alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ade6bccb174e388b4766/kakak-ipar-oh-kakak-ipar
kakak ipar oh kakak ipar
ane mw curhat ni gan...
ane punya pacar dah empat taun banyak halangan rintangan yg udah kami jalani bersama mulai dari susah senang sedih bahagia
mulai dari restu ortu yg mengganjal sampai mslah keuangan...smua alhamdulilah bisa kami atasi...keluarga ane mulai merestui,mslah keuangannya mulai bngkit malah km dah rncanain dia bakal lamar ane akhir taun n taun depan nikah..tapi skarang malah ada satu masalah yang membuat kami harus terpaksa berpisah
masalahnya adalah calon kakak iparnya adalah purel emoticon-Mewekemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
ane tau itu setelah buka facebooknya n tmn2 ane...agan2 pasti tau kan kehidupan purel plus2 itu gimana...

ane mutusin untuk akhiri hubungan ane karena ane rasa nantinya bakal ngerusak na
menurut agan dan aganwati skalian apa yang q lakuin ini dah bener gak yaaa...jujur ajah ane sebenernya,gak ikhlas putus tapi kalo ane lanjutin ane ma keluarga bakalan malu,,,emoticon-Mewek
ini yang ane mkzd purel

Quote:Original Posted By IsoLaserGun
TS-nya ga jelasin detail jadi orang2 pada bingung.

Purel itu pemandu lagu di karaoke malam. Kalau dikasi duit Purel bisa digrepe-grepe sampai puas sama konsumen, biasanya konsumen datang ke karaoke plus-plus gitu emang buat grepe cewek purel, dibikin mabok terus ditelanjangin dan kalau sukses bisa berlanjut eksekusi di kamar mandi atau ke kamar hotel alias ML. Intinya mereka adalah PSK halus, kalau mau begituan harus ada prosesnya dan biasanya ini yg bikin konsumen tertantang dan bisa keluar duit lebih banyak. Sebagian purel ada yg susah buat diajak mesum, butuh teknik dan duit lebih. Kalau misal ada purel yg ga mau diapa-apain sama sekali biasanya mreka ga laku dan dicap sombong sama konsumen. Jadi kesimpulannya kalau mau cari duit jadi purel ya harus bisa diapa-apain. Setau ane ga ada purel yg bener-bener bersih, semua pasti bisa diapa-apain.

Masukkin ini ke page 1 sis biar orang-orang juga pada paham. Kenapa ane ngerti beginian? Karena ane pernah ke tempat karaoke dan bbrp kali digodain purel, mereka bahkan ga segan pegang-pegang anu ane supaya ane terangsang dan keluar duit buat mreka. Ane ke tempat begini karena temen ane usahanya tempat beginian dan dia ngundang ane pas pembukaan. Jadi ane sedikit banyak tahu lah soal dunia malam.
Quote:Original Posted By mamoru.chiba
ane mw curhat ni gan...
ane punya pacar dah empat taun banyak halangan rintangan yg udah kami jalani bersama mulai dari susah senang sedih bahagia
mulai dari restu ortu yg mengganjal sampai mslah keuangan...smua alhamdulilah bisa kami atasi...keluarga ane mulai merestui,mslah keuangannya mulai bngkit malah km dah rncanain dia bakal lamar ane akhir taun n taun depan nikah..tapi skarang malah ada satu masalah yang membuat kami harus terpaksa berpisah
masalahnya adalah calon kakak iparnya adalah purel emoticon-Mewekemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
ane tau itu setelah buka facebooknya...agan2 pasti tau kan kehidupan purel plus2 itu gimana...
pacar ane mungkin selama ini nutupin karena takut kehilangan ane n dy jug kasian ma kakaknya yg selalu gagal nikah sama cwe baik2 karena selalu kena fitnah..dan akhirnya ketemu sama calonnya yang sekarang..
cewek ini cantik n kaya tapi dari hasil yang bisa dibilang haram...walaupun dy udah brenti kerja tapi gak tau napa feeling ane bilang gak bakal orang yg seprti itu bisa brenti..belum lagi imagenya jelek dimata masyarakat...
ane mutusin untuk akhiri hubungan ane karena ane rasa nantinya bakal ngerusak nama baik keluarga ane...
menurut agan dan aganwati skalian apa yang q lakuin ini dah bener gak yaaa...jujur ajah ane sebenernya,gak ikhlas putus tapi kalo ane lanjutin ane ma keluarga bakalan malu,,,emoticon-Mewek


