alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8a470a2cb175e2a8b45fc/wanita-koruptor-pertama-yang-di-eksekusi-mati-di-china
Wanita Koruptor Pertama Yang Di Eksekusi Mati di China
Kejahatan wanita bernama Wang Shou Xin adalah penggelapan dan korupsi. China memang negara komunis tapi hukum memang dijalankan dengan tegas disana. Korupsi termasuk masalah berat yang sama beratnya dengan pembunuhan. Untuk itu orang China berpikir dua kali untuk melakukan korupsi. Hukum tidak memandang jenis kelamin sebab pelaku kejahatan pria atau wanita sama saja dimata hukum. Salah adalah salah tidak ada salah dibenarkan dan mencari alasan biar kelihatan benar.
Wanita Koruptor Pertama Yang Di Eksekusi Mati di China

Wang Shou Xin digiring keluar dari selnya di penjara

Berbeda jauh dengan di negeri ini dimana korupsi cuma hanya dikenakan kurungan badan dan itupun masih bisa dinegosiasi segala macam dan mencari alibiagar hukumannya ringan. Ditambah lagi tidak ada upaya menyita harta dan aset-aset pelaku korupsi (pemiskinan koruptor) padahal kejahatan mereka adalah kejahatan kemanusiaan.

Wanita Koruptor Pertama Yang Di Eksekusi Mati di China
Di turunkan dari truk yang membawanya ke lokasi eksekusi hukuman mati

(Berpura-pura) sakit adalah senjata ampuh para pelaku dan terdakwa korupsi yang pada dasarnya mencari celah dan kesempatan untuk banyak hal. Salah satunya adalah untuk mengulur waktu agar bisa menyusun strategi.

Wanita Koruptor Pertama Yang Di Eksekusi Mati di China
Para jurnalis mencatat, wajahnya tetap tenang walau ajalnya sudah menanti di depan mata

Namun sekali lagi, kita beda dengan China yang tegas dan tidak pandang bulu. Di China, tidak ada aturan main yang bisa “dinegosiasi”.

Wanita Koruptor Pertama Yang Di Eksekusi Mati di China
Wang Shou Xin beberapa saat sebelum dieksekusi
Wanita Koruptor Pertama Yang Di Eksekusi Mati di China
Regu tembak telah selesai menuaikan tugasnya

Dan Wang Shou Xin menjadi contoh peringatan pertama pada tahun 1980 bagi para (calon) koruptor saat ia menjadi wanita koruptor yang pertama kali dieksekusi mati di hadapan regu tembak.

So koruptor nggak bisa macam2 di China makanya negara tsb.maju....emoticon-Takutemoticon-Takut...ane seminggu yang lalu berkunjung ke Guangzhou...ternyata Singapura masih dibawah kota ini majunya...meski WCnya jorok2 karena untuk memudahkan tokai diambil untuk pupuk pada hari itu juga oleh truk pengambil tokai dan orgnya crewet2. Ada 108 juta penduduk (2012) di provinsi ini. Cuma pusing aja di China ini...bahasanya kanji semua...emoticon-Frown(emoticon-Ngakak
wah - kasian - tapi efek jeranya ampuh tuh
katanya di china klo dihukum mati - pulurunya pun mesti beli sendiri emoticon-Takut
Spoiler for "pertamax gan ?":



+++++++++++++++++++++
Quote:[Psikotes] Agan Feminim atau Maskulin ???
[Mana Favorit Agan] Senjata Tradisional di Daerah Seluruh Indonesia
10 Hal yang Menyebalkan Ketika Berkendara
wuihh...mantap neh klu diterapin di indonesia...biar para koruptor kapok n emoticon-Takut buat korupsi lg
Mudah-mudahan bisa diterapkan di indonesia
setuju bgt buat indonesia
biar tau rasaemoticon-Ngakak
serem gan
tapi itu yang bikin negara mereka maju
coba kalau di indonesia kaya gini pasti gak akan ada koruptor lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kek nya emang harus ni ya gan peraturan gini di import ke indonesia emoticon-Ngakak
kasian juga ya gan,tp itu semua bikin org2 cina pada takut mau korupsi,bagus deh
hebat bner pmerintah china gk kyk disini, ada duit habis perkara emoticon-Betty
Quote:Original Posted By tinjauracun
wah - kasian - tapi efek jeranya ampuh tuh
katanya di china klo dihukum mati - pulurunya pun mesti beli sendiri emoticon-Takut
Spoiler for "pertamax gan ?":



masa si gan?
Kalo disini tegas kayak disana, gimana jadinya ya?
mending gitu dihukum mati skalian koruptornya..

Semoga hukuman mati buat koruptor bisa di tetapkan juga di indo emoticon-I Love Indonesia
china ? kanji ? ngelawak ente gan emoticon-Cape d...
kalo di.hukum mati.republik ini bakal sepi,,,cos rata2 koruptor
Quote:Original Posted By hans.andrean



masa si gan?


iya gan - itu peluru AK47 - kalo dia gak punya uang - ya keluarganya yang nanggung - cuma 1 biji pelor buat ngehemat - dor di belakang kepala - CMIIW
kalo di indo koruptor di eksekusi bisa2 indonesia jadi sepiiiiii bgt emoticon-Ngakak
yaelahh, cuma korupsi doang di hukum mati?? contoh dong indonesia, di negri ini nyolong sendal bolong aja hukumanya penjara bertaon2,, lah itu cuma korupsi kok ampe di matiin, emoticon-Cape deeehh alay tuh pemerintahnya cina emoticon-Cape deeehh
Ngeri juga ya gan
negara komunis malah lebih taat hukum ya gan emoticon-Big Grin