alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8a46b20cb175e2a8b4646/ucapin-ultah-buat-ane-dong-gan
closed
closed
happy badday gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ultah yang keberapa gan?...emoticon-Belo
slamat
met ultah gan....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Kasian banget lu tong, ucapan kok ngemis...

gak ada yg ngucapin yah???
selamat ultah gan ..makin cinta kaskus dan indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Slamat ultah yg ke 79 agan nanda...
emoticon-Ngakak
ane juga besok ultah gan
bdw met ultah ya gan emoticon-Salaman
Slamat ulang tahun gan.
Ingat kontrak hidup anda sudah berkurang 1tahun lagi emoticon-Cool
mau ane kado cendol apa bata nih? emoticon-Ngakak
medh milad gan
Cieee slamat yeeee .
panjang umur gan
ntar ane ke TKP emoticon-Shakehand2
HBDY. .
boleh gans.... ente orang kaya gan?

banyak anak kampung n jalanan yang pengen di elu2 kec agan juga ...
ndak kasian gan ....

ane ucapin selamat dah gan beserta doanya, mudah2 selamet dunia akherat ... itu ane ucapin kalo ultah agan punya manfaat buat akhirat(ada sumbangan untk anank yatim n faqir miskin)
Met ultah gan
Moga selalu sehat ehhe emoticon-Selamat
Gak mau emoticon-Hammer (S)
happy milad gan, smoga tercapai semua cita2nya
emoticon-Cool
happy beerday gan! :beer
semoga!
selamat yah gan tambah umur, ane juga besok ultah gan tgl 18 emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By tammirza
selamat yah gan tambah umur, ane juga besok ultah gan tgl 18 emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat


ciee jodoh nih emoticon-Ngakak becanda emoticon-Peace

semoga umurnya berkah gan emoticon-Selamat