alexa-tracking

8 Manfaat ajaib sperma untuk kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d88ff00d8b46a81c8b4870/8-manfaat-ajaib-sperma-untuk-kesehatan
8 Manfaat ajaib sperma untuk kesehatan
Tahukah Anda bahwa cairan sperma yang dikeluarkan laki-laki saat berejakulasi ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan? emoticon-Ngakak
wahhh ternyata bukan cuman buat keturunan lohemoticon-Matabelocairan,
Sperma bermanfaat untuk kecantikan kulit. Kandungan protein di dalamnya dapat membuat kulit Anda halus dan mulus. Selain hal tersebut, berikut adalah manfaat lain sperma untuk kesehatan.

Spoiler for Penuh Nutrisi:

emoticon-Matabelo
Spoiler for Rendah Kalori:

emoticon-Betty
Spoiler for Anti Depresan:

Spoiler for Mencegak kangker payudarah:

Spoiler for Baik untuk kesehatan kulit:

Spoiler for mencegah kerusakan gigi:


Spoiler for Mencegah diabetes:

Spoiler for Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh:


Itulah beberapa manfaat kesehatan dari sperma yang harus Anda ketahui. Namun bukan berarti hal itu menjadikan Anda untuk bebas mengonsumsi sperma.emoticon-Kissemoticon-Kiss

nahh bagi agan2 yg baik hati tak salah jika habis baca thread ane dan langsung ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dan juga nilainya emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
pertamax emoticon-Cool
aga jadi tester sperma y gan... salut sama agan
KASKUS Ads
Quote:


Bukan gan
parahh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d...

itu menurut berita kesehatan yg ane baca gan,,
weh ampe tau aj gan emoticon-Betty suka sperm ya emoticon-Malu
banyak manfaatnya gan ya tapi ngeluarinnya butuh usaha ekstra emoticon-Ngakak
ade2 aja ampe sperma ada manfaat ajaibnya emoticon-Matabelo besok eek ada jg nih manfaatnya emoticon-Malu
wah cewek ane sehat dong emoticon-Ngakak
orang orang yg suka bikin video bokep sehat dong ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Coba tes aj gan ente jualan sperma siapa tau laku emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
makenye ntu , jgan di buang buang.. [removed]void(0);8 Manfaat ajaib sperma untuk kesehatan
banyak manfaat nya ya kak udah pernah nyoba in belum emoticon-Bingung (S)
sumbernya dr mana gan?
wow... masa sih? emoticon-Ngakak
wah buka lapak lagi nih di fjb, kali aja laku emoticon-Hammer2
pantesan mantan2 ane doyan banget minum sperma... emoticon-Matabelo