alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d89ad2ffca170a608b4669/bantu-ane-gan
bantu ane gan..
assalam..
agan n aganwati..maaf nii sblm nya klo ida ada yg prnh nnyain hal ini..
gini loh gan,, saya punya pcar..uda hampir setaunan gitu pcaran..hmm beratnya..saya g prcya sm pcar saya..saya tau hubungan itu harus didasaro rasa percya..tapi saya g bs prcya gan,,krn dy prnh bhg sm saya soal dia jalan sama cewe lain..
trs akhir2 ini rasanya itu males aja bawaanya sama die..tapi saya ttp pgn sama2..cm bawaan nya aja yg kesel trs..jadii menurut agan saya harus gmn??emoticon-Sundul Upemoticon-Bingung

mksh gan....
putusin aja sis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ichalesuik
assalam..
agan n aganwati..maaf nii sblm nya klo ida ada yg prnh nnyain hal ini..
gini loh gan,, saya punya pcar..uda hampir setaunan gitu pcaran..hmm beratnya..saya g prcya sm pcar saya..saya tau hubungan itu harus didasaro rasa percya..tapi saya g bs prcya gan,,krn dy prnh bhg sm saya soal dia jalan sama cewe lain..
trs akhir2 ini rasanya itu males aja bawaanya sama die..tapi saya ttp pgn sama2..cm bawaan nya aja yg kesel trs..jadii menurut agan saya harus gmn??emoticon-Sundul Upemoticon-Bingung

mksh gan....


Masih pengen sama-sama..tapi bawaanya males emoticon-Bingung (S)


hubungan dah ga sehat, kalo udah merasa ga nyaman ya bubar aja...daripada dipaksain masih bersama tapi males,
kecuali ente bisa menumbuhkan kepercayaan terhadapnya...emoticon-Cape d... (S)

sesuatu yang dipaksakan kemungkinan hasilnya ga akan maksimal...

Putusin aja... kok sebel masih mau sama dia...

Udah gak percaya, masih aja mau sama dia...

Artinya disini sist tuh udah gak perlu dia lagi, mungkin sist hanya berharap status aja... daripada gitu, mending cari yang baru aja... jadi gak buang" waktu dalam hubungan yang gak jelas ujungnya seperti apa...
Kalo menurut lu gmn?
Lu ga percaya buat apa di lanjutin?
---
Permasalahan nya lu bukan cuma ga percaya..
Tapi ga bisa move on juga dari masalah itu..emoticon-Smilie
kalo emang udah malas kenapa gak disudahi aja?

lu mau pertahanin tapi lu nya tetep gak percaya, buat apa emoticon-Embarrassment
pacaran mah harus saling percayaemoticon-Ngakak kalo ga percaya gimana toh emoticon-Bingung
intinya u blm maafin dia.. kalo u gak percaya sama dia ya uda putusin aja..
Lo ngerasa males? Lo masih syg ga? Kalo udh ngerasa males n udh ga sayang yaudah putus aja gitu aja kok repot emoticon-Cape deeehh
Kalo ga bisa dipercaya ngapain dipacarain?
Kalo lo ga bisa belajar percaya, ngapain dipertahanin?
Nyakitin diri doang kan? emoticon-Big Grin
Kalau udah g percaya, udah mls, , ya udahan aja.
×