alexa-tracking

5 Ritual di Sepakbola yang Jarang Terungkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8a3d1becb174c208b49d8/5-ritual-di-sepakbola-yang-jarang-terungkap
5 Ritual di Sepakbola yang Jarang Terungkap
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
wah - ternyata pkek ritul juga ya - gak cuman di Indonesia ya yang penuh ritual
Spoiler for "pertamax gan ?":
si defoe mah gak perlu ritual mendekin rambut,, emoticon-Ngakak (S)
masak setiap dia main harus mangkas ?? emoticon-Bingung (S)
mank secepet apa pertumbuhan rambutnya,, emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
boleh percaya boleh tidak
biasa juga byk pemain yg ngambil rumput buat dicium emoticon-Smilie







BayiGenduTz
Ritual ane sebelum main sepak bola berjalan dengan kaki dulu. emoticon-Cool
Masih banyak lg gan, cuma ane males.. emoticon-Hammer2
Contohnya; John Terry yg akan memakai toilet yg sama sebelum pertandingan, bodo amat kebelet, ditahan-tahanin dah, do'i kudu pake toilet yg biasa dipakenya..
Dan juga kalo di bus pemain, bg. JT slalu duduk di kursi yg sama tiap waktunya, ati2 aja brani nyerobot, bakal kena bogem dah tu sama bg. JT.. emoticon-Cool
si jones emoticon-Ngakak ya terserahlah ..
kocak bgt ritual kaos kaki emoticon-Ngakak
hahahaha... untungnya ga bawa dukun sekalian ya gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
BANYAK RITUALNYA YAH... emoticon-Ngakak
ritualnya pada aneh" aja tuh
pantesan saja jarng terungkap
Ritualnya aneh2 ya?
Yg plg lucu ritual jones hahhaemoticon-Ngakak
banyak juga ya gan...
kirain di indonesia doank..
biasanya sih di indonesia ngencingin gawang biar ga kebobolan..
tapi apa hubungannya ya ? malah kasian kipernya gawangnya bau kencing.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru tau ane gan ada ritual di bola

Jones ada2 dah ritualnya wkwk

percaya ga percaya gan tapi beneran emoticon-Matabelo
kalau ritual ane doa sebelum bertanding gan emoticon-Cool
ritualnya unik2 ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
unik bnget gan
apalgi defoe emoticon-Ngakak
kalo ritual ane liat cewek bening dulu gan emoticon-Ngakak