alexa-tracking

BESOK ...!!!!! Jokowi adu Balap dengan Valentino Rossi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d83d94c3cb170b588b47f3/besok---jokowi-adu-balap-dengan-valentino-rossi
BESOK ...!!!!! Jokowi adu Balap dengan Valentino Rossi
Sudah menjadi agenda rutin, setiap Jumat pagi, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersepeda dari rumah dinasnya di Jl Taman Surapati No 7 Menteng ke Balaikota DKI di Jl Medan Merdeka Selatan. Namun, untuk Jumat besok ada yang istimewa bagi orang nomor satu di ibu kota ini. Ya, rencananya Jokowi akan bersepeda ditemani pembalap Moto GP, Valentino Rossi. (Jokowi adu Balap dengan Valentino rossi )

"Besok sepedaan sama Rossi. Ya Rossi itu ngerti sendiri lah siapa," ujar Jokowi, sapaan akrabnya di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (6/1).

Spoiler for gambar:


Dikatakan Jokowi, saat ini, pembalap Moto GP asal tim Yamaha tersebut tengah berada di Jakarta. Pembalap asal Italia itu mengetahui jika Jokowi sering bersepeda. "Dia yang datang. Masa saya yang datangin Rossi, pakai apa?

Rencananya, gowes bareng Jokowi dengan Valentino Rossi akan berlangsung pukul 06.30 dengan mengambil start dari rumah dinas Jokowi di Jl Taman Surapati, Menteng. Mantan Walikota Surakarta ini pun sempat berseloroh jika dirinya akan balapan dengan Rossi. "Kita balapan. Rossi pakai sepeda motor, saya pakai sepeda," kata Jokowi sembaru tertawa.

Ditambahkan Jokowi, dirinya jarang melihat aksi balapan Valentino Rossi dari layar kaca. "Dia (Rossi) pas ke sini saja dan tahu setiap Jumat saya bersepeda. Jadi ingin ikut. Saya cuma tahu saja tidak kenal. Tahunya ya dari iklan itu," ucapnya.

Jokowi mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk bersepeda dengan rekan setim Jorge Lorenzo tersebut. "Tidak ada persiapan, biasa saja," emoticon-Ngakak


sumber : http://lokasilokasi.blogspot.com/201...ino-rossi.html
asdasd
Wah ane kirain beneran balapan moto GP,,,taunya Gowes santai emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kira kira siapa yang menang yah gan? wkakkakkakkak ane milih yang menang deh gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bonceng aja dah ah...
Dengan kondisi jalanan normal di jakarta ( gak usah di kawal ) dan adaptasi Pak joko terhadap kemacetan..,ane pegang Pak joko deh...tuh si rossi paling nyangkut2 di spion orang dan akhirnya kalah ama Pak Joko


emoticon-Big Grin
Bursa taruhan dibuka berapa nih..??
kalau gw pegang Rossi 2/1
Gila beruntung banget jowow emoticon-Matabelo
Akurat gak tu sumbernya..?
Zzz..masak jauh2 ke indo nemuin pak jokowi doang..
Kurg yakin.. emoticon-Bingung
Quote:



yg punya sepeda besok gabung aja dari rumah dinas....trus balap dan salip deh Rossi,,,jadi sejarah tu.....emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
bae bae ada loh TS emoticon-Ngakak
Quote:



yg ngomong JOKOWI,,,gan.....

kalo rossi dateng paling promo merek motor itu????

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
huahahaha
oh gituuuu
ane kira ke Indo buat nemuin ane
emoticon-Ngakak
Quote:



ya kalo agan subuh2 sudah ada di depan rumah jokowi..(cegat duluan).....berarti secara gak langsung rossi yg datengin agan,,,,betul gak
Wow bakalan seru tuh balapan pas ada banjir
serius besok?
dalam arti, pagi ini?

weleeh.. weekdays gini kok ya mau sepedaan pagi2.. mo sampe kantor jem berapa kitaa nanti? hahahaha

pak Joko sih enjoy, rumah ama kantor deket, masuk jem 9 yak? abis sepedaan, mandi, sarapan, berangkat, ga macet (dikawal), ga telat deh..

laah kita??

ahhaha.. malah curhat dah nih..
pak jokowi.... emoticon-Matabelo


Minta boncengin dong pak...... emoticon-Ngakak
Quote:



beritanya seperti itu....hoax ato gak pagi ini penentunya jokowi sepedaan ke kantor tiap jum'at....????emoticon-I Love Indonesia (S)

kaehh balapan,,, emoticon-Ngakak