alexa-tracking

Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d81c5d1bcb1722058b4657/inilah-kerja-anggota-dpr-selama-10-tahun-ente2-pun-bisa
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA
Selama Hampir 2 periode atau 10 tahun sejak tahun 2004, hampir seluruh anggota DPR tdk ada pencapaian yg maksimal artinya apa yg dikerjakan anggota dhewan tdk ada hasilnya bagi rakyat Indonesia, tpi byk anggota dhewan yg menilai hasil krja sdh maksimal dan Katanya sdh di realisasikan utk rakyat Indonesia, Nah utk mengenang kinerja dari para dhewan yg terlaknat selama ini, mari kita lihat apa yang sudah lakukan untuk bangsa ini yang sebenarnya juga bisa Anda lakukan.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Inilah Kerja Anggota DPR selama 10 Tahun, Ente2 PUN BISA

pada ga mikirin rakyat nya itu mh gan emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Hammer (S) gaji terbesar ke-4 dunia tapii kinerjaa ??? emoticon-Bingung (S)
yaelah, kerja kok gak Greget banget emoticon-Cape d... (S)
kalo mau jadi DPR ikut wajib militer dulu kali yah, biar ga retard emoticon-Cape d... (S)

*tapi ga semua DPR gitu kok emoticon-Peace
image-url-apps
ijin nyimak lah emoticon-Cool
image-url-apps
.
max moein ITU dr pdip gan
image-url-apps
Moga pd sadar....
ampas memang DPR kerjanya sperti itu mulu, indonesia oh indonesia emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Wah saya juga mau gan jd anggota dpr.

Tapi lucunya masih aja di pilih...

Why?
image-url-apps
ane lagi siap2 tgl 9 april 2014 gan, mau nonton bnyak orang gila baru hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah,nanti jadi terkenal kaya bang neverplan ente gan . emoticon-Ngakak
ahahaha nyimak aja dah
ane siap gantiin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Bakal ht lg nih keknya emoticon-Ngakak
bisa kalo ngomomg doang
image-url-apps
Yg kayak begini nih katanya wakil rakyat emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Rate 5 Star
REpost gan...
waktu kemaren kemaren kemaren (lupa kemaren nya kapan)
pernah ada yang buat..
dan itu HT....

terus abis HT.. besoknya ada yang buat lagi..
cuma bedanya diganti namanya, DPR ke Presiden...

NB : sorry ngga bisa kasih bukti repostnya..
judulnya beda..
tapi isinya sama..

tapi........................
ngga masalah repost juga..
yang penting berbagi info..
waakkakakaa


post asli 4kacaw4
Quote:


setuju emoticon-thumbsup
×