alexa-tracking

[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ad883dcb17745e8b4773/semoga-berguna-10-bahan-alami-pereda-racun
[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!
[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!
[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!
emoticon-Sundul Gan (S).::Bismillahirrahmanirrahim::. emoticon-Sundul Gan (S)
[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!



Quote:


[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!


Quote:


Sumber
emoticon-Hot News
kata orang tua dulu sih, air buah kelapa hijau, atau susu
nice share gan
btw daun basil tuh nama indo nya apaan ya? kayak pernah liat
bahannya lumayan mudah didapat
jadi kalau sewaktu" keracunan bisa gampang obatnya
teh pereda racun br tau ane gan
Quote:


betul banget gan itu dau kemangi...biasa buat lalapan kalo beli pecel lele
emoticon-Ngakak
Ane lebih sering minum teh gan sekarang daripada kopi...emoticon-Embarrassment
Karena ane udah tau banyak manfaatnya minum teh...emoticon-Peace

burmencia
[Semoga berguna] 10 Bahan alami pereda Racun!!
Quote:


tanks gan dah maen ke trit aneemoticon-Big Grin
kopi sih ga papa asal gulanya dikurangin aja gan..emoticon-Big Grin
apalagi kayak ente yang sering bergadang
___emoticon-linux
teh juga toh emoticon-Big Grin
tapi kata kakek ane madu ama air kelapa muda bisa jg gan emoticon-Big Grin
nice gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star
info bermanfaat moga HT juragan emoticon-Rate 5 Star