alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8a1e23fcb17296b8b46f7/oknum-brimob-cemburu-pemuda-di-hajar-terekam-cctvparah
Oknum Brimob Cemburu Pemuda Di hajar Terekam CCTV..PARAH
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Oknum Brimob Cemburu Pemuda Di hajar Terekam CCTV..PARAH

Quote:Diduga terbakar rasa cemburu, seorang pemuda di Bandar Lampung dihajar hingga babak belur oleh seorang berbadan tegap tepat di depan sebuah warung internet (warnet). Aksi brutal pelaku yang diduga seorang oknum Brimob itu juga menggunakan senjata api, seperti yang terekam kamera Close Circuit Television (CCTV) warnet.

Seperti yang ditayangkan dalam Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (16/1/2014), aksi penganiayaan itu terjadi di depan salah satu warnet di Jalan Gajah Mada, Bandar Lampung. Dalam rekaman CCTV itu, terlihat jelas seorang pelaku berbadan tegap terus mengejar korban sembari menodongkan senjata api.

Korban pun ketakutan sempat melarikan diri ke dalam warnet, namun tetap dikejar pelaku dan diseret ke area
parkir. Pelaku berbadan tegap itu pun memukuli korban, meski sudah dilerai oleh seorang wanita.

Menurut korban yang diketahui bernama Anindito Dwi Septianto, perkelahian itu dianggap tidak seimbang.

Akibat penganiayaan ini, Anindito harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Husada, Bandar Lampung. Ia mengalami luka serius dan mendapat 18 jahitan di bagian kepalanya


Spoiler for VIDEO PEMUKULAN:


Jangan Lupa kasih Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anarkis - benar aparat kah ? mesti ditindak emoticon-Mad (S) - kapan tuh kejadian ? - sumber ?
ga bisa wafer gan.. emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By tobishika
ga bisa wafer gan.. emoticon-No Hope


Bookmark aja dulu gan , jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Parah juga sih, tpy liat sumber perkaranya jg dong.

Misalkan si brimob melindungi "wanitanya" bisa pacar ato istri mungkin ane akan melakukan hal yg sama sih
wah..gila tuh bang

kentara begonya tuh bang, hanya krn wanita jadi bego gitu bang, keliatan begonya bang
udah biasa gan. aparat emang rata" gitu
mentang" aparat maen hajar aj tuh orang...
aparat masa kaya gtu sih?? emoticon-Bingung
perkelahian tidak seimbang? emangnya di ring tinju emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ceperistbekasi
Parah juga sih, tpy liat sumber perkaranya jg dong.

Misalkan si brimob melindungi "wanitanya" bisa pacar ato istri mungkin ane akan melakukan hal yg sama sih



Setuju dengan agan ini. Ane pun akan melakukan hal yang sama... Orang orang yang PETAKILAN sekali sekali memang harus diberi pelajaran...emoticon-Cool
emoticon-Cool
wanita dan uang adalah sumber masalah gan....... tapi ke 2 nya itu kenikmatan dunia... susah juga dah ngomongnya......
Quote:Original Posted By ard_ct82



Setuju dengan agan ini. Ane pun akan melakukan hal yang sama... Orang orang yang PETAKILAN sekali sekali memang harus diberi pelajaran...emoticon-Cool
emoticon-Cool


ane jg setuju klo emg permasalahanya gitu, tp klo urusan cemburu lgsung maen hajar g gentle bgt tuh orng..
Gara-gara cewe emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By tidakdiketahui
Gara-gara cewe emoticon-Cape d...


okmun tak tau diri emoticon-Ngakak
mulai lapar. mulai lapar. lapar.. emoticon-Ngakak (S)
masalah lenc=dir bikin ribet... kalo ceweknya udah gak mau jangan di paksa kenapa,, ky cewek cuma satu aje
Quote:Original Posted By dr.jackel
mulai lapar. mulai lapar. lapar.. emoticon-Ngakak (S)


iklan kaliiii
janggal, kan wanita menarik pria tersebut, bisa jadi dia ganggu tunangan atau istri orang, lantas pasangannya gak terima, wajar dihajar gitu biar gak jahil sama bini/pacar/tunangan orang. tu wanita pasti ada hubungan sama pria soalnya sang wanita narik paksa laki laki itu keluar sampe ketemu sama yg menghajar dia, pasti yg salah laki laki dihajat itu lah dari video sama ucapan sendirinya, pas dirumah sakit dia berkata jujur gak tahu kenapa?? mana mau ngaku emoticon-Cape d... (S) karena merasa salah
coba ane ke tkp emoticon-army