nanya dulu nih
Purel apaan sih...? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
nanya dulu nih
Purel apaan sih...? emoticon-Bingung

cwe2 yg kerja diclub malam...emoticon-Sorry
Purel itu apaan gan? Gak ngerti emoticon-Mewek

Ya memang kalau bergaul ama tukang parfum, kita pasti kena wanginya...bergaul sama tukang sampah, ya sedikit banyak bakal kena baunya...

Tanpa mengenyampingkan : Kalau org mau tobat, atau anggapan bahwa org yg dulunya berprofesi gak baik harus diterima di masyarakat...menurut gw, apapun keputusan lw...Itu pilihan lw gan, lw berhak ama diri lw sendiri, apa yg buat lw nyaman... mau kecipratan parfum atau sampah, meski lw cuman kecipratan dan bisa aja itu bakalan ilang bau2nya di masa depan karena si tukang parfum/tukang sampah ganti profesi...itu pilihan lw...

Gw ngomong apa sih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mamoru.chiba

cwe2 yg kerja diclub malam...emoticon-Sorry


berarti calon kk ipar ente lesbong gitu ..? emoticon-Bingung (S)

V
V
V

Quote:Original Posted By mamoru.chiba


pacar ane mungkin selama ini nutupin karena takut kehilangan ane n dy jug kasian ma kakaknya yg selalu gagal nikah sama cwe baik2 karena selalu kena fitnah..dan akhirnya ketemu sama calonnya yang sekarang..
cewek ini cantik n kaya tapi dari hasil yang bisa dibilang haram.




Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


berarti calon kk ipar ente lesbong gitu ..? emoticon-Bingung (S)

V
V
V






kakaknya cwok gan....
Quote:Original Posted By mamoru.chiba
ane mw curhat ni gan...
ane punya pacar dah empat taun banyak halangan rintangan yg udah kami jalani bersama mulai dari susah senang sedih bahagia
mulai dari restu ortu yg mengganjal sampai mslah keuangan...smua alhamdulilah bisa kami atasi...keluarga ane mulai merestui,mslah keuangannya mulai bngkit malah km dah rncanain dia bakal lamar ane akhir taun n taun depan nikah..tapi skarang malah ada satu masalah yang membuat kami harus terpaksa berpisah
masalahnya adalah calon kakak iparnya adalah purel emoticon-Mewekemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
ane tau itu setelah buka facebooknya...agan2 pasti tau kan kehidupan purel plus2 itu gimana...
pacar ane mungkin selama ini nutupin karena takut kehilangan ane n dy jug kasian ma kakaknya yg selalu gagal nikah sama cwe baik2 karena selalu kena fitnah..dan akhirnya ketemu sama calonnya yang sekarang..
cewek ini cantik n kaya tapi dari hasil yang bisa dibilang haram...walaupun dy udah brenti kerja tapi gak tau napa feeling ane bilang gak bakal orang yg seprti itu bisa brenti..belum lagi imagenya jelek dimata masyarakat...
ane mutusin untuk akhiri hubungan ane karena ane rasa nantinya bakal ngerusak nama baik keluarga ane...
menurut agan dan aganwati skalian apa yang q lakuin ini dah bener gak yaaa...jujur ajah ane sebenernya,gak ikhlas putus tapi kalo ane lanjutin ane ma keluarga bakalan malu,,,emoticon-Mewek


hmm gini ya.. kakak na pacar ane aja mau nerima ce na ap ad na..

