alexa-tracking

kisah pilu temen sd gw bray pas ditampol ame tukang cilok bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d87de70e8b46566600046a/kisah-pilu-temen-sd-gw-bray-pas-ditampol-ame-tukang-cilok-bray
kisah pilu temen sd gw bray pas ditampol ame tukang cilok bray
oy bray gw mau ngebagi cerita lama ni bray ke lo pade bray


kan waktu gw sd gw punya temen ye bray. sebut aje namanye bendot bray
nah si bendot ni orangnye comel n banyak bacot bray

nah kan gw mau beli cilok ye bray
nah tukang cilok ntu juga jualan es teh bray

si bendot ngmong gini ke gw bray

"eh lo jangan beli es teh disini."

"emang knapa ndot?"


"ntu es teh nya dari aer got. iye kan bang ye?


nah tu bego nya si bendot pake nanya segala kalo tu es dari aer got ke abang tukang ciloknye bray

nah otomatis tu tukang cilok marah ye bray
ditampolin lah bray si bendot bray

ampe jerit jerit die bray



demikian trit singkat gw bray
yo bay

Bray itu kutang ya?
bagus cuman di tampol bray, coba kalo di tusuk pake tusukan cilok bisa kejang" tuh temen ente emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Parah banyak amat dah nih TS IDnya...ava n ngomongnya pun sama gaul gaul alay gitu sok ngebray ngebray hahahhaa
image-url-apps
Quote:


idemmmm bray gw jg bngung tkg es apa cilok
Quote:


jadi gini bray. tu tukang cilok kan harganya gope ya bray. nah anak anak tu suka pake duit serebu bray. karena susah cari kembalian jadi die bikin es teh yang gope bray

jadi kalo anak anak mau beli. serebu. cilok gope es the gope
image-url-apps
Quote:



untung temen ente ga di jadiin cilok bray emoticon-Ngakak
kasian amat temen lu gan
bales tampol gan,biar seru emoticon-Ngakak
Quote:


ape maskusud lo bray gw kagak ngart
Quote:


hua...ha..ha..ha...sambil guling-gulingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


image-url-apps
Quote:


Dia gak ngerti yg ente maksut BRAy percuma ts taunya tukang cilok bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Munkin dtampol gr2 tukang cilok bray make celana cut bray
pake eyd dong! emoticon-Cape d... (S)
btw, TS sehat ?? emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk asli parah nih haha
image-url-apps
ceritanya singkat amat gan... jadi gak seru deh
bales tampol sendiri gan
Sorry pejtu ane buka emoticon-Cool
×