alexa-tracking

kakak ipar oh kakak ipar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ade6bccb174e388b4766/kakak-ipar-oh-kakak-ipar
kakak ipar oh kakak ipar
ane mw curhat ni gan...
ane punya pacar dah empat taun banyak halangan rintangan yg udah kami jalani bersama mulai dari susah senang sedih bahagia
mulai dari restu ortu yg mengganjal sampai mslah keuangan...smua alhamdulilah bisa kami atasi...keluarga ane mulai merestui,mslah keuangannya mulai bngkit malah km dah rncanain dia bakal lamar ane akhir taun n taun depan nikah..tapi skarang malah ada satu masalah yang membuat kami harus terpaksa berpisah
masalahnya adalah calon kakak iparnya adalah purel emoticon-Mewekemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
ane tau itu setelah buka facebooknya n tmn2 ane...agan2 pasti tau kan kehidupan purel plus2 itu gimana...

ane mutusin untuk akhiri hubungan ane karena ane rasa nantinya bakal ngerusak na
menurut agan dan aganwati skalian apa yang q lakuin ini dah bener gak yaaa...jujur ajah ane sebenernya,gak ikhlas putus tapi kalo ane lanjutin ane ma keluarga bakalan malu,,,emoticon-Mewek
ini yang ane mkzd purel

Quote:
Quote:


nanya dulu nih
Purel apaan sih...? emoticon-Bingung
Quote:

cwe2 yg kerja diclub malam...emoticon-Sorry
Purel itu apaan gan? Gak ngerti emoticon-Mewek

Ya memang kalau bergaul ama tukang parfum, kita pasti kena wanginya...bergaul sama tukang sampah, ya sedikit banyak bakal kena baunya...

Tanpa mengenyampingkan : Kalau org mau tobat, atau anggapan bahwa org yg dulunya berprofesi gak baik harus diterima di masyarakat...menurut gw, apapun keputusan lw...Itu pilihan lw gan, lw berhak ama diri lw sendiri, apa yg buat lw nyaman... mau kecipratan parfum atau sampah, meski lw cuman kecipratan dan bisa aja itu bakalan ilang bau2nya di masa depan karena si tukang parfum/tukang sampah ganti profesi...itu pilihan lw...

Gw ngomong apa sih emoticon-Ngacir
Quote:


berarti calon kk ipar ente lesbong gitu ..? emoticon-Bingung (S)

V
V
V

Quote:



Quote:


kakaknya cwok gan....
Quote:


hmm gini ya.. kakak na pacar ane aja mau nerima ce na ap ad na..

emang kerja di club slalu di anggep jelek di mata masyarakat.. disini hrusna ane cb pikir.. knapa dy mo kerja di tmpt gtan? ap dy terpaksa?

karna setau ane.. mana ad org yg mau kerja di tmpt gtan kalo ga karna terpaksa ato kepepet n ga ad pilihan laen.. toh skr kan dy juga dah ga kerja disana..

mm skr gini.. ap kakak iparna itu sombong? ato bae? belum tentu org yg kerja di tmpt seperti itu mereka bener2 rusak..

tpi y ane ga tau y karna ente kan cm bilang gt aja..

emang ente ga salah kalo ente takut malu.. smua keputusan di tangan ente..

asal ente jd jangan kaya spt yg laen yg langsung nge cap buruk kakak ipar pcr ente..
ap ane bener2 kenal sm dy? enggak kan?

pesen ane.. dont judge a person from the cover. pacar ente aja bela2in untuk berjuang juga buat kalian.. apa ga sayang? apa ente yakin ente ga bakal nyesel?

toh kalian kan yg akan nikah yg akan ngejalanin hidup kalian.. biar aja ap kata orang..

gosip suatu saat nanti pasti akan reda.. toh kita jg ga ad yg tau masa depan akan kaya gimana kan..

cheer up ya..
Ribet amet deh emoticon-Cape deeehh

Ngapain ngurusin kk ipar c emoticon-Nohope

--

Ywdh kl lo keberatan dengan kerjaan kk ipar lo, yaudah lo kasih kerjaan yg layak emoticon-EEK!
Quote:


oh...emoticon-Big Grin

Seandainya yang menilai keputusan yang ente ambil adalah keluarga ente, bisa jadi dianggep bener..


Tapi kalo ane nilai itu salah,

salah atau bener targantung siapa yang menilai..emoticon-Angkat Beer

Pandangan ane aja ya.....jadi orang jangan sok suci deh...apa lagi cuma masalah takut kecemar nama baik keluarga...ya tapi itu sih terserah ente...

