alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d87d635acb17c6080002c1/15-persahabatan-hewan-yang-ngegemesin
15 Persahabatan Hewan yang Ngegemesin
15 Persahabatan Hewan yang Ngegemesin

Hidup di dunia ini cuma sekali, dan rasanya nggak lengkap tanpa punya banyak mantan sahabat. Seperti yang kebanyakan orang bilang, sederhananya, sahabat adalah orang yang selalu ada dan siap membantu kita dalam keadaan apa pun, bahkan lebih setia dari pacar.



Ngomongin tentang persahabatan, di luar lingkup kehidupan kita sebagai manusia yang notabene makhluk sosial ternyata hewan pun menjalin persahabatan. Agak nggak nyangka juga sih, dan yang makin bikin nggak nyangka adalah hewan yang bersahabat dengan hewan lain yang berbeda spesies.



Nggak percaya? Silahkan liat foto-foto di bawah ini yang merekam momen persahabatan mereka, selain bikin kamu gemes, agan pun percaya bahwa persahabatan itu nggak memandang jenis, kasta, dan status sosial seperti halnya manusia.

Quote:
Spoiler for Gajah Labrador:


Quote:
Spoiler for Jerapah Ostrich:



Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for LUCU BANGET:


Quote:
Spoiler for BUKA:


Quote:
Spoiler for Open:


Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:


Quote:
Spoiler for Buka:

Spoiler for Lucu:


Udah terbukti kan? Hewan aja yang nggak punya akal seperti manusia bisa bersahabat baik dengan yang berbeda jenis. Nggak seperti kita, yang kadang mau berteman aja pilih-pilih dulu, kayak beli baju.



Setelah melihat foto di atas ane berkesimpulan, perbedaan bukanlah sebuah garis yang membatasi dan mengkotak-kotakkan proses bersosialisasi kita. Semua kembali bagaimana kita membawa diri dan memberikan manfaat dalam pergaulan. Ahzeeeg ~



Akhir kata ane pengin nanya, dari semua foto-foto di atas yang menurut agan paling ngegemesin yang mana? Hewan yang paling pengin agan bawa pulang yang mana?

SUMUR


meski berbesa jenis hewannya
tapi tetap bisa akur
malu dong kita sama mereka
Ayam sama anak anjingnya itu lho gan emoticon-Big Grin
Lucu banget emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By trahbuthexs
meski berbesa jenis hewannya
tapi tetap bisa akur
malu dong kita sama mereka


iya bener gan, padahal kita sesama manusia malah saling serang ya miris emoticon-Sorry
itulah simbiosis mutualisme.

foto2 agan bs jd contoh ni Buat Anak2 SD yg lg belajar simbiosis. drpd cm ttg kerbau dan burung
ijin save as gan gambarnya emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Rate 5 Star
mantab gan ane bantu ret tridnya emoticon-Rate 5 Star
Weh bisaa gituu yaa
enak ya kalau liat hewan bersahabat gituemoticon-Ngakak (S)
wih persahabtan tak mengenal jenis
duh gak bs brkata2 deh lihat fto2nya... skli lg, manusia bs kalah dr hewan (naluri dan hatinya)
seneng liatnya gan..hewan bisa bersahabat gitu… emoticon-Big Grin
tapi kok anggota dewan pada ga bs bersahabat yah pas rapat… :emoticon-Ngakak
wuih keren2 banget gan emoticon-2 Jempol
lucu2 bgt..
sayang di rumah cm boleh miara 1 hewan aja gan emoticon-Frown
mau-maunya ntu simpanse beteman sama macan putih emoticon-Nohope
anjing emg punya jiwa bersahabat yg tinggi,,,ane suka asama anjing,,, emoticon-Matabelo