alexa-tracking

Deretan Pesepakbola Yang Jadi 'Musuh' Media Sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ac8cf8ca17747b8b4777/deretan-pesepakbola-yang-jadi-musuh-media-sosial
DERETAN PESEPAKBOLA YANG JADI "MUSUH" MEDIA SOCIAL
Quote:
Tiada PERTAMAXX Dia Antara Kita......emoticon-Ngakak
Di benci media,,tapi bisa gandengin cwe bening2 emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane bantu rate aja yaah
kalau si pepe / suarez sih masih wajar deh, kasar nya minta ampun soalnya
Quote:


Selaen faktor wajah, n' popularitas..
ternyata faktor doku jg jd slah 1 aset pmaen bola bs gaet model2 bening gan...emoticon-Ngakak
Quote:


Thanks Gan udh bantu Rate...emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ane paling kesel liat mukenye s pepe! Pengen ane sleding aja tuh!
image-url-apps
kalo ane paling setuju sama pepe gan, otaknya sesendok the tu orang
Luis Suarez kasian banget gan, padahal jago tapi sering dikejer2 masalah emoticon-Malu (S)
ane kasihan gan liat bendtner. sering banget dibully emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
pepe gan ane juga benci tuh sama pepe maen nya kasar banget si mahodrid emoticon-Hammer (S) emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Luis suarez g pemtes d hinaa saat Ini gan...Terlepas dr Tingkahlakunya yg bkin ksel tapi dunia mengakui kalo dy slah satu Pesepakbola terhebat di dunia
Quote:

emoticon-Ngakak
Kayanya Emosi aja yah bawaanya...

Quote:

Kecil bgt gan spacenya sesendok...emoticon-Ngakak


Quote:

iya gan..lagian doi juga yg cari perhatian....emoticon-Ngakak


Quote:

Turut Prihatin gan...emoticon-Sorry
image-url-apps
Musim ini kayanya Suarez udah berubah gan.
Kayanya semenjak dapet larangan maen 10 match bikin dia sadar.
Dan orangnya juga udah bilang mo berubah.
Dan keliaatan ko dia dilapangan sdkarang lebih bijak.
Quote:

Tuntutan Profesi jg gan..posisi doi emang spesialis tkg jagal...emoticon-Ngakak


Quote:

Setuju..moga dg prestasi skg, doi jd lbh dewasa...emoticon-thumbsup
John terry itu tidak punya hati nurani.. bini temen sendiri di embat emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
orangnya juga sih yg banyak tingkah emoticon-Hammer2
Quote:

Iya gan..moga doi bs menjaga performa & attitudenya jd lbh baik...emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
suarez emang tuh..
×