alexa-tracking

Logo-logo Perusahaan Yang Bikin Mesumers Ngakak [BB dikit gan!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ab2a138b46812e8b45f9/logo-logo-perusahaan-yang-bikin-mesumers-ngakak-bb-dikit-gan
Poll: Apakah agan termasuk orang yang mesum [Mesumers]?

This poll is closed - 89 Voters

View Poll
Saya mesum dan saya bangga 44.94% (40 votes)
Saya orang baik-baik gan 55.06% (49 votes)
Logo-logo Perusahaan Yang Bikin Mesumers Ngakak [BB dikit gan!!]
Langsung aja gan ini trit pertama ane. Tentang logo perusahaan yang biasanya dual konsep. Tapi ini entah karena permintaan perusahaannya sendiri atau desainernya yang lagi iseng bikin kita jadi mikir yang lain2.. emoticon-Ngakak

beberapa logo ada yang membutuhkan tingkat kemesuman yang agak tinggi jadi ane kasih clue buat agan2 yang kurang mesum emoticon-Ngakak

cekidot gan..

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:

Spoiler for logo:


Quote:


gimana gan lumayan kan? yang punya otak mesum pasti dah ngakak dari tadi emoticon-Ngakak

Logo-logo Perusahaan Yang Bikin Mesumers Ngakak [BB dikit gan!!]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
prikitieww
emoticon-Ngakak
Quote:

cepet juga ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Logo ini ga masuk gan?


Logo-logo Perusahaan Yang Bikin Mesumers Ngakak [BB dikit gan!!]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak logo nya rada rada
ane kadang kadang mesum dan ane ga bangga sedikitpun .....
sorry gan ane ga ngikut poolnya ....tapi ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pejwan dulu emoticon-Cool
logo nya ambigu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg otak mesum pasti tau semua
Bisa lucu gt bentuknya gan... bikin emoticon-Ngakak
gak bisa kebuka spoilernya di ane gan emoticon-Bingung (S)
ane emang mesumer tapi ane gak bangga jadi ane gak ikut polling nya...emoticon-Ngakak
ngakak asli gan emoticon-Ngakak , ga mikir" lagi tuh yang buat logo
kayanya pernah baca trit kaya gini dehhh, tapi lupaaa emoticon-Bingung (S)
kreatif gan, ambigu semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS NYA AJA NI YG PIKIRAN NYA NGERES emoticon-Ngakak
lanjut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah bener yang bkin logo emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)