alexa-tracking

SR + Newbi sejak 2007 adakah yang lebih parah dari ane?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8829d128b4600438b49db/sr--newbi-sejak-2007-adakah-yang-lebih-parah-dari-ane
SR + Newbi sejak 2007 adakah yang lebih parah dari ane?
Sejak awal ane memang tidak ada tujuan untuk ngaskus, ane sendiri juga lupa apa tujuan daftar di kaskus emoticon-Big Grin
Adakah diantara agan yang SR sejak tahun 2007?

Maaf Tridnya GJ dan berantaka cuman sekedar tanya aja emoticon-Big Grin

Dari komen agan-agan ternyata banyak juga yang lebih parah dari ane emoticon-Big Grin
Ada juga yang ngira ini ID baru beli, emang ID bisa dijual ya? jualnya dimana? trus harganya berapa kalo minat PM ane aja gan kalo mau beli tinggal.

Apapun pendapat agan ya terserah lah ane gak ada maksud apa-apa kok apalagi pamer, bila ada yang keganggu ato trid ini gak guna silahkan lapor momod aja untuk didelete emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
wah tetuanya newbi bikin thred nihemoticon-Matabelo
wah - nubi yang tua ini emoticon-Big Grin
pamer ID gan??
trit beginian udh banyak kali
ngapain bikin lagi, penuh2in kaskus aje
yg boneng gan?
ane 2013 jdi SR
Quote:


ngalah sama yang lebih muda emoticon-Big Grin
yang boneng gan? emoticon-EEK!
Quote:


wah ente 2006 kalah tua ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


wah maap nih gan ane gak tau, namanya juga newbi. kalo gak berkenan lapor mimin aja biar di hapus emoticon-Big Grin
waduh pakde..hmpir sama sama ane, cuman ane kalo trit bener bagus ane sempatin komen.
plus kalo ada hobi agan gabung disitu..ane baru jadi kaskuser setelah nemu forum yg ane demen gan, keep posting keep ngaskus
emoticon-Cool
wah, banyak gan yang tahun 2007 tuh yang orangnya ga aktif
sayang sebenere kalo cuman sr emoticon-Big Grin
hahahaha ternyata ada juga yg lebih parah dari ane emoticon-Ngakak
Hidup Newbie sejati. Ini baru namanya Forever Young!!!

emoticon-Ngakak
pamer gan?emoticon-Embarrassment
sejak 2003 ane SR kok emoticon-Embarrassment
nyindir ane ya gan emoticon-Malu
tes tes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) check ndiri deh gan
Quote:


Sama gan ada yg lbih parah dri ane jugaemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepuh, ijinkan aku berguru kepadamu


emoticon-Hammer
×