alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d88700148b4606148b47ca/siapa-yang-agan-pilih
Siapa yang agan pilih??
Pemilu ntar agan milih siapa ya?
Ane cuma minta pendapat aje disini.
Atau agan golput karna udah jijik dengan dunia politik di indonesia?
ane coblos yang kepemimpinanya mirip bung karno
Tapi kayak ne gak da lagi yang kayak soekarno emoticon-Sorry
wkwkw. lo keluar aje dari indonesia kalo lo jijik bray. pintu zimbabwe masih terbuka lebar buat lo
krn golput sdh terlalu mainstrem, ane goltem aja deh.
Yg bgus aja
biarkan waktu yg menjawab emoticon-Cool
golput ane gan..
Quote:Original Posted By teboeidjo
krn golput sdh terlalu mainstrem, ane goltem aja deh.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By songseng
wkwkw. lo keluar aje dari indonesia kalo lo jijik bray. pintu zimbabwe masih terbuka lebar buat lo


Lo tau sndiri kan dunia politik di indonesia gimana? Gak ada yang bersih...
Atau agan ini caleg ya?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngikut ts aja deh
ane Golput om squidward emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jagerman
ane ngikut ts aja deh


Serius nih emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By flugeldfreiheit
ane Golput om squidward emoticon-Big Grin


Goltem aja kk, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Golput udh bosen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
golput ane gan
ane golok aja gan... golongan orang keren emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By conan17
ane golok aja gan... golongan orang keren emoticon-Ngakak


ane malah kira golok itu golongan orang goblok emoticon-Peace
Quote:Original Posted By flugeldfreiheit
ane malah kira golok itu golongan orang goblok emoticon-Peace


Jadi mana yang bener nig goloknya emoticon-Ngakak
×