alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8737e0d8b466d3e8b4a1c/yang-kuliah-kedokteran-or-udah-jadi-dokter-massup-gan
Yang kuliah kedokteran or udah jadi dokter massup gan!
Pagi gan, pagi ne ane digigit tikus tpi yg bibirnya lancip a.k.a curut di telapak tangan kanan dan kiri..
beuuh rasa sakitnya ampuuun deh gan kek ditusuk ujung pisau dapur..
yg tau ilmu kedokteran tanya dong efek dri gigitan tikus ne apa ya? ane browsing google kok jawabnya malah bikin parno gitu ya gan..
ne udah 1jam.ane digigit tikus nyerinya masih ada..
pleasee minta sharingnya ya gan..
trims..
makanya kalo abis makan ikan asin jgn langsung tidur , tapi sikat gigi dulu....mending ke puskesmas gan takutnya infeksi kr tikus kan makan sampah.....
ne gra gra ane nemu tikus masuk rumah mau ngusir gitu gan maksudnya.. trus rflex nangkep pake tangan aja gitu wktu tuh tikus nongol depan ane..
skrg rada bengkak gan bekas gigitan tikusnya..
Segera ke dokter vroh
mungkin bisa jadi mouseman seperti peter parker gan emoticon-Ngakak
numpang mejeng abs itu gw kuar gan emoticon-Traveller

yg mau ganteng cek profile gw ya

Quote:Original Posted By z-0o-m
mungkin bisa jadi mouseman seperti peter parker gan emoticon-Ngakak


anjir mouseman, nyelametin orang orang yg nyebur ke got ya emoticon-Ngakak
yang penting setelah gigitan cuci tangannya krn banyak kuman
Gpp gan kasih obat merah aja

Gw juga pernah di gigit di bagian kaki

Kecuali tikusnya baru makan racun yah aagan bakalan sekarat emoticon-Ngakak
ngapa kaga ke dokter?
gigit bales aja
×