alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d849405ccb17e430000262/emang-gitu-kan-skenarionya
EMANG GITU KAN SKENARIONYA
Gimana gan udah ada pilihan belum buat pemilu 2014 nanti?
denger-denger kalo ga salah Mas Joko mau jadi presiden ya?
trus nanti wakilnya naik dong jadi gubernur dki?

Yg doyan pencitraan jadi presiden,
yg doyan ngoceh-ngoceh jadi gubernur,
emang gitu kan skenarionya?

Kira-kira apa kabar ya kalo kejadian?
bakal ada dolly versi jakarta ga ya?
atau jangan-jangan dilegalin se-Indonesia?

semoga aja engga ya
semoga aja bukan gitu skenarionya.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


buka mata aja gan, sama-sama tau kok kenyataannya gimana, kan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for komeng:
ketawa dulu ah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakaka
Quote:Original Posted By tukang.belah
ketawa dulu ah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakaka


ngikut jg lh kang,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masih kurang paham maksudnya gan. Hahaha
kalo sekenario nya ane gak tau,ane bukan produser film atau sutradara,gan emoticon-Ngakak

kalo pemilu ntar gak tau..males milih..kenal aja gak..milih juga buat apa...
1 suara gak milih kan gak ngefek juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bt ts
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
skenarionya ya skena-kenanya agan aja dah emoticon-Confused
gak ngerti ah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadi siapa yang jadi sutradaranya gan ? emoticon-Bingung (S)
Tau gan...
Ane blm ada pilihan
Sok ngerti ah si agan. Pasti agan pecinta demokrat ya? Kalo skenario masa dipilih rakyat murni bukan suara hasil beli sih wkt kd gubernur?
Satu hal yg psti org2 indonesia udah gila kekuasaan
horeeee
rumah gwa gak banjir lagiiii!
Quote:Original Posted By TB234
Sok ngerti ah si agan. Pasti agan pecinta demokrat ya? Kalo skenario masa dipilih rakyat murni bukan suara hasil beli sih wkt kd gubernur?


ane bukan pecinta demokrat gan
yakin banget kayaknya dipilih rakyat murni, ga pake heboh pencitraan emoticon-Ngakak
tau sendiri orang-orang gimana, liat jeruk dari kulitnya
pas dimakan asem asem juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga aja enggak, urusan jakarta aja msih bnyak
Prostitusi itu gak bisa dilenyapkan ....dari dulu sampe sekarang diseluruh negara ada.Baik secara tersamar atau terang-terangan.....Pemikiran Ahok adalah dg adanya lokalisasi maka keberadaan mereka lebih gampang dimonitor ,terutama soal kesehatan para PSK nya. Kramat Tunggak dibubarkan , penghuninya yg tidak punya keahlian lain terus ngapain ? jadi eksportir gitu ? Pengidap HIV di negeri ini dari tahun ke tahun meningkat gan.....
emoticon-Ngakak bisa aja nih TSnya
semoga hate gan