alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share] All of Thailand Amulets - Part 1
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d89d1a5dcb1739080002a9/share-all-of-thailand-amulets---part-1

[share] All of Thailand Amulets

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 55
Balasan post komersil888
Harus bacain khata and didupain gan kalu amulet thai and kt harus yakin gan boleh hub wa saya gan 082279397841
Balasan post komersil888
Secara bertahap tergantung karma kt gan
Balasan post avija
Betul itu gan
malam gan

sy ingin adopsi gmt , kira - kira suhu di sini ada yg mau ngelepas ngak ?
kalau ada blh pm sy atau kirim email ke saya
aircutezz88@gmail.com
Balasan post quincycullen
wew gumanthong , mayan juga pengeluarannya ya, ganggu keluarga ngga puh apabila punya anak/bayi?
Quote:


Gak mengganggu. Malah mrk bs membantu kita jaga rumah. Seadanya sj, kita makan apa sisikan untuk dia.
numpang tanya gan baru dikasih temen ini ??? mohon petunjuk

Tanyaaaa

Quote:


[share] All of Thailand Amulets - Part 1
[share] All of Thailand Amulets - Part 1
Diubah oleh kopipanascuk69
Quote:


Jaga rumah ini maksudnya gimana gan?
Quote:


Mampus kunti emoticon-Ngakak
Balasan post Jurto
kan bagus pengasihan tuh kunti, biasanya yg pake pedagang kaki lima
Quote:


Ya sih, kunti terkenal suka bantu orang baik gan.
Quote:


Ane baru tahu gan kunti termasuk spirit pohon, bukan kalangan peta (setan)
profile-picture
eyangmakmur1 memberi reputasi
Balasan post Jurto
Quote:


Peta khan juga banyak jenis ny bro. Cuma biar cepet org umum paham bilang aza spirit pohon 😝
profile-picture
eyangmakmur1 memberi reputasi
Quote:


Thanks gan 😀😀😀
Halaman 55 dari 55


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di