alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share] All of Thailand Amulets - Part 1
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d89d1a5dcb1739080002a9/share-all-of-thailand-amulets---part-1

[share] All of Thailand Amulets

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 55
Quote:


Ok ketua.
Ini sebenarnya hanya dana amulet wat non profit atau bukan barang daganggan pribadi.
Tapi ai akan engak lanjutkan lg dan akan turut TS ajah .
Sory yah .
Quote:



Oh... utk dana Wat ? maaf gak ke baca... kalau gitu silakan di lanjut mas bro.... mohon maaf.... emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh agan liu
Quote:


emoticon-Sorry ai uda patah semanggat.... emoticon-Mewek emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh dangerxxx
Quote:



jiahahaha... emoticon-Ngakak


ngambek nih ceritanya ? emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Quote:


Tq banget yah gan ,atas penjelasan nya .

Smoga thread ini solid trus,amin.

Tq
Quote:


Mau damaii ? ada maharnya , cukup nasi campur dan coca cola. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Siapa tatuttt emoticon-Ngakak

Sy kasih 5 set deh.... tp di habisin yah emoticon-Big Grin


gak habis, bayar sendiri emoticon-Big Grin


Diubah oleh agan liu
Quote:


emoticon-Matabelo jgn samakan porsi ente ama ai... emoticon-Wink
Quote:


Quote:


emoticon-Belo

ada makan2 yah

sayah nasi padang ajah emoticon-Genit
wah koko danger jgn patah semangat donk
Permisi.. Newbie mohon ijin bertanya dan pencerahan dari agan-agan sekalian yg sudah bergelut jauh lebih lama di dunia per-thaiamulet-an..

Sbg newbie kan tentu saya tertarik memiliki sebuah amulet, misal saja jenis amulet Khunpaen, berdasar keterangan seller kalo berfungsi untuk pengasihan, blablabla.. Terlepas dari asli atau tidaknya, blessingan atau kosongan, (semoga saja seller2 masih memegang nilai kejujuran diatas segalanya). Nah misal amulet ini asli dan sudah diblessing, dikirim dari kota A ke kota B, memakan waktu beberapa hari. Nah setahu saya ada beberapa pantangan yg tidak boleh dilanggar, misal melangkahi amulet 3x. Seupama dalam proses pengiriman tsb tanpa tahu dan disengaja dilangkahi lebih dari 3x oleh kurir dll, apakah power dlm amulet tersebut hilang?

Mohon pencerahannya, maaf panjang lebar. Terimakasih..
Diubah oleh PhunKd88
Quote:


Semoga aja semua seller jujur gan...emoticon-Ngakak

ga jujur kena double karma dia....ama lp n buddhaemoticon-Ngakak

Newbie ingin tanya lagi kepada suhu suhu disni semua sbb :

1. Apakah benar ada spirit di amulet sperti phra ngan, 9 fox ,gtu ??
2. Cara merawat amulet yang benar gimana caranya yha gan ??
3. Apakah ada nama ajahn klom dalam buat amulet ?? dan asal dari wat mana yha gan ??

terima kasih emoticon-Kiss
Quote:


Setahu saya engak ada masalah di pengiriman, kecuali benda" semcam Fuu yg memang engak boleh bawa ke wc jelas ini beda aliran .
Sedangkan amulet engak masalah kalo pun di bawa ke wc.
Kadang pemahaman kita yg beda aliran kita samakan dgn amulet Thai.
Quote:


Lp Tuad duduk Gajah.
Bleesing Achan Daeng. Wat Rai.

[share] All of Thailand Amulets - Part 1
[share] All of Thailand Amulets - Part 1
[share] All of Thailand Amulets - Part 1
Diubah oleh dangerxxx
Quote:


bro, nanya ya, itu dalam pemakaian memang harus berdua gitu, looplor dan takrutnya, ato bisa cuma salah 1 aja?
Diubah oleh Poseidonn
Quote:


Bebas sih engak ada keharusan.
Cuman biasanya kita gabung krn takrut serdam isi spirit macan hitam serdam yg di buat dari kekuatan mantra, bukan spirit roh.

Permisi.. Newbie mohon ijin bertanya dan pencerahan dari agan-agan sekalian yg sudah

tidak ada masalah, yg jelas anda harus dgn bener menjalankan sila buddhis dalam memakai amulet....
Permisi.. Newbie mohon ijin bertanya dan pencerahan dari agan-agan sekalian yg sudah bergelut jauh lebih lama di dunia per-thaiamulet-an..

Sbg newbie kan tentu saya tertarik memiliki sebuah amulet, misal saja jenis amulet Khunpaen, berdasar keterangan seller kalo berfungsi untuk pengasihan, blablabla.. Terlepas dari asli atau tidaknya, blessingan atau kosongan, (semoga saja seller2 masih memegang nilai kejujuran diatas segalanya). Nah misal amulet ini asli dan sudah diblessing, dikirim dari kota A ke kota B, memakan waktu beberapa hari. Nah setahu saya ada beberapa pantangan yg tidak boleh dilanggar, misal melangkahi amulet 3x. Seupama dalam proses pengiriman tsb tanpa tahu dan disengaja dilangkahi lebih dari 3x oleh kurir dll, apakah power dlm amulet tersebut hilang?


tidak masalah, yg jadi masalah apakah anda menjalankan sila buddhis dengan baik saat anda memakai amulet tersebut?

Mohon pencerahannya, maaf panjang lebar. Terimakasih..


tidak masalah, yang jadi masalah apakah anda menjalankan sila buddhis dgn baik saat anda memakai amulet tersebut.
Quote:

thai amulet tidak ada hubungannya dengan ajaran buddhis
bahkan dalam ajaran buddhis tidak diajarkan amulet sekalipun
thai amulet itu hanya budaya atau tradisi masyarakat thailand
sehingga orang dengan latar belakang agama apapun boleh memiliki thai amulet
emoticon-angel

Diubah oleh Alboti
Halaman 25 dari 55


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di