alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ada0bdcb173b388b4a4f/ini-foto-asli-atau-editan-aja
ini foto asli atau editan aja?
mau nanya sama agan2 disini...
menurut agan, foto ini asli atau editan aja?
(di foto itu tante ane)

*klik gambarnya gan kalau mau di perbesar
Spoiler for foto:
aplikasi itu gan
kalo diliat sih kyknya editan gan
soalnya kurang nyata gmn gitu
itu mah aplikasi basi gan. udah sering dibahas di kaskus. kasat mata aja udah tau itu editan aplikasi.
pake hp android..
aplikasi-nya camera 360
kasih effect ghost
-case clossed-
Quote:Original Posted By iUrieganov
kalo diliat sih kyknya editan gan
soalnya kurang nyata gmn gitu


Quote:Original Posted By charitycantique
itu mah aplikasi basi gan. udah sering dibahas di kaskus. kasat mata aja udah tau itu editan aplikasi.


Quote:Original Posted By hyppo.210787
pake hp android..
aplikasi-nya camera 360
kasih effect ghost
-case clossed-


ohh begitu ya?
emoticon-Cape d... (S)
yailah kirain apa.an gan emoticon-Ngakak

jelas bgt gan make aplikasi emoticon-Ngakak
Udah jelas banget gan,,,emoticon-Ngakak
masih ada juga yang buat thread kayak gini hadeeh emoticon-Cape d...
360 itumah
aplikasi itu gan
gk ahli potosop ane emoticon-Matabelo
aplikasi yang sudah terkikis oleh jaman emoticon-Ngakak
Foto editan itu.. kaga mungkin foto asli.. kok semua kuntinya sama mukanya emoticon-Ngakak
Editan itu,,, klo penampakan asli kayanya gak kaya gitu deh emoticon-Thinking
editan itu mah , masa muka setannya bengong gtu emoticon-Matabelo
Menurut ane sih editan Camera360 emoticon-Cool
yaampun masih jaman aja foto kaya gitu itumah editan gan
ko malah setan ny yg kaya ketakutan gt,..emoticon-Ngakak
btw,,masa yg beginian aje pake ditanyain,,..emoticon-Cape d...
maksud nya apa ini gan..