alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d81c5d1bcb1722058b4657/inilah-kerja-anggota-dpr-selama-10-tahun-ente2-pun-bisa
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Selama Hampir 2 periode atau 10 tahun sejak tahun 2004, hampir seluruh anggota DPR tdk ada pencapaian yg maksimal artinya apa yg dikerjakan anggota dhewan tdk ada hasilnya bagi rakyat Indonesia, tpi byk anggota dhewan yg menilai hasil krja sdh maksimal dan Katanya sdh di realisasikan utk rakyat Indonesia, Nah utk mengenang kinerja dari para dhewan yg terlaknat selama ini, mari kita lihat apa yang sudah lakukan untuk bangsa ini yang sebenarnya juga bisa Anda lakukan.
Quote:
  1. Tidur
    Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

sdh mnjadi rutinitas stiap saat anggota DPR mengadakan Rapat, Ruang berAC, sofa yg empuk, kenyamanan yg luarbiasa shngga seolah2 yg shrusnya utk mmbahas kepentingan rakyat malah dijadikan ruang tidur bagi mereka


Quote:
  1. Main HP
    Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

Utk belajar ini pun ga usah gelar yg ckup byk,emoticon-Cape d... (S)


Quote:
  1. Jalan-jalan

Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Menurut ane ini yg paling enak, Studi banding alias Plesiran... emoticon-Cape d... (S)
Coba skali2 studi bndingnya dlm negeri dong pak/bu, klo bsa ke plosok2 #smg ga keplosok dlm kali, klo ga slah jstru aturan2 adat lbh kuat dan jg pda tkut utk nglanggar


Quote:
  1. BERANTEM
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
ini si ank STM psti bsa emoticon-Ngakak Preman berdasi


Quote:
  1. Foto2+Buat Film

anggota DPR, Max Moein
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

Yahya Zaini Dan Maria Eva - 2006
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA


Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
calon Artis2 Porn


Quote:
  1. Merokok

Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Enaak Tenaaan emoticon-Ngakak


Quote:
  1. Dapat Gaji+Tunjangan


Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Klo yang Ini Pasti mau smuanya...emoticon-Kiss
Gaji Anggota DPR RI Terbesar ke-4 Dunia



Quote:Demikianlah sebagian besar gambaran kerja anggota Dhewan Anda selama hampir sepuluh tahun. Semua orang bisa melakukannya, bukan? Makanya, nggak heran kalo ada banyak orang yang berebut menjadi DPR.

Quote:Akhir Kata dari ane Salam GOLPUT utk anggota Dhewan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Trit Ane Yang Laennya
Quote:SIfat yg langka dri teman ane
Video dan Lagu utk Pak jokowi dan AHok, terharu gan
ilustrasi ringan utk mengawali aktivitas..
Soal ini bsa dipecahkn ank2 dlm wktu 5-10 menit, tpi ahli IT mmbtuhkan wktu 1 jam
Kisah inspirasi ~ Alasan yang Kuat ~
Recomended Dieng
CD RUsak tergores?Selamatkan dengan 5 cara ini!
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

pada ga mikirin rakyat nya itu mh gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S) gaji terbesar ke-4 dunia tapii kinerjaa ??? emoticon-Bingung (S)
yaelah, kerja kok gak Greget banget emoticon-Cape d... (S)
kalo mau jadi DPR ikut wajib militer dulu kali yah, biar ga retard emoticon-Cape d... (S)

*tapi ga semua DPR gitu kok emoticon-Peace
ijin nyimak lah emoticon-Cool
.
max moein ITU dr pdip gan
Moga pd sadar....
ampas memang DPR kerjanya sperti itu mulu, indonesia oh indonesia emoticon-Mad (S)
Wah saya juga mau gan jd anggota dpr.

Tapi lucunya masih aja di pilih...

Why?
ane lagi siap2 tgl 9 april 2014 gan, mau nonton bnyak orang gila baru hahaha emoticon-Ngakak
wah,nanti jadi terkenal kaya bang neverplan ente gan . emoticon-Ngakak
ahahaha nyimak aja dah
ane siap gantiin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak gan emoticon-Hammer2
Bakal ht lg nih keknya emoticon-Ngakak
bisa kalo ngomomg doang
Yg kayak begini nih katanya wakil rakyat emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Rate 5 Star
REpost gan...
waktu kemaren kemaren kemaren (lupa kemaren nya kapan)
pernah ada yang buat..
dan itu HT....

terus abis HT.. besoknya ada yang buat lagi..
cuma bedanya diganti namanya, DPR ke Presiden...

NB : sorry ngga bisa kasih bukti repostnya..
judulnya beda..
tapi isinya sama..

tapi........................
ngga masalah repost juga..
yang penting berbagi info..
waakkakakaa


post asli 4kacaw4
Quote:Original Posted By kopesat
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA



setuju emoticon-thumbsup