emang kerja di club slalu di anggep jelek di mata masyarakat.. disini hrusna ane cb pikir.. knapa dy mo kerja di tmpt gtan? ap dy terpaksa?

karna setau ane.. mana ad org yg mau kerja di tmpt gtan kalo ga karna terpaksa ato kepepet n ga ad pilihan laen.. toh skr kan dy juga dah ga kerja disana..

mm skr gini.. ap kakak iparna itu sombong? ato bae? belum tentu org yg kerja di tmpt seperti itu mereka bener2 rusak..

tpi y ane ga tau y karna ente kan cm bilang gt aja..

emang ente ga salah kalo ente takut malu.. smua keputusan di tangan ente..

asal ente jd jangan kaya spt yg laen yg langsung nge cap buruk kakak ipar pcr ente..
ap ane bener2 kenal sm dy? enggak kan?

pesen ane.. dont judge a person from the cover. pacar ente aja bela2in untuk berjuang juga buat kalian.. apa ga sayang? apa ente yakin ente ga bakal nyesel?

toh kalian kan yg akan nikah yg akan ngejalanin hidup kalian.. biar aja ap kata orang..

gosip suatu saat nanti pasti akan reda.. toh kita jg ga ad yg tau masa depan akan kaya gimana kan..

cheer up ya..
Ribet amet deh emoticon-Cape deeehh

Ngapain ngurusin kk ipar c emoticon-Nohope

--

Ywdh kl lo keberatan dengan kerjaan kk ipar lo, yaudah lo kasih kerjaan yg layak emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By mamoru.chiba


kakaknya cwok gan....


oh...emoticon-Big Grin

Seandainya yang menilai keputusan yang ente ambil adalah keluarga ente, bisa jadi dianggep bener..


Tapi kalo ane nilai itu salah,

salah atau bener targantung siapa yang menilai..emoticon-Angkat Beer

Pandangan ane aja ya.....jadi orang jangan sok suci deh...apa lagi cuma masalah takut kecemar nama baik keluarga...ya tapi itu sih terserah ente...

Jangan memandang orang hanya dari masa lalunya, kecuali kalo ente sebagai calonya, na boleh mempertimbangkan masa lalunya...

Seandainya ada salah satu sodara ente jablay, apa orang akan menjudge bahwa semua keluarga ente jablay...? emoticon-Angkat Beer




kasian sekali pacar ente gan,

karena gara2 CALON kakak IPAR dia yang ente sebut purel itu, dia jadi ente tinggalin.

kalo misalkan yang purel adalah kakak pacar ente, mungkin masih dimaklumi ente jadi was2.

lah ini yang purel kan gak ada hubungannya langsung ama pacar ente.

hmmm... emoticon-Thinking
[QUOTE=she.is.gita;52d8b04ba3cb179c3b8b48f5]Purel itu apaan gan? Gak ngerti emoticon-Mewek

Ya memang kalau bergaul ama tukang parfum, kita pasti kena wanginya...bergaul sama tukang sampah, ya sedikit banyak bakal kena baunya...

agak ngena sist omngan ente yg ini...
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By echel88


hmm gini ya.. kakak na pacar ane aja mau nerima ce na ap ad na..

emang kerja di club slalu di anggep jelek di mata masyarakat.. disini hrusna ane cb pikir.. knapa dy mo kerja di tmpt gtan? ap dy terpaksa?

karna setau ane.. mana ad org yg mau kerja di tmpt gtan kalo ga karna terpaksa ato kepepet n ga ad pilihan laen.. toh skr kan dy juga dah ga kerja disana..

mm skr gini.. ap kakak iparna itu sombong? ato bae? belum tentu org yg kerja di tmpt seperti itu mereka bener2 rusak..

tpi y ane ga tau y karna ente kan cm bilang gt aja..

