sampai yang paling mudah kalo nggak rematik ato penyakit bulanan pasti eyang jawab ato diserahkan kepada simpatisan

kenapa kucing kalo abis boker suka nutupin e'enya pake tanah , sedang binatang lain tidak?

ikutan ah...

Mengapa cewek suka makai Hotpants ?

sementara cowok tidak emoticon-Big Grin
Eyang, mau tanya nih

1. Kenapa manusia kalo bersin gk bisa melek ? emoticon-Thinking
2. Duluan telor apa ayam ? emoticon-Thinking
kenapa manusia itu diciptakan?

kenapa ada surga dan neraka ?
1. siapa nama gue?
Quote:Original Posted By gedhang kukus
kenapa kucing kalo abis boker suka nutupin e'enya pake tanah , sedang binatang lain tidak?


soalya nggak pernah diajarin orangtuanya ke toilet
kenapa pake tanah soalnya kalo pake garem nggak nyambung dan susah nyarinya
semoga dapat menjawab pertanyaan
Quote:Original Posted By flugeldfreiheit
Mengapa cewek suka makai Hotpants ?

sementara cowok tidak emoticon-Big Grin


ralat pertanyaanya eyang suka pake hotpants temen eyang juga suka " bob sadino " tuh pake
Quote:Original Posted By arfinbr
Eyang, mau tanya nih

1. Kenapa manusia kalo bersin gk bisa melek ? emoticon-Thinking
2. Duluan telor apa ayam ? emoticon-Thinking


1. karena kalo melek matanya bisa copot ( ilmiah )
2. duluan bapaknya ayam, ibu ayam baru telor tidak ada sperma tidak ada kehidupan
Quote:Original Posted By aniajah
kenapa manusia itu diciptakan?

kenapa ada surga dan neraka ?


kenapa manusia diciptakan?
untuk menikmati hidup, dan bersyukur silahkan nikmat mana yang kamu dustakan

kenapa ada surga dan neraka?
memisahkan bentuk setan dalam bentuk manusia ( setan adalah kata sifat ) back to adam's story
Quote:Original Posted By Bukansapi
1. siapa nama gue?
yang pasti bukansapiemoticon-Shakehand2
Yang mau nanyaa nih, ane punya petanyaan :
Quote:Jono Sering Berbohong, Jono Hanya Jujur 1hari dari 1 minggu, pada suatu hari jono berkata "Aku Berbohong Pada Hari Senin Dan Selasa" Pada hari berikunya Ia Berkata "Hari ini Adalah Salah Satu Dari Hari Minggu, Sabtu, Dan Kamis" Lalu Pada Hari Berikutnya Ia Berkata "Aku berbohong Pada Hari Jum'at Dan Rabu"

Quote:Pertanyaan nya adalah : Pada Hari Apa Jono Berkata Jujur???

Jawab Ya Yang emoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arief4450
Yang mau nanyaa nih, ane punya petanyaan :



Jawab Ya Yang emoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"Hari ini ( rabu ) Adalah Salah Satu Dari Hari Minggu, Sabtu, Dan Kamis"

jono berkata jujur pada hari rabu
tega kamu ngasi pertanyaan sama eyang pusing dah emoticon-Sorry
eyang kakung ane pengen cepet kaya gumana caranya????
Mau tanya eyang.. Kenapa kalo abis makan ngantuk? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Mbotz
eyang kakung ane pengen cepet kaya gumana caranya????


satu tahun 365 hari
satu bulan 30 hari
satu minggu 7 hari
satu hari 24 jam
satu jam 60 menit
satu menit 60 detik

kemana aja luh belum kaya2
maximalin sisa hidup kamu
mulai dari rencana yang paling jauh 10 tahun lagi ane.....?
mulai dari per detik, jam, hari, bulan

1 lagi kerja dengan pashion kamu supaya kamu menikmati pekerjaanya

do is something
Quote:Original Posted By Minervan
Mau tanya eyang.. Kenapa kalo abis makan ngantuk? emoticon-Ngakak (S)

soalnya kamu makan nasi, kebanyakan karbohidrat, yang menguras oksigen ke otak jadi cepet ngantuk

coba makan kentang deh 3 hari kamu nggak bakalan kenyang + ngantuk tapi energi selalu ada
agan bertanya eyang menjawab

emoticon-Angkat Beer jamu jamu
Bantu Sundul Dah Yang!!! emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
kenapa tokoh anime keren keren ? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak