alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8834741cb17b9438b49df/pemilik-tewas-5-tahun-lalu-anjing-ini-tetap-setia-menanti
Pemilik tewas 5 tahun lalu, anjing ini tetap setia menanti
Quote:

Welcome Agan Kaskuser

Ada info tentang seekor anjing setia yang mirip seperti Hachiko di jepang dan ini tepatnya ada di Bolivia gan,ini infonya :

no repsol :

Quote:Pemilik tewas 5 tahun lalu, anjing ini tetap setia menanti

Quote:Pemilik tewas 5 tahun lalu, anjing ini tetap setia menanti

Merdeka.com - Huachito adalah seekor anjing di Bolivia, yang dinamai mirip nama anjing terkenal asal Jepang, Hachiko. Sama seperti Hachiko, sosoknya berhasil mencuri perhatian dunia karena kesetiaannya kepada pemiliknya yang sudah meninggal.

Anjing ini mengejutkan warga Pope Paul Avenue, di Cochabamba, Bolivia, di mana ia selalu datang setiap hari untuk menunggu pemiliknya kembali. Sayangnya, pria itu telah meninggal lima tahun lalu dalam sebuah kecelakaan tragis.

"Pemilik Huachito meninggal lima tahun lalu dalam sebuah kecelakaan motor. Dan anjing itu selalu datang dan duduk di sini sejak saat itu," kata Roman Lujan Bilbao, seorang tukang daging lokal yang berjualan di sekitar daerah itu kepada TN.com.

Jika sahabat terbaik Huachito itu masih hidup, mungkin setiap pagi dia masih bisa berlari mengikuti pemuda yang biasa mengendarai sepeda motor itu. Namun nasib berkata lain, suatu pagi, pemuda itu ditabrak oleh sebuah taksi ketika sedang mengendarai motornya.


Quote:Pemilik tewas 5 tahun lalu, anjing ini tetap setia menanti

Pria itu kemudian meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sejak itu, Huachito selalu berkeliaran di jalanan, tempat dia biasa bermain bersama pemiliknya. Dia berharap dapat menemukan sahabatnya lagi.

Quote:Pemilik tewas 5 tahun lalu, anjing ini tetap setia menanti

Huachito kerap menumpahkan rasa kehilangannya dengan melolong lirih. Siapa pun yang mendengar lolongannya pasti bisa merasakan kesedihannya yang mendalam. Bahkan, setiap kali ada suara motor yang mendekat, dia akan mulai menyalak panik. Dia berpikir bahwa mungkin itu tuannya.

"Dia berjalan dari sudut ke sudut dan datang kembali ke tempat pemiliknya meninggal. Dia berdiri di sudut itu dan mulai melolong," kata Elizabeth Martha Garci , seorang pramuniaga yang sering berpapasan dengan Huachito.

Kesetiaan anjing ini rupanya telah menyentuh hati banyak orang di sekitarnya. Kini, dia telah memiliki banyak teman baru di lingkungan itu. Penduduk setempat bahkan sangat menyukainya. Anak-anak sering bermain dengannya. Para tetangga juga memberinya makan, dan beberapa keluarga bahkan ingin mengadopsinya. Namun, Huachito masih sangat setia kepada pemiliknya dan belum berpikir untuk ikut keluarga lain.
[des]


suumur

nah apa kata kaskuser??
share dimari komengnya sekalian di emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) .

Terima Kasih


Reserved
Sedihhhhhhhh....

Hiks...

Sini knrmh sayaa aja
wah emoticon-Matabelo
sayang ane gak bole peliara anjing emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lidyalike
Sedihhhhhhhh....

Hiks...

Sini knrmh sayaa aja


hahahaha emoticon-Ngakak wah siap nampung yak emoticon-Matabelo
the best friend in the world
jadi inget haichi ganemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By punduhlaksana
jadi inget haichi ganemoticon-Berduka (S)


ane aja nonton hachi jadi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) tapi yg versi jepang loh gan bukan yg amrik emoticon-Matabelo
kasihan banget gan, biar ane yg ngerawat aja gan
kesetiaanya buat terharu gan..mata ane berkaca2 baca trit ini emoticon-Frown
untung banyak warga yg kasian,ajak main & kasih makan..
hachiko versi negara laen