emang ente ga salah kalo ente takut malu.. smua keputusan di tangan ente..

asal ente jd jangan kaya spt yg laen yg langsung nge cap buruk kakak ipar pcr ente..
ap ane bener2 kenal sm dy? enggak kan?

pesen ane.. dont judge a person from the cover. pacar ente aja bela2in untuk berjuang juga buat kalian.. apa ga sayang? apa ente yakin ente ga bakal nyesel?

toh kalian kan yg akan nikah yg akan ngejalanin hidup kalian.. biar aja ap kata orang..

gosip suatu saat nanti pasti akan reda.. toh kita jg ga ad yg tau masa depan akan kaya gimana kan..

cheer up ya..


bener sih kata ente kasian cwo ane...ane bru dpet knytaan dr nyokap cowok ane bhwa cweknya tuh boong ke kluarganya pacar ane..dy ngaku krja jd supervisor dihotel...tp krna lamaran dah jlan undgan dah nyebar tpksa dlanjut...mereka g mau malu lg krn anagx gagal nikah lg...bulan dpan nikahxemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


oh...emoticon-Big Grin

Seandainya yang menilai keputusan yang ente ambil adalah keluarga ente, bisa jadi dianggep bener..


Tapi kalo ane nilai itu salah,

salah atau bener targantung siapa yang menilai..emoticon-Angkat Beer

Pandangan ane aja ya.....jadi orang jangan sok suci deh...apa lagi cuma masalah takut kecemar nama baik keluarga...ya tapi itu sih terserah ente...

Jangan memandang orang hanya dari masa lalunya, kecuali kalo ente sebagai calonya, na boleh mempertimbangkan masa lalunya...

Seandainya ada salah satu sodara ente jablay, apa orang akan menjudge bahwa semua keluarga ente jablay...? emoticon-Angkat Beer






iya jga sii gan...duh galau..hehe sbnernya ane,jga mikir kaya ente tp satu sisi ane g mw nyakitin kluarga ane lah pny ortu tunggal msa harus ane sakitin jga krn ane egois sayang ma cwo yg pny satu sisi aib yg nntix bkal bkin malu kluarga ane
Quote:Original Posted By mamoru.chiba


iya jga sii gan...duh galau..hehe sbnernya ane,jga mikir kaya ente tp satu sisi ane g mw nyakitin kluarga ane lah pny ortu tunggal msa harus ane sakitin jga krn ane egois sayang ma cwo yg pny satu sisi aib yg nntix bkal bkin malu kluarga ane


lah mau nyakitin gimana...emoticon-Bingung (S)
kan itunganya "besan" (kalo jadi) ..emoticon-Nohope
hmm,
jd ini calon kakak ipar dari calon kakak ipar mas yg purel ya?
np jg dpusingin??
,
emg mas mau nikah ama yg purel itu?

pernah liat pohon apel mas?

pernah liat ad pohon apel bagus smua buahnya?

trusss, klo ad yg 1 buah apel yg buruk, yg bagus d buang smua gtu??


" one bad apple dont spoil the whole bunch "


tiap org, tiap kluarga pasti ad kekurangannya y mas,
klo diturut/dcari bner2 mas atau kluarga mas pasti jg ad kkurangannya--no offence ya

justru bgmana kita pintar2 bs mengisi kekurangan, org nikah itu ama ssorang itu otomatis mnikahi kkurangan ama kelebihannya, trmasuk mslh kluarga

sharusnya yg jd mslh itu calon mas isa jd (calon) ibu yg baik ama istri yg baik ap ndk...
urip kok dgawe repot...

ini kasus contoh pemahaman yg salah tentang bibit, bobot, bebet mnurut saya

skali lg, ini opini pribadi sy

just my 2 cents emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By anduine
hmm,
jd ini calon kakak ipar dari calon kakak ipar mas yg purel ya?
np jg dpusingin??
,
emg mas mau nikah ama yg purel itu?

pernah liat pohon apel mas?

pernah liat ad pohon apel bagus smua buahnya?

trusss, klo ad yg 1 buah apel yg buruk, yg bagus d buang smua gtu??


