alexa-tracking

Bingung gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8b5c00d8b46bb048b4582/bingung-gan
Bingung gan
Sebelumnya maap ya mod,min dan juragan kl salah kamar...

Ane bingung banget gan, koq ada yg lempar 2 bata ke ke ane padahal ane ga tau apa salah ane emoticon-Berduka (S)...selama ini ane dagang di fjb ga pernah ada yg komplain,ane jg ga maksa bt ngasih testi di trit ane...

Buat agan2 yg bae hati, tolong kirimin cendolnya donk...buat ngilangin reputasi ane yg buruk, padahal ane ga tau salah ane apa..buat yg udah kirim bata, makasi yee, mgkin nanti ada yg balas perbuatan ente...
Buat agan yg udah ngirim, hatur tengkiu yak...boleh di liat trit fjb ane yg ga pernah bermasalah emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
waah..kasian..
maap ane blum iso gan..
untuk sementara manual dulu ya..
nih ane kasih bahannya..

Bingung gan

pertamax pertamakuuu
rasanya..biasa aja ternyata,,
Quote:


Makasi gan udh di kasih yg manual emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi donatur aja gan kan bisa tau tuh sapa yg timpuk ente.. ntar klo ente dah iso balikin tuh cendol ato bata.. emoticon-Big Grin
emoticon-Kaskus Lovers
image-url-apps
sumpah....bukan ane gan
ISO aj blm kok ane
emoticon-Sorry
Quote:

kocak lu bro emoticon-Ngakak
batanya buat ane aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Ga boleh dendam gan, ikhlasin aje deh....
bukan ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mungkin itu orang iseng gan. Senasib sama ane, gak tau apa2 tapi dapet bata melayang emoticon-Berduka (S) walaupun cuma 1 tapi tetep aja jadi merah emoticon-Berduka (S)
Quote:


Parah ye gan iseng kaya gini...jatohnya fitnahemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane bloom iso gan,,, gw doain dh ada yg bersimpatik ngasih cendol,,,,

keep ngaskus gan,,, emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Quote:

Tengkiu gan..semoga ada yg baek hati yak,wlpm jd aga males ngaskus kl sembarangan ngebatain org ky gini emoticon-Takut
image-url-apps
yang jelas bukan ane
image-url-apps
Jangan bingung gan..santai aja
image-url-apps
jangan bingung gan, bata juga lumayan kumpulin aja buat bikin rumah emoticon-Cool
kalo ane gak perlu bata ato cendol gan, ane kan anaknya yang bikin printer duit di BI emoticon-Cool
bukan ane gan
×