alexa-tracking

Kasus Penipuan lewat telpon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8971cc3cb17e76a8b4669/kasus-penipuan-lewat-telpon
Kasus Penipuan lewat telpon
Kejadian ini berlangsung pada tanggal 4 Januari 2014
pada malam hari pk 21.00 ibu saya ditelpon oleh pelaku yang mengatakan bahwa anaknya (saya) terkena kasus narkoba, pada saat itu
ibu saya mendengar suara sy menangis (suara teman pelaku berpura2 menangis) kemudian pelaku berkt, sdh jgn lama2 ngmg sm anaknya.
Seperti penipuan pd umumnya, pelaku meminta ibu sy mentransfer sejumlah uang.
Sebagai informasi, saya tinggal di luar kota; ibu saya tinggal bersama kakak saya.

ibu saya langsung mentransfer sejumlah uang tanpa mengkonfirmasi keadaan saya (mungkin krn sdh terlalu panik)
2 hari berlalu, tanggal 6 Januari 2014 pk22.00 sy mendapat telpon dr sodara saya yang memberitahu sy mengenai kejadian tsb.
Sy lgsg menghubungi ibu sy, sy sempat menghubungi beliau 3x dengan no HP sy tetapi beliau spt org bingung (selalu menanyakan ini siapa di awal telpon)
Semoga informasi ini bisa berguna bagi rekan2 untuk lebih hati2 dengan kasus spt ini.

Mohon jika ada pihak2 yang bisa membantu mengenai kasus ini / kenal pihak yg bisa membantu, bisa PM sy lgsg,
saya akan sangat berterima kasih atas bantuannya.
Berikut no telp Penipu 0896323139
Dan nomer yg ditransfer:
Syarifah Nadri BRI 531801001517505. 10 jt tg 6 Jan 14 jam 14.03
---
Sanny Mandiri 9000018406349 . 10 jt tg 6 Jan jam 16.12
---
Syahbudi BNI 0314544956. 10 jt tg 5 Jan 14 jam 21.29
---
Syahbudi BNI 10 jt tg 5 Jan 14 jam 21.25
---
Budiman BNI 0311026175. 6,7 jt tg 5 Jan jam 22.22
---
Sanny BCA 1,7 jt m Banking
---
Sanny BCA 21,6 jt tg 6 Jan 144

Spoiler for bukti transfer:

Yang di transfer jumlahnya ngga tanggung2 emoticon-Berduka (S)
Salahnya kenapa ibu agan atau kerabat terdekat menghubungi agan dulu untuk memastikan keadaan emoticon-Cape d... (S)
Ane hanya bisa berdoa semoga kasusnya bisa cepat terungkap dan selesai emoticon-Kiss (S)
waduh lapor bank nya aja gan minta blokir duitnya
ya allah miris gw liatnya masih aja ada orang yang tega ngelakuin gitu

agan keluarga intropeksi gan emoticon-Mewek

mudah2an aja mereka dapat kerja yang layak biar ga ada tipu2n kayak gitu lagi


just info didaerah gw penipuan yg sedang marak kupon berhadiah,pelaku berkeliaran pagi2 buta gan antara subuh sampai +/- jam 6 mereka menyelipkan kupon hadiah kemasan kopi kedalam pintu rumah,,dan yg buat ane kaget masih ada saja yg tertipu dengan jumlah korban yg ga sedikit RT ane aja ada 6 orang emoticon-Mewek
Quote:

emang bisa ? proses pengiriman kan online hituangan detik emoticon-Smilie
banyak juga ketipunya
sebaiknya lebih hati2
emoticon-Cool
Lapor polisi + bank.
Pihak bank pasti bantu meskipun duit udah ditarik sama si penipu
angkanya banyak banget gan? sabar yah gan, gak bakal berkah kok uangnya bagi si penipu itu emoticon-Sorry
Ane turut berduka Ganemoticon-Berduka (S)
emang sekarang marak penipuan seperti itu

hahahah

itu saya juga pernh ditelpon gan,
pdaal saya lagi tidur , jm 12 mlam dia tlpon ke rumah saya ... ibu saya mala jawabin : " bagus deh anak saya diculik"
ibu agan terlalu panikan si, wajaaarrr ...
sabaarrr yahhh.. smua pasti ada hikmahnya ... emoticon-Smilie emoticon-Kiss (S)

Thumbs up 

coba di research aja gan rekening nya dan ditelusuri,

kalo punya kenalan orang bank biasanya mereka bisa bantu, setidaknya ditanyakan tempat pembukaan rekening tersebut dan agan lsg samperin TKP nya

semoga bisa berguna
Quote:


kan ada recordnya gan, pasti bisa atuh, yang jadi masalah mau bantu atau tidaknya, keknya begitu

Data Penelitiannya Gan

Sudah ada data tentang penipuan lewat telpon ini gan:

Protect Your Bubble melaporkan

"Sebanyak 27 persen pencurian data didapat lewat sambungan telepon"

Sumber Info
×