alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d83f5bfdca17f6688b4733/jangan-salahin-ane-kalo-ane-jadi-sr
jangan salahin ane kalo ane jadi SR
Ane gak bermaksud atau ada niatan jadi SR, bukan karna males komeng. Tp karna kebijakan orang di balik kaskus yg membuat captcha yg makin ribet.
kg ngarti gan..agan ngedumel apah.... emoticon-Hammer2

yg penting...PERTAMAX diamankan.. emoticon-Cool
SR apaan gan ?
pake android makanya gan bebas capcaiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bleachers
SR apaan gan ?

Silent Rider
beli donat kalo kaga mau pake capcay, keluarin modal sedikit biar ga jadi SR terus emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By mokowidiat
pake android makanya gan bebas capcaiemoticon-Ngakak


ane emang pake andro, cuma lewat wap gak donlot kaskus di playstore
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
beli donat kalo kaga mau pake capcay,
keluarin modal sedikit biar ga jadi SR terus emoticon-Thinking


siapa yg gak modal?
beli donatur aja gan 1 bulan cuma 30K
Capcay emang agak ribet bacanya sekarang lol
ohh begitu toh gan..emoticon-Bingung
Sama jangan salahkan ane juga ya,,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agungtri45
beli donatur aja gan 1 bulan cuma 30K


beli gimana? maklum masih nyubi
Klo ga mau ribet ente bikin forum sendiri aja tanpa captcha..
sabar j gan
jangan salahin gw kalo gw seling selingkuh bray
Quote:Original Posted By mokowidiat
pake android makanya gan bebas capcaiemoticon-Ngakak


barusan mau jawab kek gitu emoticon-Big Grin
post pakai andro bebas capcay gan wlau dikit ribet emoticon-Big Grin