alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8949b1e0bc3757a8b4a60/rekaman-cctv-pencuri-sepeda-motor-dapet-bogem-mentah-mampus
Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS

Quote:Pencuri sepeda motor yang selama ini beroperasi di pusat perbelanjaan Kota Tasikmalaya Jawa Barat tertangkap dan dihajar massa. Si pencuri tertangkap setelah tindakannnya mencuri terekam kamera pemantau.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (16/1/2014), suasana pun menjadi ramai seketika saat warga menhadiahi bogem mentah kepada seorang pencuri sepeda motor yang tertangkap, setelah tindakannya mencuri terekam kamera pemantau yang terpasang di Komplek Mal Mayasari Plaza Tasikmalaya.

Nasib si pencuri pun terselamatkan, setelah polisi datang mengamankan.

Menurut warga, selama ini tindakan si pencuri sudah dipantau sehingga ketika akan keluar langsung ditangkap dan dihajar beramai ramai.

Tindakan si pencuri sudah meresahkan warga, karena hanya dalam beberapa bulan terakhir warga kehilangan puluhan sepeda motor. (Tnt)


VIDEO

Jangan Lupa kasih Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gak boleh sebenarnya - mending kalo benar - kan bisa juga salah - jangan terburu2 menghakimi - karna sudah ada profesi hakim yang punya wewenang - kita gak usah ikut main hakim emoticon-Berduka (S)
Spoiler for "pertamax gan ?":
bener bgt tuh gan
Quote:Original Posted By playerrich
bener bgt tuh gan


Kalo di lepasin pasti nyolong lagi tuh orang
emoticon-Mad (S) klo perlu mutilasi sekalian
biasa ajah ... ikut mukulin maling ajah ane pernah
emoticon-Cool
Mending serahkan kepada pihak yang berwajib gan...emoticon-army
Colek2 dikit bolehlah...emoticon-Embarrassment


burmencia
Rekaman CCTV Pencuri Sepeda Motor Dapet Bogem Mentah. MAMPUS
matep tu, tonjok aja bro
Alhamdulillah pelakunya ketangkep, alhamdulillah juga dia masih bisa hidup emoticon-Ngakak (S)
kayaknya harus dikasih pelajaran tuh maling
sadeeeeeesssssemoticon-Matabelo.....
dari dulu ame pengen banget mergokin maling motor pengen matiin kalo boleh secara dendam kwsumat ane pernah ilang motor emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

kk ane baru ilang motornya bulan lalu
Bagus gan kasih pelajaran.
Malah kalo yg namanya maling gitu biasanya pemikirannya "kalo belum mati ga akan kapok"
pencuri yg begini kesian nasibnya., harusnya yg dihajar itu sindikatnya!
Quote:Original Posted By pqp
emoticon-Mad (S) klo perlu mutilasi sekalian


sadis amat gan emoticon-Sorry
dibiarin salah ntar nyolong terus, ditangkep jg salah ntar digebukin massa..jd gmn dong? didor ditempat aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampus di keroyok emoticon-Ngakak ane juga pernah ilang motor, kalo ane tau siapa yg nyolong bakal ane kasih bogem mentah berkali kali
maknyos dah tuh maling. jackpot bogem
wewww hajarr aja trus tohh malingg emoticon-Marah