alexa-tracking

Nih kata Kaum FEMINISME, yang merasa FEMINISME Masuk luuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8abf6fdca17b2798b4a16/nih-kata-kaum-feminisme-yang-merasa-feminisme-masuk-luuh
Nih kata Kaum FEMINISME, yang merasa FEMINISME Masuk luuh
Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan dibawah ini :

1. Wanita auratnya lebih banyak & susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita wajib meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya kurang berbanding lelaki.
4. Wanita menerima pusaka/warisan kurang dari lelaki.
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
6. Wanita wajib selalu taat kpd suaminya tetapi suami tak perlu selalu taat pd isterinya.
7. Talak terletak di tgn suami dan bukan isteri.
8. Wanita kurang dlm beribadat karena masalah haid dan nifas sedangkan lelaki 100% waktunya dpt dipakai beribadah pada lelaki.

makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”Pernahkah kita berpikir sebaliknya (kenyataannya)??

Benda yg mahal harganya pasti susah didapatkan dan akan selalu dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan?

Itulah makanya, wanita baik2 pasti wanita yg dijaga baik2 pula, bukan wanita yg banyak berserakan dan mudah ditemukan.
Wanita wajib taat kpd suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya. Bukankah ibu adalah seorang wanita?

Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, manakala lelaki menerima pusaka perlu menggunakan hartanya utk isteri dan anak-anak.

Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi ini, dan matinya jika karena melahirkan adalah syahid.

Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita ini: Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. wanita hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

Manakala seorang wanita pula, tanggungjawab terhadapnya ditanggung oleh 4 org lelaki ini: Suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya. Sedang Lelaki ??? siapa mau menanggung ???

Seorang wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui mana mana pintu Syurga yg disukainya cukup dgn 4 syarat saja :
Sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.

Seorg lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah tetapi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH akan turut menerima pahala seperti pahala org pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH … demikian sayangnya ALLAH pada wanita …. kan?
Berbahagialah kita kaum wanita…
Ijin nyimak ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Keistimewaan buat wanita gan emoticon-Big Grin
bagus juga nih pencerahannya
semoga yg feminisme bisa ikuti
Quote:


feminis sama feminim beda loh om.. emoticon-Big Grin
mesti bersyukur menjadi wanita... emoticon-Malu (S)
ijin nyimak gan
kaum feminis kan cinta dunia gan emoticon-Ngacir
feminisme - paham
feminis - penganut paham feminisme

di pahami dulu.darimana sumber yg bilang semua feminis bereranggapan seperti tuduhan agan diatas?
kalo ga mau dituduh,jangan menuduh.kalo gamau di salahkan,jangan menyalahkan
kalo ada sumber yg valid boleh tulisan agan dijadiin opini
gitu aja sih gan emoticon-Smilie
numpang nyimak gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Geniusss:
Wanita.. Oh.. Wanita..

Engkau pula penghuni neraka paling banyak

emoticon-Cool
Keliatannya gak sulit syaratnya, tapi kenyataannya banyak yg gagal ngejalanin. Padahal cuma gitu doang yah. Gak sesulit lelaki. Bersyukurlah wahai kaum hawa
ane bersyukur gan jadi wanita.
tp di zaman yg kyk gni, kadang untuk seperti itu sulit gan.
mudah2 nti klo udh kimpoi.
ane bsa jd istri yg taat sm suami, jd ibu yg baek buat anak2.
Nice info deh gan.. Mantabbss
Ya kembali kpd individu masing2 lah mas.


baca juga:

Smartphone Plagiat
Wanita itu kaya permen gan, klo ngga dikasih bungkus kan cepet kotor ama gampang di kerubung semut, beda klo dikasi bungkus emoticon-Big Grin
Pas banget ane ada matkul gender dan bahas feminis inihhh. Sub babnya banyakk benerr ngebahas feminis, nyampe puyeng emoticon-Hammer2.

Thx for posting gan emoticon-Smilie
ane ngbyngin poin yg ke 7, seandnya talak ada d tangan wanita gmn??? kyanya cpet kiamatt hahaha
semoga memberi pencerahan masgan... emoticon-Kiss (S)
Lanjut bos,,!
jgn capek nulis2 yg ky gini yaa,,
emoticon-Salaman
×