alexa-tracking

Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8949b1e0bc3757a8b4a60/rekaman-cctv-pencuri-sepeda-motor-dapet-bogem-mentah-mampus
Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS

Quote:


VIDEO

Jangan Lupa kasih Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gak boleh sebenarnya - mending kalo benar - kan bisa juga salah - jangan terburu2 menghakimi - karna sudah ada profesi hakim yang punya wewenang - kita gak usah ikut main hakim emoticon-Berduka (S)
Spoiler for "pertamax gan ?":
bener bgt tuh gan
KASKUS Ads
Quote:


Kalo di lepasin pasti nyolong lagi tuh orang
emoticon-Mad (S) klo perlu mutilasi sekalian
biasa ajah ... ikut mukulin maling ajah ane pernah
emoticon-Cool
Mending serahkan kepada pihak yang berwajib gan...emoticon-army
Colek2 dikit bolehlah...emoticon-Embarrassment


burmencia
Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS
image-url-apps
matep tu, tonjok aja bro
Alhamdulillah pelakunya ketangkep, alhamdulillah juga dia masih bisa hidup emoticon-Ngakak (S)
kayaknya harus dikasih pelajaran tuh maling
sadeeeeeesssssemoticon-Matabelo.....
image-url-apps
dari dulu ame pengen banget mergokin maling motor pengen matiin kalo boleh secara dendam kwsumat ane pernah ilang motor emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

kk ane baru ilang motornya bulan lalu
image-url-apps
Bagus gan kasih pelajaran.
Malah kalo yg namanya maling gitu biasanya pemikirannya "kalo belum mati ga akan kapok"
pencuri yg begini kesian nasibnya., harusnya yg dihajar itu sindikatnya!
Quote:


sadis amat gan emoticon-Sorry
dibiarin salah ntar nyolong terus, ditangkep jg salah ntar digebukin massa..jd gmn dong? didor ditempat aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampus di keroyok emoticon-Ngakak ane juga pernah ilang motor, kalo ane tau siapa yg nyolong bakal ane kasih bogem mentah berkali kali
image-url-apps
maknyos dah tuh maling. jackpot bogem
image-url-apps
wewww hajarr aja trus tohh malingg emoticon-Marah