alexa-tracking

Apa yang terjadi sama temen ane ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d827e81f0bc3f62a8b45c7/apa-yang-terjadi-sama-temen-ane
Apa yang terjadi sama temen ane ?
Gan sorry nih ane mau dikit curhat soal temen kuliah ane yang dri pertama buat ane melongo2 emoticon-Matabelo .

doi anak prantauan dari banyuw*ngi, nah doi sama ane kenal nya masih baru 3 bulanan ini sih (doi ane bantuin nyari tempat kos dll) nah yang buat ane binggung dari awal itu kalau dia dateng ke kampus smua se akan2 sifat nya jadi melunak sama dia , mau cowok mau cewek , dosen , pesuruh , tukang parkir kampus sampe2 doi yang bisa di bilang baru banget di kota ane di segani banget sama orang2 di sekitar nya (kampus , kos2an , masjid deket kampus dan tempat lain) sampe2 ada yang umur nya lebih tua bisa cium tangan dia pas ketemu emoticon-Bingung (S) ..

padahal ane liat dia biasa2 aja bahkan jarang keluar uang dri dompet (biasa nya di bayarin orang2 sekitar) , 2bulan kos nya nunggak doi biasa aja , padahal ane tau dari temen kos nya kalo si ibu dan bapak kos galak na setengah mati, pernah juga doi beli nasi goreng malah di kasih gratis sama si penjual ini gak sekali dua kali sering gan kejadian begini emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) ..

Parah lagi doi klo ngomong apa2 ke orang lain pasti di dengerin + di patuhi , anak2 kecil juga pada seneng sama doi ..

doi cowok ya gan ... dan menurut agan sendiri gimana ? apa ada temen agan yang kayak doi juga ?emoticon-Cendol (S)
Jangan" itu Manusia Milenium gan..
emoticon-afro



Apa yang terjadi sama temen ane ?

potonya tongolin bray, biar kaga dibilang hoax emoticon-Cool
mungkin dia mulai lapar gan emoticon-Hammer2
Quote:


ngomong apa lu gan..
blom pernah dicipok ama maho ya ente gan?
emoticon-Betty:
Apa yang terjadi sama temen ane ?



Apa yang terjadi sama temen ane ?
Quote:

GJ emoticon-Ngakak
Quote:

klo anak pejabat np gak cari kos jutaan malah yg paling murah, barang2 nya jga ga ada yg mahal
Quote:


masi di usahain gan , doi lebih seneng ftoin timbangan di foto emoticon-Cape d... (S)
Gak Ada Pic'nya,Ane Jadi Kaga Bisa Nerawang...

Coba Pasang Pic'nya,Pasti Ane Tetep Gk Bisa Nerawang... emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak bisa aja si agan
ngga ada tuh gan
mungkin mulutnya lamis gan hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


normal brrti ente emoticon-Cendol (S)
Bulu perindu gan emoticon-Big Grin
Quote:


cenderung diem santai banget idup nya emoticon-Cendol (S)
Quote:


gak sehebat itu sih setau ane emoticon-Malu (S)
Pake pelet kali gan
Kalo menurut terawang ane,doi dikasih pegangan(pengasihan) sama org tuanya dari kampung.
Quote:


bisa jadi kali ya emoticon-Cape d... (S)
mungkin mungkin dia mukanya kasian kali gan emoticon-Ngakak jadi membuat iba org disekitarnya
mungkin dia memakai semacam pelet/pemanis/pemurah/dsb.. emoticon-Big Grin
coba agan lihat cincin/kalung/isi dompet pasti ada jimatnya emoticon-Big Grin
mungkin sih emoticon-Hammer