alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d89c6419cb179e328b45de/selamat-datang-di-cracolandiathe-walking-dead-sao-paulo
Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo
"Cracolândia is as low as you can go in society,"
Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo
Quote:Sebagai Pemanasan Ane mau mengutip sebuah berita yang di muat sebuah "portal berita" pada tahun 2012 lalu.Cekibrot.!
Quote: Sabtu (10), sekitar pukul 3 dini hari, seorang pecandu game Resident Evil, menembak mati 14 pengguna narkoba di sekitar cracolândia. saat di periksa di kantor polisi,si gamer tersebut mengatakan ia pikir mereka zombie yang keluar dari lorong dan puing-puing bangunan berantakan.

"Aku merasa seperti aku berada di game Resident Evil, melihat mereka seperti zombie yang keluar dari lorong,dan apa pun yang datang ke arah saya, saya tidak punya pilihan selain untuk"memuntahkan" peluru dari pistol saya," katanya.
Pembantaian ini adalah yang terbesar dalam sejarah (brasil ). Bahkan pelaku mengaku telah menewaskan lebih banyak "zombie" di cracolândia daripada di game Resident Evil. Polisi yang menyelidiki kasus ini, mengatakan akan mendakwa pelaku dengan dakwaan pembunuhan, meski polisi mengakui bahwa pada malam hari,orang2 akan dibingungkan dengan penampakan para pecandu yang "gentayangan"di cracolandia dan akan mengira mereka sebagai ZOMBIE .
sumur

Cerita di atas mungkin hanya lelucon ( Sumber yang TS copas adalah sebuah portal humor dan satir emoticon-Malu (S) )
tapi apapun itu,agan sepertinya akan tetap merasa melihat "dunia lain" bila melihat apa yang ada di Cracolandia ( krack land ) dan segala penghuninya ini,seperti apa tepatnya Cracolandia ? berikut hasil penelusuran TS dari berbagai sumber.Happy reading !
Quote:Cracolandia
Beberapa Orang menyebutnya "Human Zoo" atau "Horor Show" ,Zombie Tourist Atraction" atau "Aib Brasil".
Inilah Dia Cracolândia Sebuah distrik di kota Sao Paulo,Barazil.

Banyak pengguna narkoba hanya terbungkus selimut kotor , berbaring di trotoar atau terpuruk di sofa bernoda . Lainnya menyeret kaki sepanjang jalan ,seperti tidak memdulikan lingkungan sekitar . Tidak ada yang mengganggu atau bahkan menyembunyikan alasan utama mereka di sini,ya kokain !.
para pemakai ini berkumpul bersama-sama di tempat umum untuk tidur, hidup, makan, berhubungan seks, dan mengkonsumsi obat sialan itu, krack !
Mereka "merokok" secara terbuka,asap putih mengepul dimana mana.
Quote:
Spoiler for Cracolandia:


Pada 1990-an , São Paulo adalah kota pertama yang melaporkan masalah krack di Brazil , tapi kemudian "wabah" ini menyebar seiring dengan pembangunan ekonomi nasional , penggunaan barang laknat ini diperkirakan telah berkembang sepuluh kali lipat sejak pergantian abad .

Lebih dari setahun yang lalu , daerah yang terletak di jantung kota terbesar di Amerika Selatan ini dianggap begitu berbahaya sehingga cracolandia praktis menjadi zona terlarang untuk di kunjungi bahkan untuk polisi sekalipun . Studi menunjukkan satu dari tiga orang meninggal dalam waktu lima tahun berakhir di jalan-jalan ini ,sebuah kematian yang biasanya dengan cara yang tragis ! .

Brazil sekarang tengah dicengkeram oleh epidemi krack terbesar kedua di dunia ( setelah AS ) ,meski pemerintah setempat belakangan makin gencar melakukan razia besar2n
Sejak awal tahun lalu , São Paulo telah memperkenalkan operasi pembersihan jalan oleh polisi , meningkatan anggaran untuk pusat rehabilitasi dan yang terbaru , pemerintah memfokuskan pada upaya "paksa" merehabilitasi pecandu crak ketimbang menjebloskannya kedalam bui.
Quote:
Spoiler for Cracolandia:

Tidak ada data statistik yang benar-benar pasti tentang berapa banyak krackhead di cracolandia, tetapi diperkirakan tempat ini telah menjadi "rumah bagi sekitar 2.000 pecandu .Jumat malam menjadi yang tersibuk,karena lebih dari sekitar 800 pengguna crak berkumpul,membeli,menjual memakai crak di wilayah buram ini . Selebihnya , pengguna krack yang terlihat di bagian lain dari pusat kota , seperti taman2 dan di samping Katedral Sé .belakangan karena semakin gencarnya operasi yang dilakukan oleh aparat dan besarnya liputan media ,Cracolândia memang sedikit menyusut, Meski demikian menyusutntnya "cracolandia besar" telah menciptakan "cracolandia kecil" cracolandia kicil diberbagai sudut kota,demikian kata Samuel Karasin , seorang hakim yang bekerja di pusat rehabilitasi negara.
Quote:Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo
Quote:
Spoiler for Csackhead:
Sumber : Theguardian
Reuters Youtube,dan berbagai sumber
youtube-thumbnail

