alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8b220118b46855d8b4721/chelsea-pasti-bantai-mu-pendukung-mu-masuk-lo-tod
CHELSEA PASTI BANTAI MU, PENDUKUNG MU MASUK LO TOD
18 Jan 2014 Liga Primer Inggris Chelsea vs Manchester United yang akan di langsung kan di Stamford Bridge , ane miris di tread sebelah yang bangga"n MU bakal menang woi ngaca lah DAVID MONYET bisa apa kalah mulu juga masih bangga gan sama tim ente, CHELSEA lah bakal bantyai tuh setan kampung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi buat MU siap nangis aja yah

BUAT PENDUKUNG CHELSEA ,
Blue is the colour, football is the game
We're all together, and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name
trit bocah banget nih. cuma bisa menghujat doang
kalo sampe MU menang ente mati aja ya
Quote:Original Posted By Afik1995
trit bocah banget nih. cuma bisa menghujat doang
kalo sampe MU menang ente mati aja ya

kenapa ente tong ? laper ye ?emoticon-Ngakak
ga penting siapa yang menang

yang penting GGMU emoticon-Cool
siapapun yang menang, ane terima2 aja
wong ane bukan pendukung keduanya emoticon-Ngakak
kita lihat saja nanti
sekarang gak usah banyak bacot dulu
MU tidak pernah menyerah hingga pluit terakhir berbunyi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Besok ane akan terus meniup pluit sepanjang pertandingan berlangsung hingga MU menang

The Only One x The Chosen One
ane cinta chelsea

BUAT PENDUKUNG CHELSEA ,
Blue is the colour, football is the game
We're all together, and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name[/QUOTE]

+1 di Thread g mutu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ya ya ya ....
trus gw harus blg woow gitu ?
mungkin dia mulai lapar
ane juga fans chelsea , tapi gk gitu juga kali
chelsea pasti menang gan.. yakin juga ane

Blue is the colour, football is the game
We're all together, and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name
hiahahaaaa...
ampe segitunya agan bikin thread...
oh iya dobg gan chelsea..
tapi ngapain ampe bikin trit ginian gan emoticon-Cape d... (S)
kalau kita kalah malu ntar emoticon-Cape d... (S)
jgn lupa sejarah bang,pemain bisa di beli tapi sejarah ngga bisa di beli
Quote:Original Posted By tukangsempaxxxx
18 Jan 2014 Liga Primer Inggris Chelsea vs Manchester United yang akan di langsung kan di Stamford Bridge , ane miris di tread sebelah yang bangga"n MU bakal menang woi ngaca lah DAVID MONYET bisa apa kalah mulu juga masih bangga gan sama tim ente, CHELSEA lah bakal bantyai tuh setan kampung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi buat MU siap nangis aja yah

BUAT PENDUKUNG CHELSEA ,
Blue is the colour, football is the game
We're all together, and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name


YA ELAHHH BUAT LAWAN CHELSEA GA PERLU MU..

CUKUP PSSI AJEEEEE....!!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
thrit gaje mulai merajalela.. emoticon-Takut (S)
emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused
fans karbitan
emoticon-Cape deeehh