alexa-tracking

TETOT Ngakak Jawaban Ngawur Angel Lelga Calon Wakil rakyat di Mata Najwa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d869c05bcb172c48000218/tetot-ngakak-jawaban-ngawur-angel-lelga-calon-wakil-rakyat-di-mata-najwa
TETOT Ngakak Jawaban Ngawur Angel Lelga Calon Wakil rakyat di Mata Najwa
TETOT Ngakak Jawaban Ngawur Angel Lelga Calon Wakil rakyat di Mata Najwa

Cekidot deh gan.. bikin ngakak aja
kayaknya ngga pantas jadi anggota legislatif ya gan emoticon-Ngakak
Sayangnya ane ga kuat buffer emoticon-Malu (S)
makin seru saja dunia politik di negri ini emoticon-Ngakak



Quote:
kwkwkwkkwkkw..,.,
di akhir2 kok nanyanya si sis najwa kek agak jengkel gitu,. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tar aja waffer di kantor
Ajur soon ajurrr emoticon-Ngakak (S)
males waffer gan
partai2 yng ngandelin caleg ky gini dah nunjukin "kwalitas" kader2nya
ninggalin jejak dulu . .
mantau gan
ijin waffer
emoticon-Embarrassment
tetottt wkwkwk
gitulah klo kader partai asal comot dan asal ngetop... ga bermutu
emoticon-Ngacir
drpd jd caleg mending bikin bokep lagi aja,
mending mangkal aja dikalijodo dah
Haahaa kyk interview di perusahaan gede gan, si lelga juga ga jelas sih visi misinya.

Ditanyain salah satu langkah kongkret aja ga bisa jwab, takut lawan2nya tau programnya. Hadeehhhh ketauan bgt jwbya masih asal2an + gak mengena
otak ko ya diisi dlu emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
kalau dulu diisi dengan Pelawak sekarang gantian artis....

emoticon-Cape d... (S)


mau dibawa kemana negara ini...
emoticon-Ngakak udah liat sebentar aja, denger jawabannya bikin males emoticon-Najis (S)
×