" one bad apple dont spoil the whole bunch "


tiap org, tiap kluarga pasti ad kekurangannya y mas,
klo diturut/dcari bner2 mas atau kluarga mas pasti jg ad kkurangannya--no offence ya

justru bgmana kita pintar2 bs mengisi kekurangan, org nikah itu ama ssorang itu otomatis mnikahi kkurangan ama kelebihannya, trmasuk mslh kluarga

sharusnya yg jd mslh itu calon mas isa jd (calon) ibu yg baik ama istri yg baik ap ndk...
urip kok dgawe repot...

ini kasus contoh pemahaman yg salah tentang bibit, bobot, bebet mnurut saya

skali lg, ini opini pribadi sy

just my 2 cents emoticon-Big Grin





TS nya belom ganti kelamin gan,
masih dipanggil "mbak" ..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By anduine
hmm,
jd ini calon kakak ipar dari calon kakak ipar mas yg purel ya?
np jg dpusingin??
,
emg mas mau nikah ama yg purel itu?

pernah liat pohon apel mas?

pernah liat ad pohon apel bagus smua buahnya?

trusss, klo ad yg 1 buah apel yg buruk, yg bagus d buang smua gtu??


" one bad apple dont spoil the whole bunch "


tiap org, tiap kluarga pasti ad kekurangannya y mas,
klo diturut/dcari bner2 mas atau kluarga mas pasti jg ad kkurangannya--no offence ya

justru bgmana kita pintar2 bs mengisi kekurangan, org nikah itu ama ssorang itu otomatis mnikahi kkurangan ama kelebihannya, trmasuk mslh kluarga

sharusnya yg jd mslh itu calon mas isa jd (calon) ibu yg baik ama istri yg baik ap ndk...
urip kok dgawe repot...

ini kasus contoh pemahaman yg salah tentang bibit, bobot, bebet mnurut saya

skali lg, ini opini pribadi sy

just my 2 cents emoticon-Big Grin





hahaha...ane cewek gannnemoticon-Malu (S)
Haram?? tau darimana pekerjaan dia haram??

Purel itu apa ya?? td TS bilang itu pekerja malam kan... Jadi apa semua pekerja malem itu pekerjaan haram??

Apa sist tau dunia malam itu seperti apa, sampe mengatakan kalo uang dari kakak iparnya itu adalah haram...

Kemudian ane pikir masalah berat bisa dihadapin, tapi masalah kayak gini gak bisa dilewatin dan malah memilih untuk mundur... yah kalo udah gitu ya udah, toh keputusan di tangan sist...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


TS nya belom ganti kelamin gan,
masih dipanggil "mbak" ..emoticon-Malu


waduh salah yaemoticon-EEK!

pusing om nyoba runut calon kakak ipar dari calon kakak ipar td soalna emoticon-Malu
Quote:Original Posted By princesilver
Haram?? tau darimana pekerjaan dia haram??

Purel itu apa ya?? td TS bilang itu pekerja malam kan... Jadi apa semua pekerja malem itu pekerjaan haram??

Apa sist tau dunia malam itu seperti apa, sampe mengatakan kalo uang dari kakak iparnya itu adalah haram...

Kemudian ane pikir masalah berat bisa dihadapin, tapi masalah kayak gini gak bisa dilewatin dan malah memilih untuk mundur... yah kalo udah gitu ya udah, toh keputusan di tangan sist...


dy purel plus2...jd apa itu halal?
ane ngerti si g smua purel itu nakal tp ini bsa dbktikan kbnrnx kli g skedar purel biasa...
kalo ente jd ane gmna gan apa yg ente,lakuin...dmna ortu tinggal satu apa g srem tuh kali tau ane pny sodara kerjaanx g bner?
×