alexa-tracking

Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d89c6419cb179e328b45de/selamat-datang-di-cracolandiathe-walking-dead-sao-paulo
Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo
"Cracolândia is as low as you can go in society,"

Selamat Datang Di Cracolandia,The Walking dead Sao Paulo

Quote:

Quote:

Cerita di atas mungkin hanya lelucon ( Sumber yang TS copas adalah sebuah portal humor dan satir emoticon-Malu (S) )
tapi apapun itu,agan sepertinya akan tetap merasa melihat "dunia lain" bila melihat apa yang ada di Cracolandia ( krack land ) dan segala penghuninya ini,seperti apa tepatnya Cracolandia ? berikut hasil penelusuran TS dari berbagai sumber.Happy reading !
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:
Update gambar gan
Quote:

Komen Kaskuser


Quote:

Quote:
emoticon-Cendol (S)


Quote:


emoticon-Matabelo

wah bisanya ampe begitu yah, karena kemiskinan atau apa itu gan?
Wah parah bener itu..
kaya di film elysium gan
ijin nyimak dulu gan emoticon-Smilie

gila bener gara gara kokain ampe kaya zimbie gitu emoticon-Takut emoticon-Takut ane rate 5 gan emoticon-Angkat Beer
wih gan perutnya sampai ada yang buncit gitu, ngeri betul emoticon-Takut (S)
Quote:


itu lg hamil apa knapa ya gan?? ngeri bener kawasannya,,
oiya nomer 1 amerika,, apakah di amerika lebih parah lagi?? emoticon-Takut
Beh gewla zombie eneran emoticon-Takut
paraaah ...
Quote:

complicated gan emoticon-Big Grin tapi nanti coba ane apdet
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:

ane apdet gambar lagi nanti gan,ane liat cewek2nya rata2 buncit semua,bunting kali gan,
Quote:

untuk info lebih lanjut tunggu apdetannya ya gan emoticon-Cool
Parah banget yaaa..
itu pertnya koq pada buncit2 kaya balon gitu yaa??
efek samping kokain kah??
pada tiduran gitu di jalan..
susah bedain kayanya antara yg mati atau ngga.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


keknya bukan efek krak secara langsung gan,tapi efek dari orang teler ketemu orang teler deh emoticon-Malu (S)
emoticon-Berduka (S)

terlalu bebas gan
liat foto2 pas siang aja udh ky gitu, ga kebayang kalo malem gimana? emoticon-Takut
bener2 kaya resident evil di dunia nyata
parah abiss
kaya di pelem2 gan... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sangat dan sangat suram gan..emoticon-Sorry
astaga parah amat emoticon-Matabelo


Mampir Gan emoticon-Betty
Penampakan Kalkulator Dari Dulu Ampe Sekarang

prihatin + kasian juga liatnya..
pasti pemerintah kotanya dibikin pusing sama warganya tuh
emoticon-Matabelo gila gan, banyak banget yg candu
×