alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d890fb0e8b4635400003e9/agan-termasuk-orang-yang-mana--20-masuk
Agan termasuk orang yang mana...?? (++20 masuk)
Agan termasuk orang yang mana...?? (++20 masuk)

Kalo menurut ente para kaum yang disebut hawa.., manakah yang lebih baik
kaum hawa jangan mau dijajah oleh kaum adam.,, hanya dengan diimingi rasa kasih sayang yang sementara..

emak ane pernah nanya ke ane
emak : kamu mau gak pacaran?
ane : mau mak.. mau bangett
emak : kenapa
ane : soalnya kalo ane pacaran ada yang merhatiin mak?
emak : emang selama ini emak dan abi kurang kasih perhatian buat kmu
ane : (ane mikir lagi,..) tapi kan mak kalo ane punya pacar ane jadi lebih semngat belajar
emak : oh jadi kmu cuma mau belajar kalo ada pacar, mang masa depan kmu gak bisa jadi motivasi kmu,, yakin pacar kmu bisa setia sampe masa depan?
ane : hmmm...... tapi kan mak kalo punya pacar kita bisa berbagi kasih sayang!!!
emak : emang selama ini Allah Gak sayang sama kita..,, jangan pacaran!!
ane : (meras kalah) iya makkk emoticon-Sorry
emak : pacar itu bukan muhrim kita,,, sama dengan dosa kalo kita menyentuh mereka.,,
ane : tapi kan ane pacaran jaga jarak
emak : bohong orang pacaran gak pegangan tangann
ane : emoticon-Sorry
emak : Nabi kita aja bilang, lebih baik tangannya disentuh oleh bara panas dari pada harus menyentuh tangan yang bukan muhrimnya
ane : iya makk.. ane sayang emak bapak..,, emoticon-Mewek
emak : iya (sambil meluk ane) emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah - inspiratif emoticon-Belo
Spoiler for "pertamax gan ?":



+++++++++++++++++++++
Quote:[Psikotes] Agan Feminim atau Maskulin ???
[Mana Favorit Agan] Senjata Tradisional di Daerah Seluruh Indonesia
10 Hal yang Menyebalkan Ketika Berkendara
Subhanallah threadnya emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
emak yang baek gan emoticon-2 Jempol
yang langsung ama bapaknya pren ...

lebih juantaaaaan !!!!!
Iya gan bener,, inspiratif bgt, mending langsung nikah lewat taaruf lebih halal emoticon-Smilie
setujuuu
ini trit yg kemarin ya?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Tapi kenyataan nya selalu berbanding terbalik .. emoticon-Cape d... (S)
ya semua baLik Lg ke si mahosianya itu..
dah sono jadi jomblo aja seumur idup emoticon-Ngakak
betul jg yee gan ,,,

pngen nya sih boegono gan
emak yg super emoticon-Matabelo
Like this emoticon-Shakehand2
wah lebay
liat teh oky yang main film Ayat ayat cinta, dia tanpa pacaran bahkan langsung menikah belum lama ini ..
ane juga digituin sama someone dulu gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ane jg masih jomblo dr lahir hahaha enjoy aja
nice share ts emoticon-Matabelo
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ane setuju bgt sih gan, cuma sekarang ini gimana ya , ane punya cewe baik bangettt gaaan, baru pertama kali ane bahagia kaya gini emoticon-Mewek emoticon-Kiss