alexa-tracking

Pertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d87d34128b4690228b46f9/pertama-kali-pak-ahok-naek-trans-jakarta
Pertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Pertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta

Quote:


Spoiler for VIDEONYA GAN:


Jangan Lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
enakan naek mobil pribadi emoticon-Stick Out Tongue




k.onPertama Kali Pak AHOK naek Trans Jakarta
wahh.. bagus dah.. kalo bisa sering" aja biar makin merakyat emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
akhirnya dia nyobain juga gimana naik transjakarta
harus begitu biar bisa merakyat
widi bagus dan salut ane emoticon-Matabelo
Wow Ahok Keren emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
biar koh ahok ngerasain langsung gimana warga jakarta naik trans
mantap gan....emoticon-Ngakak (S)

Thumbs up 
Ini baru keren pak ahok

lempar emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) utk pak ahok
busway blok m - kota sih emang yg paling bagus dan keren bis nya.
coba naik busway yg koridor2 lain.... biar tahu rasanya gimana emoticon-Malu (S)
keren bung ahok emoticon-Cool
ane dukung program 4000 bus langsung termasuk armada baru TJ emoticon-Cool
sambil desek2an gk tuh??
kurang seru klo gk emoticon-Ngakak

Coba naek metromini

naek moda yg laen dung
nah gini nih, kasih contoh
Quote:


boleh gan emoticon-Ngakak
Setau ane halte busway di HI lagi gak bisa deh, kok ko Ahok bisa naik disana ya emoticon-Bingung
dibayarin ga tuh semua yang naik trans jakarta
Quote:


Lah emang kenapa gan ?? emoticon-Ngakak

Quote:


bayar sendiri sendiri donk gan emoticon-Ngakak
jangan lupa ngasih sumbernya dari mana gannn emoticon-Malu (S)

hahaha akhirnya pak ahok naik Tj jugaa..
enak kan pak,
tapi klo lagi nunggu yang harus sampe sejam buat naek itu jadi bikin orang sulit buat pindah mode transportasi..
ya smg aja antrian yang panjang kaya uler bisa teratasi..