alexa-tracking

Jenis Burung Langka dan sangat indah ini Berasal dari Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8b60940cb1775158b49b2/jenis-burung-langka-dan-sangat-indah-ini-berasal-dari-indonesia
Jenis Burung Langka dan sangat indah ini Berasal dari Indonesia
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
Mudah-mudahan aja nggak cepet punah gan
Indonesia ini luar biasa, indahnya melebihi negara - negara lain yang ada di dunia.. ayo kita lestarikan flora dan fauna yang ada di negeri ini.. jangan sampai punah emoticon-I Love Indonesia (S)
burung nya emoticon-Matabelo
Burung cekakak jawa (tengkek) daerah ane masih banyak gan..
Hama buat nyang punya kolam ikan.. emoticon-Big Grin
keren" yah, semoga bisa terus hidup menghiasi negri kita emoticon-I Love Indonesia (S)
wih merak keren dah emoticon-Matabelo
Indah2 burungnya jangan sampai punah
burungnya emang bagus"
bulu"nya warna warni
semoga dapat tetap dilestarikan
keren2 memang satwa indonesia..
sayang gk dijaga dgn baik..
huhuhu..
emoticon-Frown emoticon-Belo
semoga ntar gak punah ya Jenis Burung Langka dan sangat indah ini Berasal dari Indonesia
parotia lawesii
parotia lawesii
Quote:


Ia gan tergantung gimana kita ngejaganya gan...

Quote:


Betul gan kalo ndak kita siapa lagi yang bisa melestarikan semua kekayaan negri ini

Quote:


wah, kasian yang punya kolam, haahaha boleh gan ane minta 1 hahaha emoticon-Big Grin

Quote:

Amin, tergantung bagaimana masyarakatnya gan...

Quote:


ia gan, tapi kesadaran orang2'a yang susah dilestarikan

Quote:

ia gan, coba aja orang2'a peduli akan hal2 indah yang ada di negri ini, jadi ndak mentingin proyek doang

Quote:


ia gan amin,.
Astrapia Ribbon-tailed very unique tuh gan
emoticon-Rate 5 Star
bagusan burung punya ane gan emoticon-Ngakak

kaos blink 182 surabaya
Quote:


thanks gan...

Quote:


wah lain itu gan... emoticon-Ngakak
burungnya keren banget,pengen liat langsung..semoga nggak punah emoticon-Berduka (S)
wih.. keren..nya.. tuh.. burung.. emoticon-Matabelo
yang udahng merah lucu banget burungnya, bantet gitu