alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d82742c3cb17a7318b471a/quotdunia-lain-livequot-ga-sportif-banget-diskuilifikasi-peserta
"dunia lain live" ga sportif banget diskuilifikasi peserta
punten ya agan.. ini thread pertama ane bangeet.. punten y, gan kalo thread ane berantakan bangeet emoticon-Sorry

agan-agan ada yang lihat dunia lain hari ini kaga ( jumat, 17 Januari 2014)..

jadi gini,gan.. peserta pertama (cewek) didiskualifikasi karena diprediksi oleh Cit*a akan bakal kerasukan dilhat dari aura peserya yang mulai kecoklatan (coklat kali..) emoticon-Wink , jelas-jelas peserta pas uji nyali berlansung dia bilang kalo dia berani and gabakal takut am mkhluk yg gangguin dia. (diliat dr keaktifan dia nympaikan keadaan sekitarnya ke penonton). ini giliran peserta ketigax (cowok) uda kesurupan aja dibiarken. emoticon-Hammer

kesel ane gan, peserta pertama didislualifikasi gt aja tnpa ada dasar apapun. terus hadiahnya gmna itu, ga ada penghargaan sama sekali apa y, gan emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
apa cuma alesan aja kagak ada duit buat peserta, mending bilang aja diawal kalo emang peserta dibatesin waktunya... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

punten ya gan. berantakan, lewat hp ni post threadnya. emoticon-Malu (S)
monggo di share.. emoticon-Shakehand2
pertamaxxxxxxxxx




ane setuju gan...ane jg ntn tuh tp pas tu cewe di ganti lgsg ane ganti chanelemoticon-Najis
ktawan banget lah ini acara HOAX
peserta terlalu berani trus diganti ama yg laen yg tkt n biar pura2 kesurupan
emang gk ada hadiahnya kan,yg udah-udah juga kalo berhasil dikasih ucapan "selamat anda kami nyatakan pemberani" paling jg dibayar tuh kan durasi juga


btw,pada liat penampakan kain kuntilanak gak pas peserta pertama di batu bata itu?
Quote:Original Posted By buburayam89
pertamaxxxxxxxxx




ane setuju gan...ane jg ntn tuh tp pas tu cewe di ganti lgsg ane ganti chanelemoticon-Najis
ktawan banget lah ini acara HOAX
peserta terlalu berani trus diganti ama yg laen yg tkt n biar pura2 kesurupan


cepet pisan... emoticon-Ngakak
iya gann... hoax-nya kaga profesionalll...
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By SCULERIST
emang gk ada hadiahnya kan,yg udah-udah juga kalo berhasil dikasih ucapan "selamat anda kami nyatakan pemberani" paling jg dibayar tuh kan durasi juga


btw,pada liat penampakan kain kuntilanak gak pas peserta pertama di batu bata itu?


tmennn ane ggaaannn yang lliatt...
ane malah liat bayangan itteemmm gannn... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ama merhatiin pesertanya ggaann...
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
benerr.,., gak sportif amat sihh.... btw ane juga liat kain kuntilanak gitu pas di dekat tiang bata gan,,, serem amatt emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By indi6o
benerr.,., gak sportif amat sihh.... btw ane juga liat kain kuntilanak gitu pas di dekat tiang bata gan,,, serem amatt emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


ane juga liat kalo pembawa acaranya jg hmpr kesurupaan, ggannn..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dan para kru jg kelabakan
emoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:Original Posted By SCULERIST
emang gk ada hadiahnya kan,yg udah-udah juga kalo berhasil dikasih ucapan "selamat anda kami nyatakan pemberani" paling jg dibayar tuh kan durasi juga


btw,pada liat penampakan kain kuntilanak gak pas peserta pertama di batu bata itu?

Quote:Original Posted By indi6o
benerr.,., gak sportif amat sihh.... btw ane juga liat kain kuntilanak gitu pas di dekat tiang bata gan,,, serem amatt emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


ane nunggu videonya gan..emoticon-linuxemoticon-televisi
peserta ke 4 nya cowok abis gan emoticon-Ngakak
Ada pict penampakannya gak gan? Ane td nonton tp gak liat apa2. Cuma liat peserta 1 ama 2, pas ke 3 ane ganti chanel gan. Kaya org mabok lem gt peserta ke 3 nya. emoticon-Ngakak
mau gmana lagi gan
nasib
beginian dibikin trit, ga punya ide kreatif mah mending jd sr gan.
maap njih
buset itu gan peserta terakhirnya ga nahaaan
kek TS

masukin video biar rame tritnya sama rapiin emoticon-Embarrassment
ngeri [as liat kain kuntillanaknyaa emoticon-Takut:
iyeeee kru trans 7 maen di diskualifikasi aja...padahal peserta nya nyali nya berani banget tuh ganemoticon-Belomatabelo
yg pasti citra udah bisa liyat tu ce punya kmampuan juga buat liat hal2 gaib,mknya dya bilang gak bkalan takut.. klo dya gak bkalan takut.. terus serunya dmna tu acara .. :hamer
Quote:Original Posted By VyaNth
peserta ke 4 nya cowok abis gan emoticon-Ngakak


maksud agan ke-cowok-an nya abis? keknya emang gitu gan emoticon-Ngakak

emang ada ya penampakan kain kuntilanak? kok ane ga liat ya? emoticon-Bingung (S)
Dan akhirnya yg jadi pemenang cwo maho gan emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
peserta pertama di diskualifikasi mungkin karena terlalu berani gan emoticon-Big Grin
Ga nonton jadi ane ga tau emoticon-Malu (S)
Ga demen nonton acara beginian ane sih emoticon-Malu (S)
Denger denger ini mah yah, tau bener tau engga cuman kata org lain, acara macam kaya gini sih hanya pembohongan publik emoticon-Peace
takut rugi tuh stasiun TV nya
×