alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
coba tanya lagi saat pacar agan jawab tembakan agan ????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ad8c108b467f778b4827/coba-tanya-lagi-saat-pacar-agan-jawab-tembakan-agan

coba tanya lagi saat pacar agan jawab tembakan agan ????

Coba Tanya
Coba Tanya
Pacar
0%
Tembak
0%
just shared...:
Yang perlu agan tanyain saat pacar agan jawab tembakan dari agan..emoticon-No Hope

coba tanya lagi saat pacar agan jawab tembakan agan ????

sory gan kalo .. emoticon-Repost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nanti ane cari pacar dulu baru ane tanyain...emoticon-Ngakak

pertamax ga yah....
[QUOTE=marcomm;52d8ae66108b46050b8b4639]nanti ane cari pacar dulu baru ane tanyain...emoticon-Ngakak

pertamax ga yah....[/QUOT

yoi gan, asal bukan pacar temen ya gan yang agan tanyain .. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kayanya ts lagi patah hati thread nya kaya gini sih emoticon-Big Grin
ane gak pernh ditembak gan emoticon-Frown



mlah bilg " kalo kamu iya ya aku iya, kalo kamu enggak yaudah"

konyol banget kalo dipikir" emoticon-Cape d...


tpi dah jalan 6 bulan nih emoticon-Big Grin


malah curhat emoticon-Hammer2
Diubah oleh nauranida
menurut ane saat2 paling deg2an itu gan, makanya ane ga pernah inget dia ngomong apa emoticon-Malu (S)
bener juga yah. untung saya tidak dapet cwo yg seperti itu
Sorri gan belum nemu yg mau di tanyain. Mungkin atas ane mau....
jalanin aja dulu emoticon-Ngakak
kayak gini yak
coba tanya lagi saat pacar agan jawab tembakan agan ????


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di