alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Wow, Harga Motor Ini Tembus Rp 87 Miliar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8b23f5ccb1772080002be/wow-harga-motor-ini-tembus-rp-87-miliar

Wow, Harga Motor Ini Tembus Rp 87 Miliar!

 Wow, Harga Motor Ini Tembus Rp 87 Miliar!

Las Vegas -Memiliki motor yang sudah berusia raturan tahun mungkin bisa menjadi sumber rezeki Anda Otolovers. Bayangkan saja, sebuah motor Harley yang berumur 103 tahun bisa terjual sampai Rp 87 miliar.

Angka fantastis itu bisa saja membuat Harley-Davidson ini disebut sebagai yang termahal abad ini.

Motor itu dilelang oleh Mecum Auctions di Las Vegas pada 9-11 Januari 2014 lalu. Motor ini resminya adalah sebuah Harley-Davidson 7D Twin lansiran 1911 dengan kode pemasaran #1910A dan dijuluki 'The Silent Gray Fellow'.

Motor anggun dengan kapasitas mesin 800 cc, dan menjadi motor dengan isi silinder terbesar. Mesinnya mampu melontarkan tenaga sebesar 6,5 bhp cuma mampu berlari hingga kecepatan maksimal 97 km/jam.

Harley-Davidson 7D Twin memiliki dimensi panjang 1.440 mm dengan bobot 134 kg. Saat lelang, motor ini dalam kondisi asli tanpa modifikasi sehingga tidak menghilangkan estetika kendaraan. Motor pun masih dalam keadaan sempurna.

Memiliki kode #1910A, motor ini dibangun di akhir 1911 untuk dilepas tahun berikutnya.

Untuk melepas motor ini, balai lelang Mecum Auctions sampai harus membawa Jean Davidson dan Jon Davidson Oeflein, dari keluarga Harley-Davidson. Jean adalah cucu dari Walter Davidson yang merupakan satu dari empat pendiri merek ini dan merupakan presiden pertama Harley-Davidson.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh mamo.
langka motor nya..!!
anjroooy 87 milyar

pentil nya berapaan yak atu nya ??
emoticon-Matabelo
kayak sepeda bang

gak pake gas,rem tangan,kopling yah
bentuknya keren, ga murahan pastinya emoticon-Ngakak
wow, siapa yg punya tuh motor gan emoticon-Matabelo mahal bener
Wow. Harganya Lebay buat promosi merk hd
Bentuk memang seperti itu namun sejarahnya luar biasa... makanya jadi mahal emoticon-Big Grin
bener" antik tuh motor emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalaupun ane punya duit lebih dari harga itu,.. mending kaya si Aceng gan..atau A.Fatonah,.. yang suka ngawinin ABGemoticon-Ngakak
Diubah oleh omardan
emoticon-Matabelo
keren gan.antik bangetemoticon-Matabelo
mengelegar barang kuno + harley emoticon-Matabelo
bentuknya kyk sepeda gitu kok...bobotnya sampai 134 kg?emoticon-Bingung
bentuknya biasa gan udah kyk sepeda onthel, cuma krn nilai historis harganya melonjak fantastis
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
barang langka tuh
kirain Rp 87 ribu gan emoticon-Malu
busyeeetttt ..t
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di