alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ae5ea1cb1754018b45e6/skil-dewa-gan
skil dewa gan
skil dewa gan

- Saat seseorang belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah, dia pasti membuka buku yang memuat materi belajarnya. Dan untuk mendapatkan jawaban paling tepat akan sebuah soal, diperlukan sumber yang benar-benar tepat pula. Karena itu pemuda ini sampai membuka belasan buku untuk mendapatkan jawaban paling benar.

skil dewa gan

- Untuk belajar membutuhkan sebuah konsentrasi. Dan untuk menjaga keseimbangan sembari duduk di sebuah bidang asimetris juga butuh konsentrasi tinggi. Jadi jika belajar dilakukan sambil duduk melayang? Seberapa tinggikah konsentrasi yang dibutuhkan? Coba kamu tanya pada pria ini.

skil dewa gan

- Sedang asyik belajar namun kekasih meminta ditemani berlatih senam lantai? Bukan masalah bagi pria ini. Dia tetap duduk sambil membaca buku materi pelajaran di tangan kirinya, sementara tangan kanannya menjadi tumpuan sang kekasih yang melakukan aksi akrobatik.
Tangan bisa tetap sehat dan tetap bisa menghabiskan waktu berdua. Hmm, semoga saja tidak jatuh ya.

sumber di tetangga sebelah
emoticon-Matabelo
tu gmbar yg no 3 kok ente bilang "tangan kiri"
bukannya tu dia pakai tangan kanan ya..? emoticon-Bingung
belajar dimana tuh
dewaaaaa bgt
hhaha
tuh bneran bljar? emoticon-Ngakak
kalo debus skill dewa bukan gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By chaniago29
tu gmbar yg no 3 kok ente bilang "tangan kiri"
bukannya tu dia pakai tangan kanan ya..? emoticon-Bingung


maksud y di liat di kiri gan salah heheh
waduh yg nomor 2 itu gimana ya gan emoticon-Bingung (S)
Ini beneran gan?
keren bgt.
dewa.
emoticon-Matabelo
wow emoticon-Matabelo dewa banget gan
Quote:Original Posted By KreamCyber
Ini beneran gan?
keren bgt.
dewa.
emoticon-Matabelo


iya gan apalagi yg ke 2 gan dewa banget gan ane bisa bonyok gan nyoba" terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kok foto nya kayak sotosop yah emoticon-Bingung (S),,klu bener ada yg kayak gitu,,keren banget emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bambusa
Kok foto nya kayak sotosop yah emoticon-Bingung (S),,klu bener ada yg kayak gitu,,keren banget emoticon-Matabelo


iya gan maka y sekil dewa gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu nomor 2 beneran gan? emoticon-Matabelo
Dewa sotosop sepertinya...emoticon-Embarrassment
Yang ketiga sakti bener yak...emoticon-Ngakak


burmencia
skil dewa gan
asli jago bener tuh yg sebari akrobat..
bs ya jaga keseimbangan kyk gitu
amajing gan... butuh kosentrasi dan latijan itu gan
Quote:Original Posted By iUrieganov
asli jago bener tuh yg sebari akrobat..
bs ya jaga keseimbangan kyk gitu


latihan berkali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak latihan sirkus gan
dewa bangett... dewa aja kalah gannn.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo mangstab