alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d87d34128b4690228b46f9/pertama-kali-pak-ahok-naek-trans-jakarta
Pertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Pertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta

Quote:Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Rabu malam, akhirnya untuk pertama kali menggunakan bus Transjakarta dari Jalan MH Thamrin menuju Senayan. Ahok memilih lebih menggunakan bus Transjakarta daripada mobil dinas guna menghindari kepadatan arus lalu lintas. Ahok mengaku selain lebih cepat, kondisi bus Transjakarta saat ini sangat nyaman.

Untuk pertama kalinya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama alias Ahok, akhirnya bisa merasakan suka-duka naik bus Transjakarta. Rabu malam, tanpa pengawalan ketat, Ahok didampingi ajudannya turun di halte Bundaran Senayan. Seperti penumpang umumnya, sang wakil tidak mendapat perlakuan istimewa saat menelusuri jalur busway di antara penumpang lainnya.

Ahok memilih menggunakan bus Transjakarta dari halte Bundaran Hotel Indonesia karena kendaraan dinas yang ditumpanginya terjebak dalam kemacetan. Ia pun spontan beralih ke bus Transjakarta agar tepat waktu mengikuti rekaman acara Interupsi Indosiar, yang diadakan di studio Senayan City, Jakarta.

Seperti apa rasanya naik bus Transjakarta bagi sang wakil gubernur?

Dari hatle Senayan, Ahok pun memilih berjalan kaki menuju Senayan City selama 20 menit. Tidak lupa, ia menyapa para pedagang kaki lima yang berada di pinggiran Senayan.

Beralih menggunakan Transjakarta akan menjadi pilihan bagi Ahok ke depan, dan diharapkan diikuti warga Jakarta lainnya agar tidak membuang waktu terjebak dalam kemacetan Jakarta. Apalagi, pemerintah DKI telah menambah 30 armada baru Transjakarta sehingga diharapkan makin maksimal melayani warga Jakarta. (Nurul Cinta/Dwinanto Agung/Sup)


Spoiler for VIDEONYA GAN:


Jangan Lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
enakan naek mobil pribadi emoticon-Stick Out Tongue



k.onPertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta
wahh.. bagus dah.. kalo bisa sering" aja biar makin merakyat emoticon-thumbsup
akhirnya dia nyobain juga gimana naik transjakarta
harus begitu biar bisa merakyat
widi bagus dan salut ane emoticon-Matabelo
Wow Ahok Keren emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
biar koh ahok ngerasain langsung gimana warga jakarta naik trans
mantap gan....emoticon-Ngakak (S)

Thumbs up 
Ini baru keren pak ahok

lempar emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) utk pak ahok
busway blok m - kota sih emang yg paling bagus dan keren bis nya.
coba naik busway yg koridor2 lain.... biar tahu rasanya gimana emoticon-Malu (S)
keren bung ahok emoticon-Cool
ane dukung program 4000 bus langsung termasuk armada baru TJ emoticon-Cool
sambil desek2an gk tuh??
kurang seru klo gk emoticon-Ngakak

Coba naek metromini

naek moda yg laen dung
nah gini nih, kasih contoh
Quote:Original Posted By gadai24.com
lempar emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) utk pak ahok


boleh gan emoticon-Ngakak
Setau ane halte busway di HI lagi gak bisa deh, kok ko Ahok bisa naik disana ya emoticon-Bingung
dibayarin ga tuh semua yang naik trans jakarta
Quote:Original Posted By Trumph7
Setau ane halte busway di HI lagi gak bisa deh, kok ko Ahok bisa naik disana ya emoticon-Bingung


Lah emang kenapa gan ?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yogakrisna
dibayarin ga tuh semua yang naik trans jakarta


bayar sendiri sendiri donk gan emoticon-Ngakak
jangan lupa ngasih sumbernya dari mana gannn emoticon-Malu (S)

hahaha akhirnya pak ahok naik Tj jugaa..
enak kan pak,
tapi klo lagi nunggu yang harus sampe sejam buat naek itu jadi bikin orang sulit buat pindah mode transportasi..
ya smg aja antrian yang panjang kaya uler bisa teratasi..
×