alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8a404c1cb17325b8b45ff/ucapin-ultah-buat-ane-dong-gan
Ucapin Ultah Buat Ane Dong Gan
closed
Kasian banget lu tong, ucapan kok ngemis...

gak ada yg ngucapin yah???

wew

Met ultah mas bro.
mudah2an agan/sis bisa jadi orang yang berguna bagi dunia dan akhirat.
mudah rezeqnya dan dilancari semua urusannya.

emoticon-Matabelo

mudah2an doa ane didenger ya gan/sis Amiinnnn....
baru kali ini ada hal semacam ini dkaskus emoticon-Nohope

sepertinya semakin berat saja tahun 2014 di forum lonje emoticon-Frown emoticon-Frown

ultah
HBD gan semoga sukses selalu emoticon-Big Grin
selamat ulang tahun gan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By funk
baru kali ini ada hal semacam ini dkaskus emoticon-Nohope

sepertinya semakin berat saja tahun 2014 di forum lonje emoticon-Frown emoticon-Frown



Karena fb udh terlalu mainstream , para ababil beralih ke kaskus emoticon-Nohope



Edit : btw donat nya udah abis um emoticon-Ngakak




Edit lagi Ucapin Ultah Buat Ane Dong Gan
selamat ulang tahun gan emoticon-Big Grin
emoticon-Selamat
happy b'day gan..
wish u all d best.. emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
met ultah gan..moga gak jadi anak alay yah gan..wkwk
ditunggu cendolnya..emoticon-Ngakak
Selamat ulang tahun gan..
Semoga semua keinginan agan terkabul...
haduh, ane ucapin dah.
selamat ulang tahun bro
behh di sini aja lah ye ngucapinya, selamat ultah brayy, semoga lbih cepat lebih baik emoticon-Embarrassment
emoticon-Selamat: happy birthday bro emoticon-Toast:

Sehat & Sukses selalu emoticon-Salaman:
HBD gan buat ente, makin bener di kehidupan yak.

Jangan lupa cendol yakk
happy birthday gan .
wish u all the best & god bless u emoticon-Smilie
HABEDEH GANemoticon-Toast
Umur makin lama makin nambah, kita jadi bertambah tua pula,
tua itu biasa bro, tapi dewasa itu pilihan, dengan bertambahnya umur semoga ente jd menjadi lebih dewasa lg dalam bersikap, sukses slalu..emoticon-Cendol (S)
Ucapin Ultah Buat Ane Dong Gan