alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d88e6dfaca178b45000135/fenomena-tgl-17-januari
fenomena tgl 17 januari
gan. inget ga tgl 17 januari 2013 banjir parah sampe daerah sudirman penuh dgn air. sekrg 17 januari 2014 terulang kembali banjir tersebut tp bukan daerah sudirman melaenkan jln tb simatupang.

mungkinkah ini kesalahan manusia?sehingga alam geram dgn kita.

Just share gan emoticon-Sorry
Iyak Inget gan Jakarta jadi Wisata Air
pada ga perhatian lingkungan sih semuanya emoticon-Matabelo
ga ada pic gan , perbandingan gitu
Gak ada perubahan dari tahun ke tahun emoticon-Cape d... (S)
human error mungkin gan
Inget kok gan


Quote:Original Posted By adre
Iyak Inget gan Jakarta jadi Wisata Air


Cepet amir lu gan emoticon-Ngakak


iya terulang kembali ya gan
tanggal 17 agustus kalo d skolah ane ada acara ulang tahun sekolah ane gan...
Blk lgi ke human gan,msh pdli ma lngkngn kgk,,,
Klo gak ya kyk gtu akbt_nya emoticon-Berduka (S)
kayak dejavu gitu yah gan ? semoga 17 januari tahun depan gak ada musibah banjir lagi deh emoticon-Matabelo
ibukota nya dipindah aja gan...
Quote:Original Posted By rizaldycandra21
ibukota nya dipindah aja gan...


mau dipindah kemana gan ? ke rumah ente ? emoticon-Hammer
Banjir itu bukti bahwa manusia tak perduli dengan lingkungannya....pohon ditebangin....buang sampah sembarangan....hasilnya nikmatin dah tuh banjir
Asal jangan saling menyalahkan kek di trit sebelah aja emoticon-Malu (S)


Kudu instropeksi diri Gan, kita udh ikut ngejaga kelestarian alam sekitar ndak?? Kalau kita masing masing aja masih suka buang sampah sembarangan yaa jangan menyalahkan pemerintah deh


emoticon-Salaman:
+1 .. yang boneng gan ??
Ga ada asap tanpa api gan, banjir pasti ada penyebabnya pemukiman liar jakarta kan banyak tu, banyak juga yg buang sampah sembarangan, pembangunan liar di bogor dll ya itu akibatnya banjir, alam itu ga akan marah tanpa sebab, alam jadi bencana karena sebab
bisa jadi kesalahan manusia sndiri gan emoticon-Matabelo
iya juga ya gan ada apa dengan tanggal itu
akibat kelalaian dari manusianya sendiri
×