alexa-tracking

Berbagai Cara Unik Usir Kantuk Saat Belajar: Gantung Rambut hingga Gantung Leher!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d814475ccb173c080002e4/berbagai-cara-unik-usir-kantuk-saat-belajar-gantung-rambut-hingga-gantung-leher
Berbagai Cara Unik Usir Kantuk Saat Belajar: Gantung Rambut hingga Gantung Leher!
Berbagai Cara Unik Usir Kantuk Saat Belajar: Gantung Rambut hingga Gantung Leher!
Spoiler for No Repost:

Berbagai cara dilakukan mahasiswa asal China agar tetap melek saat harus belajar di malam hari. Bukannya minum kopi, mahasiswa Fujian Agriculture and Forestry University ini malah melakukan trik unik, seperti menggantung rambut, leher dan mencium aroma sepatu.

Chen Tang, mahasiswa dari Fujian Agriculture and Forestry University di Fuzhou, China, berusaha tetap melek dengan cara yang menyakitnya yakni dengan menyematkan rambutnya ke gantungan baju yang tergantung di langit-langit.


Quote:

Spoiler for Tarik Rambut 1:

Spoiler for Tarik rambut 2:

Spoiler for Tarik rambut 3:

Spoiler for Tarik rambut 4:

Spoiler for Tarik rambut 5:

Spoiler for Tarik rambut 6:

Quote:

Spoiler for Gantung Leher 1:

Spoiler for Gantung Leher 2:

Spoiler for Gantung Leher 3:

Quote:

Spoiler for Cium Sepatu:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Jangan lupa cendol sama ratenya ya gan

Quote:


THREAD INI DIDUKUNG OLEH
Berbagai Cara Unik Usir Kantuk Saat Belajar: Gantung Rambut hingga Gantung Leher!
Berbagai Cara Unik Usir Kantuk Saat Belajar: Gantung Rambut hingga Gantung Leher!

yg gantung leher itu, tidur = mati emoticon-Ngakak
ada efek sampingnya gak gan? emoticon-Big Grin
kalo rambut ane digantung, bisa rontok masal nihemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wah, ada sista yg comment.

kalo rambut yg kuat mungkin aman2 aja sis. kalo rambut yg gak kuat bisa jadi banyak yg rontok nanti emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalau buat ane Harus Apa gan? Apa iya pke leher? emoticon-Bingung (S)
Quote:


yang cium sepatu juga boleh gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
maksa banget, percuma kalo pelajaran g masuk ke otak
Quote:


kalo itu tergantung dari yang belajar sis emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mangstab banget gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sadis banget tu gan cium sepatu...bisa mati suri...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Astagaaa serem amat... kalo kantukx ga tertahan dan ga sengaja terkantuk bisa koit tuh.. berani banget gantung leher... bisa saja kejadian... Kayak kasus bunuh diri aja...

Yang ane ga ampun tuh cium bau sepatu.. iyakkksss... Sepatu baru masih mending.. Nah sepatu bekas futsal... iyuuuuhhh.....
image-url-apps
emoticon-Thinking
hahahanjir parah banget tuh yang nyium sepatu emoticon-Ngakak
Quote:


kalo spatu futsal bisa 3 hari loh gabangun nanti emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Eeee buset deh emoticon-Ngakak (S): Ada-ada aja yah kebiasaan buat menahan kantuk ini..Ane baru tahu nieh..
Quote:


iya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
perlu di coba ide nya
emoticon-Ngakak
Quote:


monggo gan
×