alexa-tracking

Siapa yang agan pilih??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d88700148b4606148b47ca/siapa-yang-agan-pilih
Siapa yang agan pilih??
Pemilu ntar agan milih siapa ya?
Ane cuma minta pendapat aje disini.
Atau agan golput karna udah jijik dengan dunia politik di indonesia?
ane coblos yang kepemimpinanya mirip bung karno
image-url-apps
Tapi kayak ne gak da lagi yang kayak soekarno emoticon-Sorry
KASKUS Ads
wkwkw. lo keluar aje dari indonesia kalo lo jijik bray. pintu zimbabwe masih terbuka lebar buat lo
image-url-apps
krn golput sdh terlalu mainstrem, ane goltem aja deh.
image-url-apps
Yg bgus aja
image-url-apps
biarkan waktu yg menjawab emoticon-Cool
image-url-apps
golput ane gan..
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Lo tau sndiri kan dunia politik di indonesia gimana? Gak ada yang bersih...
Atau agan ini caleg ya?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngikut ts aja deh
ane Golput om squidward emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Serius nih emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Goltem aja kk, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Golput udh bosen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
golput ane gan
ane golok aja gan... golongan orang keren emoticon-Ngakak
Quote:


ane malah kira golok itu golongan orang goblok emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Jadi mana yang bener nig goloknya emoticon-Ngakak
×