alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d83d17ffca176c428b46f7/perasaanku-ke-padamu-pevita-pearce
perasaanku ke padamu pevita pearce
perasaanku ke padamu pevita pearce

semoga dirimu membaca trit ini yah emoticon-Big Grin

Kalo di bilang penggemar sepertinya aku bukan orang nya
kalo di bilang fans aku juga bukan orang nya

tapi tahukah ... love at first sigt ..cinta pada pandangan pertama kepadamu emoticon-Big Grin
sepertinya aku gila karena jatuh cinta pada mu

tapi bukannya perasaan cinta itu tidak memandang siapa dia...kamu pasti setuju

begitu berdegup jantungku dan tegang nya hatiku tatkala melihat senyum mu yg indah

jika suatu hari kita bertemu, aku harap kamu tidak sombong, agar aku bisa berkenalan dengan kamu...

engkau telah menghiasi dinding2 hatiku
senyuman mu ituloh melukiskan dan membayangkan gambar2 cinta di hatiku

begitu halus, bahkan kain sutrapun gak begitu halus di bandingkan perasaanku padamu

tahukah engkau, wahai wanita yg mataharipun malu kepada senyuman indahmu....
dan rembulan pun sembunyi ketika melihatmu

emoticon-Big Grin aku ga lebay

tapi begitulah karena efek cinta ini, telah menciptakan bait2 indah dalam untaian kata yg ku ucapkan

tersenyumlah wahai manisku tatkala kita bertemu nanti..

agar aku tak sembunyi dan memberanikan diri melangkah untuk berjabat tangan denganmu..... agar kmu tau arjuna mu datang emoticon-Malu (S)
wahhhh... si agan jago puisi rupanya.... lanjutkan perjuanganmu sampai tetes sperma terakhir gan.... emoticon-Big Grin emoticon-Traveller
pertamaxx emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dodolkupang
wahhhh... si agan jago puisi rupanya.... lanjutkan perjuanganmu sampai tetes sperma terakhir gan.... emoticon-Big Grin emoticon-Traveller


sepanjang2nya puisi TS, ane lbh suka komen singkat ente gan..
numpang lewat gan ____________ emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Reikouki


sepanjang2nya puisi TS, ane lbh suka komen singkat ente gan..


iya tuh emoticon-Big Grin
pevita emoticon-Malu
agan besok pagi ke poli jiwa... cek kejiwaanx..
gile gan NT jago juga bikin puisinya... kenapa gak dagang pulsa aje... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dodolkupang
wahhhh... si agan jago puisi rupanya.... lanjutkan perjuanganmu sampai tetes sperma terakhir gan.... emoticon-Big Grin emoticon-Traveller


ane suka kata" ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dodolkupang
wahhhh... si agan jago puisi rupanya.... lanjutkan perjuanganmu sampai tetes sperma terakhir gan.... emoticon-Big Grin emoticon-Traveller


komen ente sangat menyejukkan hati daripada post nya TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By worldphone
gile gan NT jago juga bikin puisinya... kenapa gak dagang pulsa aje... emoticon-Hammer2


Ane kira malah TS tuh guru fisika gan emoticon-Ngakak

tulisan di atas berjudul: GELORA NAFSU ASMARA
Itulah cinta :Berduka :Berduka :Berduka
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bangun, bangun oi. mimpi mah boleh-boleh aja tapi jangan lupa bangun oi emoticon-Big Grin
Ketika ku mndengar suaramu...
seakan waktu berhenti...



kimpoiin gaaaan emoticon-Ngakak
ajak naik gunung gan.......emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dodolkupang
wahhhh... si agan jago puisi rupanya.... lanjutkan perjuanganmu sampai tetes sperma terakhir gan.... emoticon-Big Grin emoticon-Traveller


Komen of the day..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak