alexa-tracking

5 Fakta Memalukan John Lennon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d82b26fcca17bf4700006b/5-fakta-memalukan-john-lennon
5 Fakta Memalukan John Lennon
tahu kn John Lennon?vokalis The Beatles
Nama asli John Winston Ono Lennon, MBE (born John Winston Lennon; 9 October 1940 – 8 December 1980)

5 Fakta Memalukan John Lennon

Langsung aja gan

1.John Lenon Suka Memukul Istrinya


5 Fakta Memalukan John Lennon


Bahkan ikon perdamaian yang sangat disanjung di dunia mempunyai masalah serius dalam hal kekerasan pada perempuan. Kejadian - kejadian ini telah didokumentasikan sepanjang perjalanan hidupnya di Liverpool, dan dia akhirnya mengakui sendiri di kemudian hari.
Pertama istrinya Cynthia dan kedua, Yoko Ono, keduanya korban kebrutalan Lennon pada satu atau beberap kejadian, dan mengingat bahwa kebanyakan pria yang kerap memukuli pasangan atau pacar mereka secara teratur tidak terlalu pilih-pilih pada obyek kekerasan mereka, dan tidak mungkin kekerasan itu hanya dilakukan pada pasangannya saja.
Tampak jelas di belakang bahwa ikon lembut pemuja hippies sebenarnya seorang pria dengan masalah psikologis yang serius yang sering marah tanpa terkendali dan melampiaskannya pada wanita dalam hidupnya

2.Emosi Berlebihan pada Anaknya.

5 Fakta Memalukan John Lennon


Tidak diragukan, korban terbesar dari kegagalan karakter Lennon adalah putra tertuanya, Julian.
Lenon rupanya tidak menyukai anak yang hadir dalam kehidupan pernikahannya, yang bisa membuatnya terkekang dalam rutinitas rumah tangga, karena John Lenon biasanya hidup bebas dalam ideologi dan mimpinya
Keduanya Julian dan ibunya Cynthia telah secara terbuka menyatakan bahwa Lennon sering tidak hadir, acuh tak acuh, sering menggunakan obat, dan umumnya tidak menyukai berada disekitar Julian, saat Julian masih balita.
Setelah Lenon menceraikan Cynthia, Lennon pergi dengan Yoko Ono dan keluar dari kehidupan anaknya selama bertahun-tahun.
Setelah mereka terhubung kembali, Lennon sangat emosional dan kadang melecehkan anaknya pada beberapa kesempatan, mencaci-maki dan berteriak padanya sampai anak nya berhenti menangis.
Suatu kesempatan, Julian tertawa dan Lenon berteriak, "Aku benci caramu tertawa (pake f@ck) !" Julian masih belum remaja saat itu.
Dan ini mungkin pernyataan paling menyedihkan untuk John lenon, saat putranya Julian mengatakan bahwa Paul McCartney lebih dari seorang ayah baginya daripada ayah kandungnya.

3. Munafik.

Ini adalah salah satu yang paling berat dan paling sulit untuk mengatakan di depan umum, terutama karena pembunuh Lennon (di atas) dikutip sebagai motif utamanya, tetapi itu tidak membuatnya benar: Lennon adalah contoh sempurna dari seseorang yang hidup dengan pernyataan munafik seperti dalam quota "melakukan apa yang kukatakan, bukan seperti yang saya lakukan." Sebagai kritik kadang-kadang ditujukan padanya, yang harus Anda lakukan adalah pergi langsung ke lagu-lagunya.
Orang yang menyanyikan “imagine no possessions” (bayangkan (kita)tidak memiliki harta) hidup dalam kemewahan di hotel mewah di New York.
Orang yang menyanyikan “imagine no religion” (Bayangkan tidak ada agama)adalah orang terobsesi dengan setiap sekte dan gaya spiritual Baru yang datang pada zamannya, termasuk meditasi Hindu , I-Ching, dan segala jenis astrologi .
Orang yang menyanyikan “all you need is love” (semua yang Anda butuhkan adalah kasih)adalah orang yang muram, sering melakukan kekerasan, dan pemarah yang telah melecehkan keluarga dan temannya.
Orang yang menyanyikan “nothing to kill or die for” adalah orang yang membantu keuangan dan mempublikasikan kelompok radikal yang menyukai penggunaan kekerasan.
Secara harfiah penggemar John Lenon melihat sosok ikon dari John Lennon sebagai sosok ideal yang ingin mereka capai, dan bukannya melihat Sosok John Lenon dalam kenyatann hidup sehari-hari..

4.Menghancurkan The Beatles

Berlawanan dengan cerita tentang keputusan oleh Paul McCartney secara sepontan untuk meninggalkan band itu, John Lennonlah yang sebenarnya menghancurkan Beatles.
Tentu saja, keadaan band tidak bagus selama tahun-tahun terakhir era 60-an, tapi Lennon sendiri yang mulai menyulutnya, mengumumkan pada pertemuan rutin menyatakan bahwa dia akan meninggalkan grup band.
Hal itu dirahasiakan selama beberapa waktu, tapi tidak ada yang berangan-angan tentang kemampuan band itu untuk tampil tanpa Lenon.
Pada dasarnya, keberangkatan Lennon membuat kematian The Beatles tak terelakkan, tetapi hanya butuh 1 tahun atau lebih untuk obituari yang akan ditulis.

5.Bukan Pemimpin

5 Fakta Memalukan John Lennon

Hal ini berlaku dari hampir semua The Beatles, tetapi dalam kasus Lennon itu sangat jelas.
Pada awalnya dia mengikuti irama Amerika dan tradisi blues dengan sedikit gaya balada pop, Roy Orbison . Kemudian dia jelas berusaha condong ke gaya Bob Dylan. Kemudian dia meniru gaya psychedelic band (group band yang cenderung menggunakan narkoba) California.
Setelah itu, ia condong ke avant-garde,pengaruh John Cage yang (di atas) musik seni modern. Sejujurnya, tidak banyak yang dilakukan Lennon yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh seniman yang lebih orisinil dan berbakat.

sumber
Spoiler for tahukah-andaa.blogspot.com:


Walaupun seorang John lennon mempunya sisi pribadi yang "kurang" tapi dia tetap menjadi legenda
saya sangat respect sama dia
i miss you Johnemoticon-Matabelo
tapi ane salut gan dengan karir nya emoticon-Matabelo
dia masuk sejarah musik sepanjang masa emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan yang kita tiru yang baek baeknya aja emoticon-Belomatabelo
John lenon hanya lah manusia biasa seperti kita emoticon-Malu (S)
ISO di trit Lennon...

banyak fakta2 nye yg br ane tw gan... emoticon-Bingung
widiw rada psycho juga ya emoticon-Takut (S):
emoticon-Matabelo semoga aja ini tidak di tiru oleh siapa pun
beatles emang bagus . ane ajah ngefans ama mereka ampe sekarang . tapi yg gak ane ngerti penyembah hippies ituh apa ya gan?
ane sebagai Beatlesmania kelas berat mau menyangkal beberapa informasi yg salah, gan emoticon-Big Grin

1. Lennon gak pernah memukul Chintya atau Yoko tanpa alasan, dia cuma pernah mukul Chyntia karena dia ngelihat Chyntia jalan dan dansa bareng cowok lain. kalo ente jadi dia, jealous gak sih?

3. Lennon yg menghancurkan The Beatles? fuck no!! its Paul McCartney! kalo ente bukan seorang Beatlemania kelas berat pasti gak ngerti masalahnya emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue

monggo di taro di page one gan, semoga koreksi ane bermanfaat emoticon-Big Grin
nais inpoh gan
wah gan. .
thread ente agak berbahaya. bisa dibully am fans fanatiknya ente nanti.
tapi ane dukung thread ente jika ini kenyataannya. emoticon-Angkat Beer
Pantes dia dibunuh sama fans-nya sendiri....emoticon-Big Grin
Ane kurang ngerti gan kalosama lennon. Ane cuma tau di vokalis the beatles yg meninggal karena fansnya.
john lennon emoticon-Peluk
Waaaah ane baru tau kalo doi munafik.. Kalo tentang kekerasan terhadap istri dan anaknya sih ane tau.. Btw nice trit gan emoticon-Toast
baru tau ane gan kalo Lennon ternyata begitu
semua orang pasti punya plus minus nya gan emoticon-2 Jempol
I don't care about this,i'll miss the front man emoticon-Matabelo legend tetep legend emoticon-Matabelo
setiap orang punya sisi buruk..
makanya ane gak pernah menagung2kan seorang tokoh apapun itu.. emoticon-Angkat Beer
ternyata jhon lennon yang membuat beatels bubar juga yak emoticon-Frown
__________________________
yang lain kesono yak emoticon-Big Grin
--------------------->


5 Fakta Memalukan John Lennon