Quote:Keterangan :
Apa itu krack ? krack adalah sejenis kokain kelas rendah dengan efek yang juga tinggi,dan tentu saja harganya lebih terjangkau bagi para pecandu.Comparison chart :
Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo
sumur
Update gambar ganQuote:
Spoiler for Penyakit Sosial:

Komen Kaskuser

Quote:Original Posted By nagaberenang
Iya ane tau gan .. krack biasanya alternatif gangster disana buat make .. kalo ngga ada ganja .. soalnya krack juga murah emoticon-Hammer2 kalo disini kaya dextro .. tramadol .. buat mabok tapi murah .. disana namanya krack

Ane bukan pemake loh gan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By ikandarat2


buat ngelurusin aja, dextro dan tramadol itu jelas obat dai medis, yang satu untuk batuk dan satunya adalah pain killer.

yang nama nya krack = PUTAU, kenapa di atas ada cocain, krack itu adalah ampas nya ampas dari narkoba itu, COCAIN -> HEROIN -> SHABU -> krack = PUTAU

itu kenapa orang yang memakai krack cenderung seperti itu, atau yang biasa kita kenal di sini sebagai JUNKIES = SAMPAH MASYARAKAT.

no offensh yah gan, ane bukan pemakai, dan kebetulan jurusan kesehatan. jadi harus tau dan agar jangan sampai terjebak.

page one nya gan..
emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By JohnAndrewLiem
Ahhh... brazil... thirt world country yg kondisinya arguably lebih parah dr indonesia...
Di sana gangster beneran penjual narkoba bebas berkliaran & nyebar terror
Di sini gangster2an munafik berjubah putih bebas berkliaran & nyebar terror


emoticon-Matabelo
wah bisanya ampe begitu yah, karena kemiskinan atau apa itu gan?
Wah parah bener itu..
kaya di film elysium gan
ijin nyimak dulu gan emoticon-Smilie

gila bener gara gara kokain ampe kaya zimbie gitu emoticon-Takut emoticon-Takut ane rate 5 gan emoticon-Angkat Beer
wih gan perutnya sampai ada yang buncit gitu, ngeri betul emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By vengeance.fahri
wih gan perutnya sampai ada yang buncit gitu, ngeri betul emoticon-Takut (S)


itu lg hamil apa knapa ya gan?? ngeri bener kawasannya,,
oiya nomer 1 amerika,, apakah di amerika lebih parah lagi?? emoticon-Takut
Beh gewla zombie eneran emoticon-Takut
paraaah ...
Quote:Original Posted By the mind freak
wah bisanya ampe begitu yah, karena kemiskinan atau apa itu gan?

complicated gan emoticon-Big Grin tapi nanti coba ane apdet
Quote:Original Posted By pasukanmerica
ijin nyimak dulu gan emoticon-Smilie

gila bener gara gara kokain ampe kaya zimbie gitu emoticon-Takut emoticon-Takut ane rate 5 gan emoticon-Angkat Beer

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By vengeance.fahri
wih gan perutnya sampai ada yang buncit gitu, ngeri betul emoticon-Takut (S)

ane apdet gambar lagi nanti gan,ane liat cewek2nya rata2 buncit semua,bunting kali gan,
Quote:Original Posted By toni.040989


itu lg hamil apa knapa ya gan?? ngeri bener kawasannya,,
oiya nomer 1 amerika,, apakah di amerika lebih parah lagi?? emoticon-Takut

untuk info lebih lanjut tunggu apdetannya ya gan emoticon-Cool
Parah banget yaaa..
itu pertnya koq pada buncit2 kaya balon gitu yaa??
efek samping kokain kah??
pada tiduran gitu di jalan..
susah bedain kayanya antara yg mati atau ngga.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Claudia.Tristha
Parah banget yaaa..
itu pertnya koq pada buncit2 kaya balon gitu yaa??
efek samping kokain kah??
pada tiduran gitu di jalan..
susah bedain kayanya antara yg mati atau ngga.. emoticon-Cape d... (S)


keknya bukan efek krak secara langsung gan,tapi efek dari orang teler ketemu orang teler deh emoticon-Malu (S)
emoticon-Berduka (S)

terlalu bebas gan
liat foto2 pas siang aja udh ky gitu, ga kebayang kalo malem gimana? emoticon-Takut
bener2 kaya resident evil di dunia nyata
parah abiss
kaya di pelem2 gan... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sangat dan sangat suram gan..emoticon-Sorry
astaga parah amat emoticon-Matabelo


Mampir Gan emoticon-Betty
Penampakan Kalkulator Dari Dulu Ampe Sekarang

prihatin + kasian juga liatnya..
pasti pemerintah kotanya dibikin pusing sama warganya tuh
emoticon-Matabelo gila gan, banyak banget yg candu