alexa-tracking

Macet dan banjir, inilah satu pemandangan pagi ini.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d890ec0d8b46a4408b4696/macet-dan-banjir-inilah-satu-pemandangan-pagi-ini
Macet dan banjir, inilah satu pemandangan pagi ini.
Nih gan pemandangan Lucu pagi ini dan mengesankan (mungkin) untuk kendaraan bermotor yang bandel menerjang banjir dan alhasil pun sama apa yg mereka pikirkan emoticon-Turut Berduka

Langsung aja gan. Cekicroot :-D

Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:


Tapi mereka hebat gan pantang menyerah, meski mereka tau hasil nya seperti ini.
Spoiler for Gambar 3:

Spoiler for Gambar 4:

Spoiler for Gambar 5:


Gimana ? Masih mau bandel menerjang banjir ?
memang mereka entah terburu buru atau apa tapi kan masih ada jalan lain, dari pada mogok gan kan kasian motor juga mau hidup emoticon-Matabelo
maaf berantakan gan ini juga ane lewat hape bikin trit nya emoticon-Ngakak
dan jangan lupa juga jika berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol (S) segar nya gan emoticon-Ngakak
ane juga mau balik dari kantor..
tapi jalanan banjir.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Semangat gaaaan....cidukin aernya

hahaha yang sabar gan tinggal di kota
kantor ane aja sampe libur gan gara" banjir emoticon-Cape d... (S)
pemandangan lazim di musim hujan
daerah mana tuh gan ?
dimana tuh gan banjirnya
daerah mane tu bray. gw jadi takut mau keluar luar bray
turut berduka cita y gan. semoga tidak semakin parah banjir nya
iyee gan td pg bnyak yg mogok,,,

untung kuda besi ane kuat gan emoticon-Cool
Quote:


Malah ane mau nyari kerja gan dan baru mau masukin lamaran emoticon-Turut Berduka
bdw itu di jalan mana gan emoticon-Bingung (S)
parah banget banjirnya emoticon-Turut Berduka
semoga cepat surut.. emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


di bekasi gan di depan pt.su*uki deket bulak kapal bekasi timur.
Quote:


yang sabar gan, namanya juga musibah.. emoticon-Berduka (S)
ane minta lebih boleh gak pemandangan di sana ..
Ane bersyukur gak kena banjir

emoticon-I Love Indonesia (S)

waduh masih ada yang banjir aja, dimana gan?
Quote:


di deket bulak kapal gan bekasi timur.
×