alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8addac2cb170c688b45e0/ane-nemu-iklan-handiplast-jadul-banget-gan--80an-masuk
Ane Nemu Iklan Handiplast jadul Banget gan , 80An Masuk
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Langsung Aja Buffer gan

youtube-thumbnail


SUMBER

LINK

Jangan Lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
siapa itu, pak bagio ya emoticon-Matabelo
woooww nostalgia iklan dulu
yg mna ya...? ane lupa masa...
Baru kali ini liat nich iklan,,,berarti iklan keluar ane belum lahir emoticon-Bingung (S)
pake wafer gann،،..
males ahh,..emoticon-Ngacir
ijin nge wafer gan emoticon-Big Grin
hhaha
lama bgt tuh..
jadul pisan euy emoticon-Matabelo
ol pake hp ga bs buffer gan
emoticon-Ngakak
Wakakaka iklan klasik bgt yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By superspring
siapa itu, pak bagio ya emoticon-Matabelo


Iya gan itu si almarhum pak bagio...emoticon-Big Grin
Iklan jaman dulu banget ini...emoticon-Ngakak


burmencia
Ane Nemu Iklan Handiplast jadul Banget gan , 80An Masuk
kalo handyplastnya agan masih punya ga? emoticon-Ngakak (S)
itu iklan pas Ane masih SD
pemainnya aja dah pada pensiun
buffer dulu gan, maklum inet ane lagi lemot emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By trahbuthexs
itu iklan pas Ane masih SD
pemainnya aja dah pada pensiun


ada yang udah meninggal kayaknya gan
Wow.. teringat pas masih kecil emoticon-Matabelo
agak gak nyambung sih gan iklannya wkwkwkemoticon-Ngakak
agak maksa jalan ceritanya
ane masih kecil tuh gan tahun 80 emoticon-Ngakak
Wew jadul banget tuh,,, emoticon-Belo