Jangan memandang orang hanya dari masa lalunya, kecuali kalo ente sebagai calonya, na boleh mempertimbangkan masa lalunya...

Seandainya ada salah satu sodara ente jablay, apa orang akan menjudge bahwa semua keluarga ente jablay...? emoticon-Angkat Beer




kasian sekali pacar ente gan,

karena gara2 CALON kakak IPAR dia yang ente sebut purel itu, dia jadi ente tinggalin.

kalo misalkan yang purel adalah kakak pacar ente, mungkin masih dimaklumi ente jadi was2.

lah ini yang purel kan gak ada hubungannya langsung ama pacar ente.

hmmm... emoticon-Thinking
[QUOTE=she.is.gita;52d8b04ba3cb179c3b8b48f5]Purel itu apaan gan? Gak ngerti emoticon-Mewek

Ya memang kalau bergaul ama tukang parfum, kita pasti kena wanginya...bergaul sama tukang sampah, ya sedikit banyak bakal kena baunya...

agak ngena sist omngan ente yg ini...
emoticon-Mewek
Quote:


bener sih kata ente kasian cwo ane...ane bru dpet knytaan dr nyokap cowok ane bhwa cweknya tuh boong ke kluarganya pacar ane..dy ngaku krja jd supervisor dihotel...tp krna lamaran dah jlan undgan dah nyebar tpksa dlanjut...mereka g mau malu lg krn anagx gagal nikah lg...bulan dpan nikahxemoticon-Mewek
Quote:


iya jga sii gan...duh galau..hehe sbnernya ane,jga mikir kaya ente tp satu sisi ane g mw nyakitin kluarga ane lah pny ortu tunggal msa harus ane sakitin jga krn ane egois sayang ma cwo yg pny satu sisi aib yg nntix bkal bkin malu kluarga ane
Quote:


lah mau nyakitin gimana...emoticon-Bingung (S)
kan itunganya "besan" (kalo jadi) ..emoticon-Nohope
hmm,
jd ini calon kakak ipar dari calon kakak ipar mas yg purel ya?
np jg dpusingin??
,
emg mas mau nikah ama yg purel itu?

pernah liat pohon apel mas?

pernah liat ad pohon apel bagus smua buahnya?

trusss, klo ad yg 1 buah apel yg buruk, yg bagus d buang smua gtu??


" one bad apple dont spoil the whole bunch "


tiap org, tiap kluarga pasti ad kekurangannya y mas,
klo diturut/dcari bner2 mas atau kluarga mas pasti jg ad kkurangannya--no offence ya

justru bgmana kita pintar2 bs mengisi kekurangan, org nikah itu ama ssorang itu otomatis mnikahi kkurangan ama kelebihannya, trmasuk mslh kluarga

sharusnya yg jd mslh itu calon mas isa jd (calon) ibu yg baik ama istri yg baik ap ndk...
urip kok dgawe repot...

ini kasus contoh pemahaman yg salah tentang bibit, bobot, bebet mnurut saya

skali lg, ini opini pribadi sy

just my 2 cents emoticon-Big Grin



Quote:


TS nya belom ganti kelamin gan,
masih dipanggil "mbak" ..emoticon-Malu
Quote:


hahaha...ane cewek gannnemoticon-Malu (S)
Haram?? tau darimana pekerjaan dia haram??

Purel itu apa ya?? td TS bilang itu pekerja malam kan... Jadi apa semua pekerja malem itu pekerjaan haram??

Apa sist tau dunia malam itu seperti apa, sampe mengatakan kalo uang dari kakak iparnya itu adalah haram...

Kemudian ane pikir masalah berat bisa dihadapin, tapi masalah kayak gini gak bisa dilewatin dan malah memilih untuk mundur... yah kalo udah gitu ya udah, toh keputusan di tangan sist...
Quote:


waduh salah yaemoticon-EEK!

pusing om nyoba runut calon kakak ipar dari calon kakak ipar td soalna emoticon-Malu
Quote:


dy purel plus2...jd apa itu halal?
ane ngerti si g smua purel itu nakal tp ini bsa dbktikan kbnrnx kli g skedar purel biasa...
kalo ente jd ane gmna gan apa yg ente,lakuin...dmna ortu tinggal satu apa g srem tuh kali tau ane pny sodara kerjaanx g bner?