alexa-tracking

Sebutkan benda aneh apa yang pernah elu makan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d83ced108b46d12d8b4a09/sebutkan-benda-aneh-apa-yang-pernah-elu-makan
Cool 
Sebutkan benda aneh apa yang pernah elu makan?
Kalo gue pernah makan kuku, upil dan rambut gue sendiri bray. Upil itu rasanya asin2 lengket bray, kalo kuku ama rambut rasanya tawar bray, rasa hampir sama cuma tekstur aja yg beda.

Pas SMP dulu suka banget makan pucuk kertas. Kalo rasa kertas sih tergantung elu biasa naroh buku dimana? Kalo di bokong rasanya agak kecut2 gimanaaa gitu. Basically, rasanya tawar bray.

Itu sih gue, kalo elu apaan bray?

Share aja, jangan malu2 coy.

emoticon-Cool


SR & GAK JUJUR = MAHO
emoticon-Betty

emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star = emoticon-Shakehand2

emoticon-Tai The Juara Issss emoticon-Tai
v
v
v

POST KE 3 GAN!!!


Penilaian tergantung tingkat ke ekstriman benda
Bisa berubah setiap saat


Spoiler for Jones Banget Bro:
Sebutkan benda aneh apa yang pernah elu makan?

Sedih 
ORANG ANEH DI KASKUS GAN!!! MANTAPPPP!!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

waktu smp gemar makan kertas. ANEHemoticon-Cape d... (S)
wuih, jadi ts pemakan segalanya gitu? emoticon-Matabelo
cukup ngejelasin ava ts juga sih emoticon-Hammer2
Level ane mah masakan italia resto bintang lima gan...

Kalo upil harus dikasih saos bolognese dulu emoticon-Cool
Quote:

iya bro, sensasi rasanya luar biasa banget emoticon-Cool
cobain deh... mana bisa bagi2...

Quote:

ah elu bisa aja brayyy emoticon-Malu (S)

Quote:

High class amat lu brayyy... emoticon-Frown
Jaman Batita dulu kata emak , ane pernah maem pup sendiri gan emoticon-Betty

Tapi lupa rasanya emoticon-Betty

Mau ulangi juga gak tega emoticon-Malu (S)

Gak usah maksa yaa emoticon-army
Quote:


wahhh, juara banget nih si agan emoticon-Belo
ingus emoticon-Ngakak
waktu smp ane pernah minum minyak angin ganemoticon-Ngakak (S) sampe2 ane masuk keruangan kepala sekolah karna kebiasaan aneh ane, tp sekarang kagak lagi, taubat emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo ane paling ekstrim sih iseng2 nyobain rumput gan...
soalnya dulu ane penasaran, kenapa sapi suka banget ama rumput...
emoticon-Hammer2
waktu sd ane pernah nelen sabun colek, nelen odol juga pernah emoticon-Cool
kalo ane sih pernah liat temen ane, dia cewe gan.. gatau kenapa, atau mungkin saking cintanya ama tuh cowo, dia makan muntah cowo temen ane gan...
emoticon-Takut
emoticon-Ngakak

kalo upil kayanya semua orang pernah makan
ediaaaann.,
tapi menurut ane sih, setiap orang punya kebiasaan buruk masing2...
emoticon-Ngakak
kalo benda sih belum pernah makan yg aneh2, cuma pernah makan buaya. rasa nya kaya nelen lada banyak. panas di perut.
plastik bungkus permen...kesobek tidak rata,,plastik sisanya sering ane telen gan..
upil dari kecil sampe skrg selalu gua makan emoticon-Cool
Quote:


habis ini bikin komunitas pemakan upil ya bray emoticon-Cool