alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
antara cinta & kerja minta solusi terbaik gan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d88ff00e8b466f520001cf/antara-cinta-amp-kerja-minta-solusi-terbaik-gan

antara cinta & kerja minta solusi terbaik gan ?

Gan ane mau curhat nih , umur ane skarang jalan 21 gan .
Ane punya cewe udah jadian tahun 2010, skarang udah mau berjalan 4thn , jadi begini ceritanya ,kan ane pacaran sama dia sejak 2sma nah pas ane lulus 2012 langsung dapet kerja tapi di tempatin di luar kota gan ane di tempatin dari sabang sampe merauke , dan sekarang posisi ane di papua cewe ane dan keluarga di jakarta . Nah pas ane sebelum kerja itu kita berdua lagi membara bgt cintanya gan sebagai mana pengantin baru haha emoticon-Smilie . Tapi pas ldr gue sama dia sering galau gan pengen kaya dulu selalu berdua , sekarang ane bingung milih kerjaan yg udah gajinya lumayan gede apa milih deket sama cewe ane dan keluarga ane gan . Ane minta solusi dan pendapat agan" gimana ane udah kerja berjalan 2thn? Ane juga selama kerja udah nabung gan lumayan banyak .
Solusinya gan :'( ?

ane lanjut gan
dulu sebelum doi kerjanya belum terlalu enak doi ngajak nikah tahun depan gan
bulan" akhir . TAPI semenjak si doi kerja udah dapet kerja enak dgn gaji yg gede si doi bilang nikahnya di undur aja dulu dia mau ngebahagiain keluarganya dulu gan .
Diubah oleh wahyuweyu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


Ada yang bilang, kalo duit udah banyak nyari cewe itu gampang......
ada juga orang yang punya prinsip, mangan ra mangan sing penting ngumpul....

usia 21, gimana kalo ane saranin kejar karir dulu...emoticon-Big Grin

lo sama dia pengen merried muda ga??

kalo iya, prefer cewe lo...
kalo engga, prefer karir.....
Ajak merit?
Jadi tinggal bareng di ajak kemana2...
---
Kalo ga putus..emoticon-Smilie
---
Lagian kaya nya ga ada masalah yang penting dhe di atas..
Si cewe masih anteng2 aja kan?
Quote:


Jadi intinya udah nikah ato belum gan?? kok bilangnya sebagaimana pengantin baru... emoticon-Bingung (S)

Kalo menurut ane sih tergantung agannya... mau dibawa kemana hubungan kalian? Kalo memang udah mau dinikahin ya artinya agan harus kembali ke Jakarta...

Kalo masih belum kepikiran sampai sana, ya mending lanjutin karir agan dulu... toh itu juga buat kebaikan kalian nantinya (itu juga kalo bisa berlanjut ke jenjang berikutnya)... emoticon-Malu
Kerja keras dulu...
Kemudian
KERAS baru KERJA...

emoticon-Cool
Berhubung gw anak perantauan....saran gw, ya lw nikahin dan bawa bini lw ke daerah tpt lw kerja...

Buat apa betah nempel deket2 keluarga tapi bikin beban mereka aja, atau di jkt kan udah banyak saingan kalau mau kerja...

Itu ajah emoticon-Ngacir
ya paling ane udah niat sama dia umur 22/23 gan
Quote:


kalo ane pengen dua-duanya gan emoticon-Matabelo pengen deket juga trus duit banyak
Quote:


bener juga sii gan tapi tapi cewe ane juga kayanya gak mau ngelepasin kerjaannyaemoticon-Matabelo
Quote:


gak ngerti ane gan KERAS baru KERJA
Quote:


Quote:


Maruk....emoticon-Ngakak (S)

na kan itu ente ngasihnya problem masalahnya cuma 2 pilihan gan..emoticon-Cape d... (S)


Diubah oleh bhethoro.kolo
nah kemarin emang udah niatnya gw ajak merried gan taun depan pas dia masih nganggur , dan sekarang dia udah kerja katanya di undur dia mau bahagiain keluarganya dulu gan
Quote:


Sabar aja dulu gan

Kalo jarang ketemu biasanya sekali ketemu langsung,......emoticon-Shutup ga bisa diungkapkan dengan kata2 emoticon-Embarrassment

Yaudah tabung dulu kalo gitu trus lamar doi tahun depan. Trus resign and pindah jakarta. Karna sebesar apapun gaji loe, pasti loe bakal milih keluarga kecil loe. Jadi buruh angkut atau tukang parkir ga apa2 yang penting halal dan dekat keluarga.
belum gan , itu kan di ibaratkan emoticon-Malu (S) . kalo ane sih mau ajak nikah dia gann .
Quote:


namanya juga manusia gan jadi emoticon-Malu (S) ane gan , skarang lebih ke karir deh gan ane udah rencana 2016 nikahin si doi
Quote:

langsung apa gan kalo ketemu ? niat ane si gitu gan sambil buka usaha , doain aja ya gan biar lancar semuanya
Quote:


Quote:

prinsip e niku sampun kadaluarsa pak dhe. udah beda jaman emoticon-Big Grin





TS, emang gak ada enak2 nya LDR itu.
LDR itu mitos emoticon-Big Grin
LDR itu sebuah ujian.

Kalau ente menganggap LDR itu sebagai halangan,maka jadilah dia akan menjadi halangan dan mungkin kehancuran hubungan yg dah ente bina semenjak lama.

Coba ente minta pendapat sama rekan-rekan kerja ente disana sekarang, kan banyak juga tuh yg dari perantauan dan juga ninggalin anak-istri, bahkan juga mungkin ada yg ninggalin pacar nya seperti ente emoticon-Big Grin

Jodoh ga akan kemana koq, mungkin lebih baik sekarang membina dulu karir ente dan dia juga meluluskan cita-cita nya buat membahagiakan keluarganya. Dengan catatan: "ada batas waktunya untuk menentukan sampai kapan ente berdua cuma pacaran dan akhirnya meresmikan hubungan"

Good luck emoticon-Smilie
Quote:


Nunggu nte nikah baru paham maknanye..

emoticon-Ngakak

sama mantan nyakitin tapi cinta atau yg baru baik tapi ga cinta

minta solusi gan pilih mana sama mantan yg masi cinta pdhal udah nyakitin atau yg baru jauhblebih baik dan mau nikahin ane tapi ane ga cinta????
knalkan saya lila mantan pacarnya yg punya account kaskus ini
mau curhat gan, ane lila 21 tahun .
yg punya akun kaskus ini kan mantan ane nih gan namanya wahyu kita pacaran 4 tahun 6 bulan gan lama bgt .
karna udah saking lamanya account kaskus dia sama paswordnya ada nih gan di note hp ane #ygdulunyahpdia
postingan yg ini juga dulu buat ane gan,jadi sedih si ane pas liat ternyata dulu dia memperjuangkan ane sempet mau nikahin ane dan anenya yg ngundur terus .
kita pacaran kurang lebih 4 tahun 6 bulan gan pacaran dari mulai smk sampe kerja sampe dia merantau ke papua 2tahun lamanya ane tungguin gan .
berjalannya waktu dia resaign dan alesan dia untuk keluar dari kerjaanya itu katanya biar lebih deket sama gw dan kluarganya dia bilang gitu .
tapi ternyata ga gitu gan,kita pacaran baik" aja trus dia cari kerjaan di jakarta pas dia dapet kerjaan di jakarta udah enakan kata dia mau nikahin ane gan,tapi ternyata kaga gan .
makin ksini ane tanya gimana kelanjutan hub kita tapi dia malah cuek .
berjalan 2 bulan dia kerja di jakarta ternyata ketahuan dia selingkuhin ane gan , hati rasanya hancur bgt .
ane ga trima diginiin diduain disakitin trus sampe akhirnya ane minta hub kita udahan gan atau putus .
pas pertama ane putusin nangis" dia gan,ane fikir kan dia nyesel trus minta balik lagi eh tapi malah jadian sama itu cewe selingkuhannya dilanjutin hub mereka .
sekarang ane yg nyesel gan,pengorbanannya ane sama dia udah bnyak bgt,liku" pacarn dr mulai a-z selama 4tahun lebih udah kita lewati , semua temen , semua kluarga udah knal smua sama mantan ane , ane juga udah di bawa k kampung mantan ane di knalin ke smua kluarganya
bahkan ane udh dibeliin cincin buat lamaran nanti gan sama ibunya .
ane fikir bgini jalan terbaik gan,tapi engga makin hari ane makin mikirin dia, ane masih cinta walau dia udah jahatin ane .
sempet dia hub ane malah ane judesin,skrng ane udah punya cwo lagi yg mnurut ane jauh lebih baik tapi gatau knpa hati ga bisa dibohongi bahwa ane masi cinta sama mantan ane yg punya account ini .
ane harus gimana gan?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di